Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Bisnis Pulsa Murah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
manto75
Lurah
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 22.08.09

PostSubyek: Bisnis Pulsa Murah   Sun Aug 23, 2009 4:10 pm

First topic message reminder :

Saudara2 ku, bila ada yang tertarik dengan bisnis Pulsa Murah dengan pendaftaran GRATIS dan dapat BONUS yang WAH kunjungi website: http://www.pulsagram.com/?id=CN001810[url][/url]
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Suyanto N
KorLap


Join date : 10.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Tue Oct 20, 2009 2:23 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
mas-mas,
aku pengin jualan pulsa elektronik, piye carane yoo...


Telusur wae kang Neng Yosicell kusus orang asal gk TAK GRATISI ORA USAH BAYAR BIAYA PENDAFTARAN untuk jadi agaen bisa jual pulsa sangat murah , cepat, lengkap untuk lebih jelase sampean buka WEB aku di Kios-pulsa.com nek wis jelas atau masih bingung hub aku 081380995996 engku tak daftar dan dapat PIN wis iso jualan pulsa lumayan kang kanggo tambah2 bisa untung sampai 10-15 % kok kang, nek wis siap kirim nama kios dan no hp yang mau pakai, gampang dan cepat tidak perlu tempat sik penting punya HP dan bisa SMS nek isik bingung mengko tak kasih tau carane menjalankan.........

Maturnuwun mas infonya.
neng aku nganggo HP Flexi, po iso
Kembali Ke Atas Go down
manto75
Lurah


Join date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Wed Oct 21, 2009 8:36 am

Iso banget mas... tinggal klik web iki http://www.pulsagram.com/?id=CN001810 mendingan ojo sing model nempil pulsa neng wong ribet ra iso 24 jam. Nek wonge lagi ra ono ra iso dadine.. malah pelanggan kecewa mengko. Salam sukses
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Wed Oct 21, 2009 9:44 am

Maturnuwun mas infonya.
neng aku nganggo HP Flexi, po iso

Iso wae kang sik penting aktif lan iso go SMS, nek arep jualan Fisik pulsa sampean kulaan wae neng Roxsi disitu banyak kartu2 wong konter2 pulsa sik gede wae dho neng kono, nek elektronic CUKUP Punya HP dan ISO SMS td perlu tempat bisa dimana aja, wis buka "Kios-pulsa.com" urung kang biar lebih mantap..........kalau cuma jadi agen wae sesama GK GRATISSS .......... dan bisa hub ke hp ku 081380995996 nama dan no HP mengko tak aktifasi dan dapat no PIN......... tapi Kalau mau jadi Distributur ada biaya karena dapat banyak fasilitas disitu dan daftar Online tapi kalau kesulitan tak bantu........trims
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Wed Oct 21, 2009 9:48 am

Iso banget mas... tinggal klik web iki http://www.pulsagram.com/?id=CN001810 mendingan ojo sing model nempil pulsa neng wong ribet ra iso 24 jam. Nek wonge lagi ra ono ra iso dadine.. malah pelanggan kecewa mengko. Salam sukses

Boten nempil kok kang langsung 24 jam sepanajang tahun, aku sebenarnya pingin mengembangkan ikut sampean lagi tapi lebih mahal dan fasilitas terbatas hadiahnya aja yg menarik, tapi omong2 wis dapet hadiah sik endi kang..........susah kang sekarang cari dwline kalau sistem kurang bagus........harga harus bersaing.........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
manto75
Lurah


Join date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Tue Jan 12, 2010 12:21 pm

Matur nuwun yang sudah gabung... GBU
Kembali Ke Atas Go down
manto75
Lurah


Join date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Tue Feb 16, 2010 6:04 pm

Siapa mau gabung lagi, pilih salah satu web dibawah ini, dipersilakan:
http://www.pulsagram.com/?id=CN001810
http://www.pulsagram.com/?id=CN002292
http://www.pulsagram.com/?id=CN024394
http://www.pulsagram.com/?id=CN011833
http://www.pulsagram.com/?id=CN002295
http://www.pulsagram.com/?id=CN002960
http://www.pulsagram.com/?id=CN003053
http://www.pulsagram.com/?id=CN008620 Sumatera
http://www.pulsagram.com/?id=CN003198
http://www.pulsagram.com/?id=CN020179
http://www.pulsagram.com/?id=CN012021
http://www.pulsagram.com/?id=CN008603
http://www.pulsagram.com/?id=CN010264
http://www.pulsagram.com/?id=CN014358
http://www.pulsagram.com/?id=CN026871
http://www.pulsagram.com/?id=CN013268
http://www.pulsagram.com/?id=CN021739
http://www.pulsagram.com/?id=CN021450
http://www.pulsagram.com/?id=CN021755
http://www.pulsagram.com/?id=CN022626 Sumatera
http://www.pulsagram.com/?id=CN018725
http://www.pulsagram.com/?id=CN014318
http://www.pulsagram.com/?id=CN015458
http://www.pulsagram.com/?id=CN017024

MAAF BAGI JARINGAN SAYA YANG BELUM TERPAMPANG DISINI Ya, Besok Lagi soalnya masih banyak. Pengin bantu nyariin jaringan buat mereka... Klik salah satu gak apa-apa. Siapa tau ada saudara/i yang Bapak/ibu/sdr/i kenal. Kalo gak kenal juga gak apa2 kok. Orang dari Sumatera aja juga ada yang daftar kok.. Terima kasih semuanya.
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Thu Feb 18, 2010 10:13 pm

:*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
manto75
Lurah


Join date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Sat Mar 20, 2010 3:47 pm

Kalo yang gak mau gratisan juga bisa daftar disini cuma 50rb saja harga pulsanya lebih murah lagi...
Kembali Ke Atas Go down
sindhuconcat
Warga


Join date : 21.03.10

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Sun Mar 21, 2010 7:57 am

di cari akun google adsense . Ada special ofer buat yg punya.... 300rb / bulan untuk pemilik akun. ( pasive income !! )

call / sms 085729812525
Kembali Ke Atas Go down
bayusell
Warga
avatar

Lokasi : semanu
Reputation : 0
Join date : 11.03.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Sat Aug 07, 2010 10:28 pm

salam kenal sesama pemain pulsa ya...
klik aja : pulsamessenger.blogspot.com

simpati = 5150,9900,19850
dll....

sedia host to host telkomsel lebih murah lagi

thx

Aplouse dance
Kembali Ke Atas Go down
goldenfren.com
Warga
avatar

Lokasi : Gondang rt.02 rw.5 Ngawis Karangmojo
Reputation : 0
Join date : 13.08.10

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Sun Aug 15, 2010 12:11 am

mau nambah informasi di bisnis pulsa nee....
selama ini pernahkah anda dlm mengisi pulsa bs dpt bonus ?
kami mo informasikan ttg gldenfren...
HANYA DENGAN ISI PULSA, ANDA BISA DAPAT BONUS TIAP BULAN
TANPA HARUS CARI DONLEN
MAU ???
silahkan diplajari di www.goldenfren.compasti sukses
Kembali Ke Atas Go down
http://www.goldenfren.com
index87
Lurah
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 20.07.10

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Mon Aug 16, 2010 9:45 am

kalo bisnis pulsa tuh kendalanya kalo ada yang ngutang...heheheh Very Happy Very Happy



Kembali Ke Atas Go down
manto75
Lurah
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 22.08.09

PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   Wed Nov 24, 2010 9:11 pm

Tentang legalitas bisa dilihat di menu Legalitas. Ada legalitasnya... lagian juga ini perusahaan ada di Jogja.. Terima kasih bagi yang sudah pada kasih comment.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bisnis Pulsa Murah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bisnis Pulsa Murah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Promo, Info Karir dan Peluang Usaha-
Navigasi: