Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Wahana Outbond Beton Indah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sugiyono
Lurah
avatar

Lokasi : Bandoeng
Reputation : 2
Join date : 15.08.08

PostSubyek: Wahana Outbond Beton Indah   Sun Aug 23, 2009 6:44 pm


Kegiatan wisata sering ditujukan untuk relaksasi dari segala kegiatan yang menyita waktu mencari materi, melalui wisata pula energi perjuangan mencari nafkah dipulihkan, namun adakalanya relaksasi melalui wisata menuai kekeruhan dalam jiwa, bukan energi positif yang dilahirkan dari kegiatan wisata, namun energi yang membangkitkan kerakusan untuk mengeruk materi sebanyak-banyaknya tanpa peduli kerugian publik terjadi. Hal ini terjadi ketika sarana wisata dipenuhi dengan kegiatan yang tidak menyehatkan ruhani, mencerahkan jiwa, tetapi sarana wisata dipenuhi dengan fasilitas kesenangan duniawi, yang pada akhirnya kegiatan wisata yang semula ditujukan untuk relaksasi mencapai ketenangan jiwa, alih-alih melahirkan kegundahan dan kecemasan karena sarana yang dinikmati penuh dengan kemaksiatan.
Fenomena kegiatan wisata di atas selayaknya segera dirubah, sebab sarana yang selalu tampil dengan selimut kesenangan duniawi akan melahirkan masyarakat yang gelisah karena materi, semakin meningkat tingkat kegelisahannya, yang pada akhirnya kehidupan sosial senantiasa dirundung rasa gelisah menghadapi masa depan, maka aktifitas korupsi, kejahatan lain yang didorong oleh kegundahan materi semakin susah dicari solusi pemberantasannya

Pembangunan sarana wisata Outbond di lingkungan area wisata Bendungan Beton akan berdampak kepada peningkatan ekonomi bagi penduduk di sekitarnya, yang pada gilirannya penduduk disekitar Bendungan Beton akan memberi dukungan moril dan materil bagi para pengunjung/wisatawan, berupa menyediakan sarana belanja

Beberapa program yang dapat dipergunakan untuk mewujudkan Bendungan Beton sebagai sarana wisata Outbond, maka dibangunlah sarana Flaying fox, selain itu sebagai penunjang Wisata Outbond Bendungan Beton Terdapat Wahana Susur Gua ( caving ), Pajat Tebing (Rapling) dan permainan Game.

Wahana Outbond Beton Indah terletak di Ds Seladi Umbulrejo Ponjong Gunungkidul, 4 Kilo meter dari ibukota Kecamatan Ponjong.


Terakhir diubah oleh sugiyono tanggal Sun Aug 30, 2009 11:25 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sun Aug 23, 2009 9:12 pm

mantab bosss...
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sun Aug 23, 2009 11:12 pm

wah bagus juga nich kang! sayangnya ga ada foto2 nya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Wed Aug 26, 2009 10:17 pm

Tempat ku ( Gunung Api Purba Desa Nglanggeran ) juga sering digunakan Out Bond tapi alat2e blm ada cm alam aja.... ajib

_________________
http://www.gunungapipurba.com/

http://kalisongku.wordpress.com

Informasi Wisata Baru Di Gunungkidul yang mulai dikembangkan dan Mohon Masukan dari Sedulur-Sedulur Untuk Proses Pengembangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
sugiyono
Lurah
avatar

Lokasi : Bandoeng
Reputation : 2
Join date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Fri Aug 28, 2009 11:25 pm

handoko wrote:
Tempat ku ( Gunung Api Purba Desa Nglanggeran ) juga sering digunakan Out Bond tapi alat2e blm ada cm alam aja.... ajib

Alat alat kita swadaya sendiri.Alhamdulillah kita punya teman2 yang bergerak dibidang Pencinta Alam, jadi kita sedikit ada bantuan dari beliau2
Kembali Ke Atas Go down
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Mon Aug 31, 2009 7:56 pm

Wah kalo ada yang mau membantu bekerjasama dengan kami untuk para pecinta alam kami sangat berterimakasih ini. apalagi dalam pengadaan peralatan outbond misalnya.... frustasi

_________________
http://www.gunungapipurba.com/

http://kalisongku.wordpress.com

Informasi Wisata Baru Di Gunungkidul yang mulai dikembangkan dan Mohon Masukan dari Sedulur-Sedulur Untuk Proses Pengembangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Wed Sep 23, 2009 9:34 am

sugiyono wrote:

Kegiatan wisata sering ditujukan untuk relaksasi dari segala kegiatan yang menyita waktu mencari materi, melalui wisata pula energi perjuangan mencari nafkah dipulihkan, namun adakalanya relaksasi melalui wisata menuai kekeruhan dalam jiwa, bukan energi positif yang dilahirkan dari kegiatan wisata, namun energi yang membangkitkan kerakusan untuk mengeruk materi sebanyak-banyaknya tanpa peduli kerugian publik terjadi. Hal ini terjadi ketika sarana wisata dipenuhi dengan kegiatan yang tidak menyehatkan ruhani, mencerahkan jiwa, tetapi sarana wisata dipenuhi dengan fasilitas kesenangan duniawi, yang pada akhirnya kegiatan wisata yang semula ditujukan untuk relaksasi mencapai ketenangan jiwa, alih-alih melahirkan kegundahan dan kecemasan karena sarana yang dinikmati penuh dengan kemaksiatan.
Fenomena kegiatan wisata di atas selayaknya segera dirubah, sebab sarana yang selalu tampil dengan selimut kesenangan duniawi akan melahirkan masyarakat yang gelisah karena materi, semakin meningkat tingkat kegelisahannya, yang pada akhirnya kehidupan sosial senantiasa dirundung rasa gelisah menghadapi masa depan, maka aktifitas korupsi, kejahatan lain yang didorong oleh kegundahan materi semakin susah dicari solusi pemberantasannya

Pembangunan sarana wisata Outbond di lingkungan area wisata Bendungan Beton akan berdampak kepada peningkatan ekonomi bagi penduduk di sekitarnya, yang pada gilirannya penduduk disekitar Bendungan Beton akan memberi dukungan moril dan materil bagi para pengunjung/wisatawan, berupa menyediakan sarana belanja

Beberapa program yang dapat dipergunakan untuk mewujudkan Bendungan Beton sebagai sarana wisata Outbond, maka dibangunlah sarana Flaying fox, selain itu sebagai penunjang Wisata Outbond Bendungan Beton Terdapat Wahana Susur Gua ( caving ), Pajat Tebing (Rapling) dan permainan Game.

Wahana Outbond Beton Indah terletak di Ds Seladi Umbulrejo Ponjong Gunungkidul, 4 Kilo meter dari ibukota Kecamatan Ponjong.

Hahahahaa..... lebay banget nih pengantarnya....hahahaa.... Biasa aja kaleeeeee......!!!!
Haloo.... mas, knapa sih gak ditampilkan sekalian tarip dari masing2 games-nya, kok gak ada Paint Ball?. Atau kalo tarip satu paketnya berapa dengan menginap satu malam? Maturnuwuuunnn massss.....
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sat Sep 26, 2009 3:29 pm

sacho_eka wrote:
wah bagus juga nich kang! sayangnya ga ada foto2 nya....

http://img41.imageshack.us/i/dsci1191.jpg/

Image Hosted by ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sat Sep 26, 2009 3:38 pm

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Yuli Purwaningsih
KorLap
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 3
Join date : 13.09.09

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sun Sep 27, 2009 3:39 am

Thanks ya infonya.
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Tue Nov 23, 2010 3:30 pm

jangan lupa,,,najak dikit mamper ke dusun wanglu,,, ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
estu_bomut
Warga
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 0
Join date : 23.08.10

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Thu Dec 09, 2010 12:30 pm

wah keren, besok kalo mudik coba ah
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sat Dec 11, 2010 2:00 pm

nek bar outbond trus mbakar iwak neng simo...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Thu Jan 26, 2012 5:35 pm

beton secara infra struktur belum siap terima wisatawan....
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Mon Feb 06, 2012 9:47 am

baru tahu ada beton indah....di mana?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Mon Feb 06, 2012 10:01 am

wah keren.....
kapan2 mampir ahh
Kembali Ke Atas Go down
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Mon Feb 06, 2012 11:47 am

mbiyen mBeton ki kali cilik, aku sering mancing nang kono iwake okeh, trus dibendung di dadekke waduk mBeton kanggo irigasi saiki dikembangkan dadi daerah wisata, panggone cerak guo lowo ponjong sisih kulon (nak ra kleru).. ajib

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Mon Feb 06, 2012 1:44 pm

mas gyar suwun .. wis di tambahi potone..
ben iso nambah daya tarik para pengunjung promosi..

menawi saget monggo dipun damelke web mawon..
ngangge wp menopo blogspot mawon.. malah gratis..

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Fri Feb 10, 2012 11:08 pm

wew kok aku lagi krungu , kurang update iki... lole

_________________


www.siapcetak.in
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Thu Feb 16, 2012 9:47 am

beton kae jane apik nek dibuat solek yang lebih mantap....Very Happy

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   Sat Feb 18, 2012 10:38 am

Piye iki wis ada sing outbond durung?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wahana Outbond Beton Indah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wahana Outbond Beton Indah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Transportasi dan Wisata-
Navigasi: