Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Tue Apr 15, 2008 5:40 pm

berikut petikkan chating ku dengan ibu eva dwi N yang berada di bakornas pbp, jl Ir juanda no 35 Jakarta

jika anda selesai membaca chat ini satu kata Luar biasa:

Eva Ciayoooo: pha salut ma guru SLB
wahyudi e: opo ki?
Eva Ciayoooo: asli
Eva Ciayoooo: ceritanya tadi dikantor didatangi murid slb dari wonosai
Eva Ciayoooo: wonosari
wahyudi e: wonosari?
wahyudi e: seko slb neng baleharjo kae
Eva Ciayoooo: mungkin sing nang ngawis kali yo
Eva Ciayoooo: karangmojo
wahyudi e: ooo
wahyudi e: opo seng neng semin
Eva Ciayoooo: pokok'e ngakune wong nglipar
wahyudi e: ooo
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: oh yo mboh
Eva Ciayoooo: SLB C jare
Eva Ciayoooo: wonosari ngono mas
wahyudi e: ooo
Eva Ciayoooo: jare lagi ujian kelulusan slb
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: dikon gurune nyari alamat
Eva Ciayoooo: kebetulan oleh tugas nyari alamat kantorku mas
Eva Ciayoooo: lha wonge jare adol pitek 5
wahyudi e: trus
wahyudi e: gek piye
Eva Ciayoooo: bosku do mesakke trus ngasi duit
Eva Ciayoooo: ga diterima
wahyudi e: kok
Eva Ciayoooo: kata guru ga boleh
wahyudi e: ini asli khan pha?
Eva Ciayoooo: katanya aku kesini ga ngemis
wahyudi e: nek asli tak tulise neng forum
Eva Ciayoooo: tapi ini ujian kelulusan
Eva Ciayoooo: asli
Eva Ciayoooo: wew
Eva Ciayoooo: dikasi minum ogah
wahyudi e: coba ceritakan detailnya mengko tak tulise neng wonosari.co.nr
Eva Ciayoooo: judule ora ngemis
Eva Ciayoooo: tegas banget
wahyudi e: oo
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: trus
wahyudi e: caat opo pha dek e
Eva Ciayoooo: nak ra salah no nomer hape gurune
wahyudi e: coba pha minta
Eva Ciayoooo: ning jare ngko nak tlp rodo angel, ketabrak gunnung
wahyudi e: biar dunia tahu kalau GK orangnya hebat2
Eva Ciayoooo: (mungkin maksudte sinyale susah kale)
wahyudi e: yo
Eva Ciayoooo: cacat opo yo
Eva Ciayoooo: slb bagian C ki mas
wahyudi e: lha seng rono ki khan cacat, opo gurune pha?
Eva Ciayoooo: sek tak cari
wahyudi e: yo
wahyudi e: waaaah berita besar neeh
Eva Ciayoooo: jenenge gurune nak ra salah slamet
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: aku ntis tlp ngisor jare nomere dicekel bosku mas
wahyudi e: judule seng apek opo yo pha?
wahyudi e: kalau saya bukan pengemis, gimana pha?
Eva Ciayoooo: murid kuwi mau jenenge Kusno wong nglipar
Eva Ciayoooo: jare lagi ujian kelulusan
wahyudi e: trus kok neng bakornas pbp yo
wahyudi e: seng nompo sopo pha mau tamune?
Eva Ciayoooo: diparingi alamat nang gurune kon nggolek'i nganggo kemampuan sendiri
Eva Ciayoooo: sing mrene sing cacat
Eva Ciayoooo: dewe
wahyudi e: walah
wahyudi e: lha gurune piye
wahyudi e: opo ra melu
wahyudi e: kowe tak dadekke sumbere yo
wahyudi e: nara sumber ki
Eva Ciayoooo: dek'e crito nak adol pitek 5 nang plumbungan (maksudte pasar pahing Karangmojo)
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: trus tuku tiket majulancar
wahyudi e: pake bahasa indonesia khan
Eva Ciayoooo: ditawani sing rego 90, 120 karo 130
Eva Ciayoooo: dewek'e mileh 120
wahyudi e: trus
wahyudi e: luar bias aneeh pha
Eva Ciayoooo: iki mau ngasi unjuk kembalian duite ono rong puluhan
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: trus balike rono piye pha?
Eva Ciayoooo: opo tak tulis nang format word trus tak kirim po mas
Eva Ciayoooo: baline dewe
Eva Ciayoooo: arep diterke ki ogah mas
Eva Ciayoooo: ora gelem sama sekali
wahyudi e: lha wes tuku tiket opo urung
Eva Ciayoooo: "nanti saya kan boleh tanya"
Eva Ciayoooo: urung
Eva Ciayoooo: sedih aku
wahyudi e: tapi nduwe duit opo ora
Eva Ciayoooo: kan tak tanyain "lha nanti pulang udah beli tiket belum"
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: dikasi liat kembalian beli tiket (kira2 20 ribu lebih)
Eva Ciayoooo: dia jawab
Eva Ciayoooo: lha kan udah beli
Eva Ciayoooo: trus tak terangin kalo itu sekali jalan
wahyudi e: oo
wahyudi e: trus pie
Eva Ciayoooo: "oh berartti kesini beli tiket (sambil gerakin tangan nunjuk ke arah dada) trus kesono lagi harus beli tiket 9sambil nunjuk keluar)
Eva Ciayoooo: loh kemaren saya beli tiket buat pulang ama pergi
Eva Ciayoooo: ditanya kemana
Eva Ciayoooo: ke jatijajar, saya hanya bayar sekali
wahyudi e: trus piye
Eva Ciayoooo: ya udah tak terangin kalo mesti beli tiket
wahyudi e: gek piye ki
wahyudi e: mengko nek ilang piye pha
Eva Ciayoooo: bosku bilang, beli tiket pake itu tar kalo kurang pake ini (sambil nyerahin duit di amplop)
Eva Ciayoooo: makane mas
Eva Ciayoooo: aku wedine nak diapusi orang
wahyudi e: padahaldia ngk mau dikasih duit
wahyudi e: yo
wahyudi e: mugo2 ora ki
Eva Ciayoooo: eh lah sing di ambil n diselamatkan pertama ki malah map isi surat semacam surat keterangan gitu
wahyudi e: tak tulis ya pha di wonosari.co.nr jadi kalau ada apa2 bisa cepet dapet tanggapan
wahyudi e: alamat bakornas ki neng ngendi pha?
Eva Ciayoooo: tadi mau terima duit asal ditaro di amplop trus dikasi tulisan 'ini hadiah buat kusnoi"
Eva Ciayoooo: \berarti boleh diambil ma dia
wahyudi e: lugu ya
Eva Ciayoooo: jl. H. djuanda 36
wahyudi e: yo
Eva Ciayoooo: iya
Eva Ciayoooo: aku aja trenyuh
Eva Ciayoooo: ini kebetulan aku ketemu dia agak lama
Eva Ciayoooo: soale aku diatas
Eva Ciayoooo: pas awal2 dateng tuh ga tau
Eva Ciayoooo: tar nanya2 temen deh
Eva Ciayoooo: tadi amplopnya ditulisin gini ma bosku "ini hadiah dari bapak dan ibu guru di bakornas PB buat Kusno"
Eva Ciayoooo: gitu
wahyudi e: ya sudah semoga dia baek 2 aja
wahyudi e: trus diterima apa ngk?
Eva Ciayoooo: tapi hebat banget
Eva Ciayoooo: amanah dia
wahyudi e: knapa?
Eva Ciayoooo: kalo tulisannya hadiah ya diterima
wahyudi e: ooo
Eva Ciayoooo: maksudnya dikasi nasehat ma gurunya ya diturutin
wahyudi e: pha chating ini tak copy aja ya
Eva Ciayoooo: bahkan dikasi duit dia ga mau
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: ooo bagus itu ya susah nyari orang kayak gitu


ini chat asli hari ini, jika anda kurang percaya dapet menghubungi ibu eva dwi N di bakornas pbp
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Tue Apr 15, 2008 9:17 pm

dexsa wrote:
berikut petikkan chating ku dengan ibu eva dwi N yang berada di bakornas pbp, jl Ir juanda no 35 Jakarta

jika anda selesai membaca chat ini satu kata Luar biasa:

Eva Ciayoooo: pha salut ma guru SLB
wahyudi e: opo ki?
Eva Ciayoooo: asli
Eva Ciayoooo: ceritanya tadi dikantor didatangi murid slb dari wonosai
Eva Ciayoooo: wonosari
wahyudi e: wonosari?
wahyudi e: seko slb neng baleharjo kae
Eva Ciayoooo: mungkin sing nang ngawis kali yo
Eva Ciayoooo: karangmojo
wahyudi e: ooo
wahyudi e: opo seng neng semin
Eva Ciayoooo: pokok'e ngakune wong nglipar
wahyudi e: ooo
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: oh yo mboh
Eva Ciayoooo: SLB C jare
Eva Ciayoooo: wonosari ngono mas
wahyudi e: ooo
Eva Ciayoooo: jare lagi ujian kelulusan slb
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: dikon gurune nyari alamat
Eva Ciayoooo: kebetulan oleh tugas nyari alamat kantorku mas
Eva Ciayoooo: lha wonge jare adol pitek 5
wahyudi e: trus
wahyudi e: gek piye
Eva Ciayoooo: bosku do mesakke trus ngasi duit
Eva Ciayoooo: ga diterima
wahyudi e: kok
Eva Ciayoooo: kata guru ga boleh
wahyudi e: ini asli khan pha?
Eva Ciayoooo: katanya aku kesini ga ngemis
wahyudi e: nek asli tak tulise neng forum
Eva Ciayoooo: tapi ini ujian kelulusan
Eva Ciayoooo: asli
Eva Ciayoooo: wew
Eva Ciayoooo: dikasi minum ogah
wahyudi e: coba ceritakan detailnya mengko tak tulise neng wonosari.co.nr
Eva Ciayoooo: judule ora ngemis
Eva Ciayoooo: tegas banget
wahyudi e: oo
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: trus
wahyudi e: caat opo pha dek e
Eva Ciayoooo: nak ra salah no nomer hape gurune
wahyudi e: coba pha minta
Eva Ciayoooo: ning jare ngko nak tlp rodo angel, ketabrak gunnung
wahyudi e: biar dunia tahu kalau GK orangnya hebat2
Eva Ciayoooo: (mungkin maksudte sinyale susah kale)
wahyudi e: yo
Eva Ciayoooo: cacat opo yo
Eva Ciayoooo: slb bagian C ki mas
wahyudi e: lha seng rono ki khan cacat, opo gurune pha?
Eva Ciayoooo: sek tak cari
wahyudi e: yo
wahyudi e: waaaah berita besar neeh
Eva Ciayoooo: jenenge gurune nak ra salah slamet
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: aku ntis tlp ngisor jare nomere dicekel bosku mas
wahyudi e: judule seng apek opo yo pha?
wahyudi e: kalau saya bukan pengemis, gimana pha?
Eva Ciayoooo: murid kuwi mau jenenge Kusno wong nglipar
Eva Ciayoooo: jare lagi ujian kelulusan
wahyudi e: trus kok neng bakornas pbp yo
wahyudi e: seng nompo sopo pha mau tamune?
Eva Ciayoooo: diparingi alamat nang gurune kon nggolek'i nganggo kemampuan sendiri
Eva Ciayoooo: sing mrene sing cacat
Eva Ciayoooo: dewe
wahyudi e: walah
wahyudi e: lha gurune piye
wahyudi e: opo ra melu
wahyudi e: kowe tak dadekke sumbere yo
wahyudi e: nara sumber ki
Eva Ciayoooo: dek'e crito nak adol pitek 5 nang plumbungan (maksudte pasar pahing Karangmojo)
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: trus tuku tiket majulancar
wahyudi e: pake bahasa indonesia khan
Eva Ciayoooo: ditawani sing rego 90, 120 karo 130
Eva Ciayoooo: dewek'e mileh 120
wahyudi e: trus
wahyudi e: luar bias aneeh pha
Eva Ciayoooo: iki mau ngasi unjuk kembalian duite ono rong puluhan
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: trus balike rono piye pha?
Eva Ciayoooo: opo tak tulis nang format word trus tak kirim po mas
Eva Ciayoooo: baline dewe
Eva Ciayoooo: arep diterke ki ogah mas
Eva Ciayoooo: ora gelem sama sekali
wahyudi e: lha wes tuku tiket opo urung
Eva Ciayoooo: "nanti saya kan boleh tanya"
Eva Ciayoooo: urung
Eva Ciayoooo: sedih aku
wahyudi e: tapi nduwe duit opo ora
Eva Ciayoooo: kan tak tanyain "lha nanti pulang udah beli tiket belum"
wahyudi e: trus
Eva Ciayoooo: dikasi liat kembalian beli tiket (kira2 20 ribu lebih)
Eva Ciayoooo: dia jawab
Eva Ciayoooo: lha kan udah beli
Eva Ciayoooo: trus tak terangin kalo itu sekali jalan
wahyudi e: oo
wahyudi e: trus pie
Eva Ciayoooo: "oh berartti kesini beli tiket (sambil gerakin tangan nunjuk ke arah dada) trus kesono lagi harus beli tiket 9sambil nunjuk keluar)
Eva Ciayoooo: loh kemaren saya beli tiket buat pulang ama pergi
Eva Ciayoooo: ditanya kemana
Eva Ciayoooo: ke jatijajar, saya hanya bayar sekali
wahyudi e: trus piye
Eva Ciayoooo: ya udah tak terangin kalo mesti beli tiket
wahyudi e: gek piye ki
wahyudi e: mengko nek ilang piye pha
Eva Ciayoooo: bosku bilang, beli tiket pake itu tar kalo kurang pake ini (sambil nyerahin duit di amplop)
Eva Ciayoooo: makane mas
Eva Ciayoooo: aku wedine nak diapusi orang
wahyudi e: padahaldia ngk mau dikasih duit
wahyudi e: yo
wahyudi e: mugo2 ora ki
Eva Ciayoooo: eh lah sing di ambil n diselamatkan pertama ki malah map isi surat semacam surat keterangan gitu
wahyudi e: tak tulis ya pha di wonosari.co.nr jadi kalau ada apa2 bisa cepet dapet tanggapan
wahyudi e: alamat bakornas ki neng ngendi pha?
Eva Ciayoooo: tadi mau terima duit asal ditaro di amplop trus dikasi tulisan 'ini hadiah buat kusnoi"
Eva Ciayoooo: \berarti boleh diambil ma dia
wahyudi e: lugu ya
Eva Ciayoooo: jl. H. djuanda 36
wahyudi e: yo
Eva Ciayoooo: iya
Eva Ciayoooo: aku aja trenyuh
Eva Ciayoooo: ini kebetulan aku ketemu dia agak lama
Eva Ciayoooo: soale aku diatas
Eva Ciayoooo: pas awal2 dateng tuh ga tau
Eva Ciayoooo: tar nanya2 temen deh
Eva Ciayoooo: tadi amplopnya ditulisin gini ma bosku "ini hadiah dari bapak dan ibu guru di bakornas PB buat Kusno"
Eva Ciayoooo: gitu
wahyudi e: ya sudah semoga dia baek 2 aja
wahyudi e: trus diterima apa ngk?
Eva Ciayoooo: tapi hebat banget
Eva Ciayoooo: amanah dia
wahyudi e: knapa?
Eva Ciayoooo: kalo tulisannya hadiah ya diterima
wahyudi e: ooo
Eva Ciayoooo: maksudnya dikasi nasehat ma gurunya ya diturutin
wahyudi e: pha chating ini tak copy aja ya
Eva Ciayoooo: bahkan dikasi duit dia ga mau
Eva Ciayoooo: wew
wahyudi e: ooo bagus itu ya susah nyari orang kayak gitu


ini chat asli hari ini, jika anda kurang percaya dapet menghubungi ibu eva dwi N di bakornas pbp

para pejabat pemerintahan dan pamong serta para pemimpin semua semoga dapat mencontoh kusno walau[un dia ada kekurangan tapi amanah itulah salah satu kelebihannya semoga kelak menjadi manusia yang berman faat bagi semuanya dan selamat ujiannya kembali ke daerahnya juga selamat tak kurang suatu apa
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Wed Apr 16, 2008 1:02 pm

Bahkan ga mau terima map (maksud kami seh buat nyimpen surat keterangan dia biar ga lecek), apapun yang bukan hak milik dia ga mau. Sad
kayaknya menurut pHa, pejabat kita susah kalo mo kayak gitu. Pasti ga ada antri minyak tanah...gilaaaaaaaaaaaaaaaa se liter 6 ribu......... itu aja harus antri berjam-jam
:%$%#kL: helpppppp meeeeeeeeeeeeeeeeeee.......................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Semoga selamat sampai tujuan   Wed Apr 16, 2008 2:01 pm

Trus gimana udah ada kabar sampe di tempat apa blum? nanti kalau ilang gimana...
salam
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Wed Apr 16, 2008 3:40 pm

masgareng wrote:
Trus gimana udah ada kabar sampe di tempat apa blum? nanti kalau ilang gimana...
salam

dereng mas gareng, kulo nelpon wonten kampung njih dereng wonten kabar tiyang cacat mandhap saking maju lancar utawi santoso,
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Thu Apr 17, 2008 9:12 am

dexsa wrote:
masgareng wrote:
Trus gimana udah ada kabar sampe di tempat apa blum? nanti kalau ilang gimana...
salam

dereng mas gareng, kulo nelpon wonten kampung njih dereng wonten kabar tiyang cacat mandhap saking maju lancar utawi santoso,

akan kami usahakan agar dapat ketemu di sekolahnya ngawis insyaAllah
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Sat Apr 19, 2008 3:48 pm

akhmad subekti wrote:
dexsa wrote:
masgareng wrote:
Trus gimana udah ada kabar sampe di tempat apa blum? nanti kalau ilang gimana...
salam

dereng mas gareng, kulo nelpon wonten kampung njih dereng wonten kabar tiyang cacat mandhap saking maju lancar utawi santoso,

akan kami usahakan agar dapat ketemu di sekolahnya ngawis insyaAllah


terima kasih mas moga2 ketemu. AMIIIN
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Sat Apr 19, 2008 10:21 pm

dexsa wrote:
akhmad subekti wrote:
dexsa wrote:
masgareng wrote:
Trus gimana udah ada kabar sampe di tempat apa blum? nanti kalau ilang gimana...
salam

dereng mas gareng, kulo nelpon wonten kampung njih dereng wonten kabar tiyang cacat mandhap saking maju lancar utawi santoso,

akan kami usahakan agar dapat ketemu di sekolahnya ngawis insyaAllah


terima kasih mas moga2 ketemu. AMIIIN

saat ini kusno dah kembali dengan selamat walau sempat was was para pembimbingnya alhamdulillah tidak kurang satu apa
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Mon Apr 21, 2008 8:16 am

syukur2 alhamdulillah, jan kene was2 banget je nek ilang kepiyo yo, jan hebaaat banget ki luar biasa trenyuh aku Amiiiin Amiiiin Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Mon Apr 21, 2008 5:39 pm

wah syukur kalo dah nyampe dengan selamat
Kabar ini langsung epha sampein ma pak guuru n bu gurunya Kusno yang di Bakornas PB
Aplouse Aplouse Aplouse dance kereeennnn
kapan Kusno maen kesini....ditunggu ya :afro:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Mon Apr 28, 2008 10:04 pm

:| Ups.. ketinggalan akuh,

Kendel tenan kuwi Kusno.... ebadh.....

Klo' di atas ada penggabungan dengan akhlak para pejabat... jauh tuh.

Mungkin harus Sekolah SLB juga dulu para pejabat biar bisa kaya' Kusno... tanggungjawab terhadap amanah. ajib ajib


Broo...

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Tue Apr 29, 2008 5:24 pm

Mase_ wrote:
:| Ups.. ketinggalan akuh,

Kendel tenan kuwi Kusno.... ebadh.....

Klo' di atas ada penggabungan dengan akhlak para pejabat... jauh tuh.

Mungkin harus Sekolah SLB juga dulu para pejabat biar bisa kaya' Kusno... tanggungjawab terhadap amanah. ajib ajib


Broo...
ha ha ha amungkin iya kali mas, mesti sekolah neng SLB disik mentale ben bener, mosok seng slb we malah bner , tur jujur Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   Wed Apr 30, 2008 4:38 pm

dexsa wrote:
Mase_ wrote:
:| Ups.. ketinggalan akuh,

Kendel tenan kuwi Kusno.... ebadh.....

Klo' di atas ada penggabungan dengan akhlak para pejabat... jauh tuh.

Mungkin harus Sekolah SLB juga dulu para pejabat biar bisa kaya' Kusno... tanggungjawab terhadap amanah. ajib ajib


Broo...
ha ha ha amungkin iya kali mas, mesti sekolah neng SLB disik mentale ben bener, mosok seng slb we malah bner , tur jujur Bagoos Bagoos Bagoos

kalo dilihat pake kacamata tembus neh....bos2 pHa sebenarnya kaya lagi ditamparin ma Kusno...(termasuk pHa frustasi )
Amiiiin ampuni dosa2 pHa..... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: SEDULUR PAPAT LIMO PANCER   Sun May 11, 2008 11:09 pm

http://www.sunjoyo.co.cc/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Saya bukan Pengemis ( kehebatan warga GK yang cacat)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Berita Hangat Gunung Kidul-
Navigasi: