Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky_walker
KorLap
avatar

Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Sat Aug 15, 2009 2:22 am

Selama ini kita klo kentut biasanya malu2.. napa mesti malu?! :suspect:
Orang ga bisa kentut aja sampe ngabisin duit 5jtaan buat operasi biar bisa kentut.
Ternyata kentut bukan saja menghindarkan & menjaga dari:

1. Mules Straight
2. Perut Kembung
3. Masuk Angin
4. Kejang lokal otot perut karena tekanan udara dalam perut
5. Memicu datangnya panas dalam

tapi juga :

Menyegarkan anus karena letak anus yg ditengah & tersembunyi hampir tidak pernah kena angin.
Coba bayangin aja letak anus udah sempit, gelap, kringetan, lembab, sering kejepit ma pantat pa lagi yg badannya gemuk & pantatnya gede bayangin aja klo ga sering disiram ma udara bakalan lembab & baunya amit2 mengundang bakteri.
Klo kita sering kentut maka kita bisa meminimalkan datangnya bakteri yg disebabkan lembab, kringetan & bau yg astaga.

Makanya sering seringlah kentut, ga usah malu. Apalagi cewe yg biasanya jaim buat kentut.
Attention : tips ini juga berlaku buat cewe yg punya pantat semok
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Mon Aug 24, 2009 12:14 pm

opo maneh nek kembung ojo nganti ngentut berut...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Mon Aug 24, 2009 12:28 pm

tapi kalo terlalu sering kentut hingga gak kenal tempat dimana dia berada bisa berabe kang...

_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
bungajeruk
Warga
avatar

Lokasi : jawa barat
Reputation : 0
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Mon Aug 24, 2009 5:02 pm

malu jugak kalo kentut di public..aii

Hi all pls join me & earn more mc$ 2gether
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Mon Aug 24, 2009 5:53 pm

Njijik i..

Malah ngomongi urusan pantat..

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Wed Sep 09, 2009 11:11 am

bungajeruk wrote:
malu jugak kalo kentut di public..aii

Hi all pls join me & earn more mc$ 2gether
setuju............
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Tukimin
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 1
Join date : 11.02.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Wed Sep 09, 2009 11:51 am

Yang pasti kentut itu..... MAMBU.... ha ha ha.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tdw.co.id
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Fri Sep 25, 2009 2:12 pm

Kentut itu memang nikmat, tapi untuk sebagian orang bisa merasa jijik bila mendengar atau mencium bau kentut (walau ada juga kentut yang blom bau). Harusnya penulis tidak hanya menceritakan manfaat kentut tapi juga mebeberkan bagaimana cara kentut yang sopan agar orang disekeliling kita tidak merasa terganggu. Suwun
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Fri Sep 25, 2009 3:25 pm

lah terus ono unen-unen "ngentut kok ora boso" siul
ngentut sopan wae bingung leh ngecak ne apa maning ngetut boso... jur kepriwe swarane ngakakk ....
Ning aku setuju klo kentut itu menyehatkan ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Tue Oct 13, 2009 11:38 am

ning ojo kokean ngentut.......... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Tue Oct 13, 2009 11:40 am

Yen kokean ngentut ki biasane klepe bocor ngakak

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Tue Oct 13, 2009 11:45 am

rizky wrote:
Yen kokean ngentut ki biasane klepe bocor ngakak
pancen bener sampean.......singpenting ojo klepe nduwur sing bocor jenenge kokean cangkem heheheheh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Tue Oct 13, 2009 11:46 am

Aku ra melu-melu yen kui ngakakk ngakakk

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Thu Aug 16, 2012 2:40 pm

Yuli Purwaningsih wrote:
Kentut itu memang nikmat, tapi untuk sebagian orang bisa merasa jijik bila mendengar atau mencium bau kentut (walau ada juga kentut yang blom bau). Harusnya penulis tidak hanya menceritakan manfaat kentut tapi juga mebeberkan bagaimana cara kentut yang sopan agar orang disekeliling kita tidak merasa terganggu. Suwun

Kentut yang sopan ??? Hwaladalah..... ??????

.....
kabur
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
macanWong7
Koordinator
avatar

Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Sat Dec 01, 2012 9:46 am

yang jelas, kentut itu melegakan perut
buktikan saja................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   Sun Oct 06, 2013 2:27 pm

rizky wrote:
Aku ra melu-melu yen kui ngakakk ngakakk
Very Happy melu yo ra popo mas,,, Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kentut ternyata menyehatkan, Manfaat kentut
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Medis-
Navigasi: