Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sky_walker
KorLap


Lokasi: depan komputer
Reputation: 2
Join date: 14.07.09

PostSubyek: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Aug 15, 2009 1:05 am

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.
Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Oct 13, 2009 1:54 am

cinta pada Allah ... cinta yang hakiki...
cinta pada Allah ... cinta yang hakiki...

ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Merie
Warga


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 14.10.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Oct 16, 2009 8:46 am

Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hanya dapat dirasakan,
Cinta tidak memaksakan kehendaknya sendiri,
Cinta selalu ingin berkorban, demi org yang dicintainya,
Memiliki cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan,
Janganlah mempermainkan cinta apalagi sampai menyakitinya,
Ia akan terlukan dan sulit untuk disembuhkan...

:heart: Cruzuk..
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi: Karangmojo
Reputation: 39
Join date: 08.01.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Oct 16, 2009 10:33 am

cinta adalah angan angan paling bodoh yg pernah ada di otak anak adam.....
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator


Lokasi: Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation: 7
Join date: 08.06.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Oct 16, 2009 2:12 pm

Kadangkala cinta itu tidak harus diungkapkan dengan kata-kata. Adakalanya cinta itu tumbuh di hati seseorang, malahan orang tersebut menyimpannya dalam-dalam. Hal itu ia lakukan tak lain demi menjaga kesucian sebuah cinta itu sendiri. Cinta itu memang murni, tak seorang pun yang bisa menentang jika cinta itu datang. Cinta tidak memandang usia, status dan keadaan. Cinta juga tidak menuntut harus memiliki. Seseorang yang merasakan cinta akan senang apabila ia bisa selalu bertemu dengan orang yang dicintai.
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator


Lokasi: Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation: 7
Join date: 08.06.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Oct 17, 2009 9:08 am

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Kembali Ke Atas Go down
marsoes_76
Lurah


Lokasi: jakarta
Reputation: 1
Join date: 25.08.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Oct 17, 2009 10:30 am

dalem benerrrr mas roso.....hehheehe
Kembali Ke Atas Go down
COMenX_ada
Warga


Lokasi: jogja
Reputation: 0
Join date: 17.04.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Thu Oct 22, 2009 2:46 pm

cinta sepert kentut..
hanya bisa dirasakan,,,
hahahhahahahttp://comenxbangeth.wordpress.com/2008/05/16/kumpulan-kata-kata-indah-tentang-cinta/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.comenxbangeth.wordpress.com
licpengkilap
Lurah


Lokasi: Indonesia
Reputation: 0
Join date: 22.10.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Mar 01, 2010 9:34 am

Hmmm kalo buat aku

To LIVE is To LOVE
To LOVE is To GIVE
LOVE is a SACRIFICE

men Cinta i adalah tujuan dari hidup
men Cinta i berarti memberi
Cinta adalah Pengorbanan

Hidup adalah Ujian... Ujian yang tidak pernah berakhir sampai kita mati.
Ujian yang menentukan apakah kita layak di hadapan - NYA

Karena hidup adalah sementara sedangkan kehidupan yang sesungguhnya adalah kehidupan kekal setelah mati bersama DIA di Surga.

Bila kamu mampu mengaplikasikan ini dalam kehidupan kamu sehari-hari mudah2an semua terasa ringan dan bahagia.

_________________
LIC Obat Poles Mobil Motor Helm Visor dan lain-lain

KAMI GARANSI !!! " POLES PAKE LIC PASTI PUAS "

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS MENJADI AGEN LIC MODAL KECIL SAJA !

PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR TUNGGAL per Provinsi MASIH TERBUKA !

EMail: get_lic@yahoo.com
TEL/SMS (021) 9-LIC-1-LIC / 9-542-1-542 / (021) 9559 0704
WEB: www.licpengkilap.blogspot.com
FaceBook: http://www.facebook.com/PabrikHelmSNI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.licpengkilap.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi: pelukan hangat luna maya
Reputation: 29
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Mar 01, 2010 11:27 am

bila cinta melekat tai kucing terasa coklat.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
licpengkilap
Lurah


Lokasi: Indonesia
Reputation: 0
Join date: 22.10.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Mar 02, 2010 12:04 pm

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Ini yg paling susah ni Kang japrax yg ada ku tikam pacarmu tuh :/;;0;;:

_________________
LIC Obat Poles Mobil Motor Helm Visor dan lain-lain

KAMI GARANSI !!! " POLES PAKE LIC PASTI PUAS "

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS MENJADI AGEN LIC MODAL KECIL SAJA !

PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR TUNGGAL per Provinsi MASIH TERBUKA !

EMail: get_lic@yahoo.com
TEL/SMS (021) 9-LIC-1-LIC / 9-542-1-542 / (021) 9559 0704
WEB: www.licpengkilap.blogspot.com
FaceBook: http://www.facebook.com/PabrikHelmSNI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.licpengkilap.blogspot.com
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Mar 19, 2010 1:56 pm

japrax wrote:
bila cinta melekat tai kucing terasa coklat.. Very Happy
buat yang lagi patah hati karena ditinggal pacar... jur ditambahi kalit dhuwur kui "makan tuh cinta"
'nangis sambil guling-guling'

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
licpengkilap
Lurah


Lokasi: Indonesia
Reputation: 0
Join date: 22.10.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Apr 03, 2010 1:50 pm

rizky wrote:
japrax wrote:
bila cinta melekat tai kucing terasa coklat.. Very Happy
buat yang lagi patah hati karena ditinggal pacar... jur ditambahi kalit dhuwur kui "makan tuh cinta"
'nangis sambil guling-guling'

wah hati2 loh mas ntar kesambet cinta...

gak boleh

_________________
LIC Obat Poles Mobil Motor Helm Visor dan lain-lain

KAMI GARANSI !!! " POLES PAKE LIC PASTI PUAS "

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS MENJADI AGEN LIC MODAL KECIL SAJA !

PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR TUNGGAL per Provinsi MASIH TERBUKA !

EMail: get_lic@yahoo.com
TEL/SMS (021) 9-LIC-1-LIC / 9-542-1-542 / (021) 9559 0704
WEB: www.licpengkilap.blogspot.com
FaceBook: http://www.facebook.com/PabrikHelmSNI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.licpengkilap.blogspot.com
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Apr 03, 2010 11:41 pm

Cinta.... oh... cinta....

Cinta ... dilematis sekali kalo dijabarkan, pokoknya karena cintalah kita bisa hidup hingga kini, monggo dicerna piyambak2, bersyukurlah kita diberi rasa Cinta.

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
tolex
KorLap


Lokasi: jambi
Reputation: 0
Join date: 23.07.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Apr 05, 2010 10:30 am

sacho_eka wrote:
cinta pada Allah ... cinta yang hakiki...
cinta pada Allah ... cinta yang hakiki...

ajib


cinta sejati adalah cinta-Nya Tuhan kepada maklukNya..
sejatinya cinta.... karena datang dari yang maha sejati...penguasa cinta itu sendiri...
makluk yang patah hati karena tingkah sesamanya... hanya kidung kenestapaan yang membuat Tuhan tersenyum kecut...

Cinta sejati...
sejatinya cinta.....
adalah hak-nya mereka yang menjadi kekasih2 Tuhan-nya..
dan untuk memperolehnya, mereka bergelut dengan memurnikan cinta itu sendiri... murni dari cemooh cinta dunia, suci dari kotornya cinta antar sesama ...
tidak ada kekwatiran di dalamnya...
tidak ada iri dan dengki karenanya...
pa lagi kecemburuan karena di-dua-kan
karena Tuhan milik semua

Tuhan yg sejati.....
Tuhan yang Maha Esa
yang Maha Satu...
Yang Maha Suci..
Tuhan yang maha memahami
yang Maha Mencukupi...
atas dahaga cinta Makluk2nya...
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi: Kayangan junggring saloko.
Reputation: 12
Join date: 12.08.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Apr 05, 2010 9:14 pm

Bener kang cinta yang sejati hanyakepada yang Esa, selain kuwi jare cinta seik mblegudug
ngendikane kang mas prexndes.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
prasetyo
Camat


Lokasi: Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation: 4
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Apr 09, 2010 3:55 pm

Cinta itu emas,.
emas itu kuning,..
kuning itu ta,...
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sun Apr 11, 2010 1:39 pm

prasetyo wrote:
Cinta itu emas,.
emas itu kuning,..
kuning itu ta,...
Biasanya kalimat terlontar dari mulut manis dikala dia sedang patah hati gak boleh gak boleh

Namun pujangga lama juga pernah mengikrarkan:
:pig: "Beginilah cinta,Deritanya tiada akhir" :pig:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
rmlodang
Camat


Lokasi: Kayangan junggring saloko.
Reputation: 12
Join date: 12.08.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Apr 24, 2010 12:04 am

Weh nek kata kata ne ABG kie yo ngunuh kuwi, ning nek weis sak umuran koyo aku ngene iki weis lali jew kata kata mutiarane....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Apr 26, 2010 8:50 am

hayah suka berpura-pura... krungu2 jare jenengan ki piantun pujangga cinta.
hayo ngaku :))0*:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Jun 28, 2011 12:45 pm

cinta tak selamanya indah
cinta tak slamanya bersatu...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
__BlacKy__
Donatur


Lokasi: Djodja___
Reputation: 14
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Jun 28, 2011 12:47 pm

sopo sek kasmaran Very Happy


_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Jun 28, 2011 12:54 pm

__BlacKy__ wrote:
sopo sek kasmaran Very Happy


lha tak kiro kowe malahan..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
bowo_wahyu
SatPam


Lokasi: ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation: 6
Join date: 18.03.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Jun 28, 2011 5:16 pm

CINTA ITU BUTA
BUTA ITU CAKIL
CAKIL ITU HELM

JADI CINTA ITU BUTA CAKIL PAKE HELM

_________________


www.siapcetak.in
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
licpengkilap
Lurah


Lokasi: Indonesia
Reputation: 0
Join date: 22.10.09

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Wed Jul 13, 2011 12:15 pm

ini prinsip gue mengenai cinta...

To LIVE is To LOVE
To LOVE is To GIVE
LOVE is a SACRIFICE

Hidup adalah Ujian... Ujian yang tidak pernah berakhir sampai kita mati.
Ujian yang menentukan apakah kita layak di hadapan - NYA

Karena hidup adalah sementara sedangkan kehidupan yang sesungguhnya adalah kehidupan kekal setelah mati bersama DIA di Surga.

Bila kamu mampu mengaplikasikan ini dalam kehidupan kamu sehari-hari mudah2an semua terasa ringan dan bahagia.

_________________
LIC Obat Poles Mobil Motor Helm Visor dan lain-lain

KAMI GARANSI !!! " POLES PAKE LIC PASTI PUAS "

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS MENJADI AGEN LIC MODAL KECIL SAJA !

PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR TUNGGAL per Provinsi MASIH TERBUKA !

EMail: get_lic@yahoo.com
TEL/SMS (021) 9-LIC-1-LIC / 9-542-1-542 / (021) 9559 0704
WEB: www.licpengkilap.blogspot.com
FaceBook: http://www.facebook.com/PabrikHelmSNI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.licpengkilap.blogspot.com
widjiume
Camat


Lokasi: BEKASI
Reputation: 9
Join date: 21.12.11

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sun Feb 26, 2012 6:01 pm

Cinta, yang jelas berani korban... loncat

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
bowo_wahyu
SatPam


Lokasi: ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation: 6
Join date: 18.03.08

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Tue Feb 28, 2012 11:43 pm

cinta ki pendidikan untuk menjadi lebih bertanggung jawab siul

_________________


www.siapcetak.in
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi: karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation: 109
Join date: 17.09.10

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Fri Mar 02, 2012 4:56 pm

cinta ki C I N T A Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat


Lokasi: BEKASI
Reputation: 9
Join date: 21.12.11

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Sat Mar 03, 2012 5:28 am

Cinta kalo masih kecil kata orang cinta monyet...
Cinta kalo kata orang dewasa MESUM...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi: karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation: 109
Join date: 17.09.10

PostSubyek: Re: cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta   Mon Mar 05, 2012 2:36 pm

widjiume"]Cinta kalo masih kecil kata orang cinta monyet...
Cinta kalo kata orang dewasa MESUM...[/quote]

kok nganggo mesum mbak,,sya dulu waktu pacaaran ora mesum ki,,kor ngendus2 ngangakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
 

cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -