Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Jambret Dokter Ditangkap

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Jambret Dokter Ditangkap   Tue Apr 15, 2008 4:56 pm

GUNUNGKIDUL - Setelah dalam pengejaran beberapa bulan, kasus penjambretan rampokan yang menimpa dr Amik Isnawati (36) warga Srihardono, Pundong, Bantul yang setiap harinya beryugas di puskesmas Panggang akhirnya terungkap.

Salah satu pelakunya Ardiyanto (28) warga Desa Mulusan Kecamatan Paliyan berhasil ditangkap Polres Gunungkidul. Kapolres Gunungkidul AKBP Drs S Joko Lelono didampingi Kanit Opsnal Satreskrim Iptu Rahmadewanto, Selasa (15/4) juga mengakui hal ini. Tersangka berhasil ditangkap setelah beberapa hari bersembunyi di rumah saudaranya di Bantul. Meskipun tersangka berhasil ditangkap, tetapi uang sebanyak Rp 14 juta milik korban, diakui tersangka sudah habis untuk foya-foya.

Kasus kejahatan yang menimpa dokter puskesmas Panggang ini berawal ketika korban mengendarai sepeda motor akan pulang ke rumahnya. Tetapi sesampainya di tengah perjalanan, dihentikan oleh tersangka yang mengedarai sepeda motor RX King bersama Mus yang kini masih buron.

Karena korban tidak juga berhenti, maka sepeda motornya ditendang sehingga korban bersama sepeda motor yang dikendarai terjatuh. Dalam kesempatan ini tersangka langsung beraksi dengan membawa tas milik korban berisi uang sebanyak Rp 14 juta dan langsung pergi meninggalkan korban. Setelah mendapat laporan ini, polisi langsung melakukan pengejaran. Berkat keterangan korban dengan ciri-ciri pelaku serta kerjasama dengan Polres Bantul, tersangka berhasil ditangkap.

Sementara itu Irfan (24) warga Ciamis Jawa Barat yang tengah ngapel pacaranya di Tepus Gunungkidul harus dikeler ke Mapolres Gunungkidul oleh p[etugas. Irfan taklain adalah buron pencurian sepeda motor di kawasan Depok, Sleman diamankan di Mapolres Gunungkidul bersama barang bukti sepeda motor Yupiter MX dengan nomor polisi R 2931 RK.

Kanit Opsanal Satreskrim Polres Gunungkidul Iptu Rahmadewanto SH, Selasa (15/4) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus pencurian sepeda motor di sebuah supermarket wilayah Depok, Sleman sudah terjadi pekan lalu. Ketika upaya pencarian dilakukan, tersangka nampak berada di rumah pacarnya wilayah Tepus. Tanpa banyak membuang waktu, tersangka berhasil ditangkap ketika sedang bertamu di rumah pacarnya itu
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
 
Jambret Dokter Ditangkap
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Berita Hangat Gunung Kidul-
Navigasi: