Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu??? 5 5 1
Share | 
 

 Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ki Sosro Harjono
KorLap


Lokasi: cirebon,west java, Tanjung Sari City
Reputation: 2
Join date: 05.11.08

PostSubyek: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Tue Aug 25, 2009 12:29 pm

Buluh perindu,
seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan Indonesia.
Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ritual khusus
yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya....
sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati.
Cara menggunakan buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak atau Puak Melayu, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.

Warning

Tulisan ini hanya sekedar berbagi pengalaman saja.
Dan tidak bermaksud mendewakan atau menyembah suatu yang bersifat gaib.


Rekan - rekan silahkan sharing disini tentang buluh perindu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.offijogja.blogspot.com
zoogank
Warga


Lokasi: jakarta
Reputation: 0
Join date: 26.08.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Wed Aug 26, 2009 10:54 pm

ah masa????
Kembali Ke Atas Go down
ragiel
Warga


Lokasi: Bandung, Playen
Reputation: 0
Join date: 27.08.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Fri Aug 28, 2009 8:44 am

Bulu perindu digunakan oleh suku dayak buat mancing, ditao di joran. Pada waktu kena air si bulu perindu akan menari2 sehingga menarik perhatian si ikan.
Kalo kaitannya sama pelet aku gak weruh. Soale wong dayak sing tak takoni njelaske mung koyo ngono
Kembali Ke Atas Go down
riz_boy83
eRTe


Lokasi: www.Jualbebas.blogspot.com
Reputation: 0
Join date: 10.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Thu Sep 10, 2009 1:36 am


BUBUNG Buluh perindu dalam Bubung Bambu, seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan yang Jarang Dilewati Manusia.
Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak, Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ritual khusus yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya....sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati dan Lainnya.

Cara menggunakan:
buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak atau melayu, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.
Itulah, kenapa dinamakan buluh perindu dan Merawatnya dengan Minyak misik putih dan minyak melati keraton.(cara penggunaan ada yang lain dengan doa2 saja dan olesan)

Ciri-ciri : Bila batangnya dibelah kita akan menemukan serat-serat lurus di dalamnya. Serat-serat inilah yang dinamakan buluh perindu. Untuk mencari bambu jenis ini diperlukan kepekaan bathin, karena kalau dilihat dari batangnya tidak ada keanehan sama sekali.
Jadi tidak Mungkin kita menebang semua pokok bambu...walaupun ada ia akan Hilang secara ghaib.
Fungsi :
Insya Allah untuk menarik/ memikat tamu/ pembeli/ relasi/ lawan jenis. Disamping itu juga untuk menambah kekuatan tenaga dalam bagi yang mempelajari ilmu beladiri. Bambu memiliki hati, dan hati bambu adalah serat/ buluh perindu,perindu adalah hatinya bambu
ajib

Biar diluruskan, walaupun buluh Perindu banyak digunakan Untuk Urusan Baik/Jahat Tetap CIPTAAN ALLAH.SWT dan Dengan Izinnya pun Semua Usaha akan Terkabul....Malah Hanya dengan Mengharapkan dari Buluh perindu ini dan Tanpa Usaha(dagang) Sama Halnya Kita menuhankan Benda ini dan Menjadi Musyrik....

SO dimulyakan OK! Disembah NOOO!!!!!!

karna semua akan Kembali pada ALLAH.SWT yang Maha Besar.


Terakhir diubah oleh riz_boy83 tanggal Mon Sep 14, 2009 12:29 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualbebas.blogspot.com
siwid
Donatur


Lokasi: nomaden
Reputation: 22
Join date: 04.04.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Thu Sep 10, 2009 9:12 am

wah...kang riz_boy83 wis nduwe kuwi. tapi kok urusane karo kuntilanak. frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
riz_boy83
eRTe


Lokasi: www.Jualbebas.blogspot.com
Reputation: 0
Join date: 10.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Thu Sep 10, 2009 10:36 pm

siwid wrote:
wah...kang riz_boy83 wis nduwe kuwi. tapi kok urusane karo kuntilanak. frustasi
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualbebas.blogspot.com
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sun Sep 13, 2009 8:48 pm

Nuwun sewu sak derengipun...ning yen umpama awake dewe ngangge cara cara ngoten wau kangge nggaet cewk/ pelanggan wonten resiko dosa utawi paukumanipun saking Gusti mboten nggih??? Kok ketoke rada-rada musyrik mekaten.
Kembali Ke Atas Go down
syed6969
Warga


Lokasi: malaysia
Reputation: 0
Join date: 26.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Sep 26, 2009 8:35 am

adakah benar kalau masuk pertandingan menyanyi pun boleh pakai serat buluh perindu untuk suara sedap
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi: Dunia Maya
Reputation: 19
Join date: 09.08.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Sep 26, 2009 3:18 pm

Gak percaya.. :shock:
Musyrik tu namanya.. gak boleh

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
MANTRAGHOIBMANJUR
Warga


Lokasi: SURABAYA.JAWA TIMUR,INDONESIA
Reputation: 0
Join date: 09.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Fri Oct 16, 2009 1:16 pm

BULUH PERINDU??????????BIASA AJA TUH!!!YG LUAR BIASA...MANTRA GHOIB MANJUR!!!KLIK

http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mantraghoibmanjur.cjb.net
MANTRAGHOIBMANJUR
Warga


Lokasi: SURABAYA.JAWA TIMUR,INDONESIA
Reputation: 0
Join date: 09.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Fri Oct 16, 2009 1:21 pm

BULUH PERINDU?????GW JUGA PUNYA!!!BIASA AJA POKOKNYA!!!!BIASA BANGET!!!YANG LUAR BIASA?????AMPUH?????MANJUR?????YA...MANTRA GHOIB MANJUR!!!KLIK


http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com

http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com

http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mantraghoibmanjur.cjb.net
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Nov 07, 2009 2:18 pm

PROMOSI NIHH MAS
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Nov 07, 2009 2:19 pm

ALAMATNYA AJA GAK JELAS
Kembali Ke Atas Go down
riz_boy83
eRTe


Lokasi: www.Jualbebas.blogspot.com
Reputation: 0
Join date: 10.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Dec 05, 2009 12:19 pm

MANTRAGHOIBMANJUR wrote:
BULUH PERINDU?????GW JUGA PUNYA!!!BIASA AJA POKOKNYA!!!!BIASA BANGET!!!YANG LUAR BIASA?????AMPUH?????MANJUR?????YA...MANTRA GHOIB MANJUR!!!KLIK


http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com

http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com

http://www.mantraghoibmanjur.blogspot.com

wah jangan Iklan baris mas.....kan ada tempat FJBnya.....disini tempat Sharing Bukan Promosi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualbebas.blogspot.com
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi: jakarta palmerah
Reputation: 10
Join date: 23.05.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sat Dec 05, 2009 6:39 pm

kalo pake mantra ghoib dapetnya ini gimana??
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi: jakarta,pondok gede bekasi
Reputation: 4
Join date: 18.07.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Sun Apr 18, 2010 2:10 pm

Agus susanto1999 wrote:
kalo pake mantra ghoib dapetnya ini gimana??
kwak kwak kwak kang agus kuwi udu buluh perindu nanging gajah perindu...... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi: dunia maya
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Thu May 27, 2010 7:30 am

sapa yg punya buluh perindu?? saya mau... ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
riz_boy83
eRTe


Lokasi: www.Jualbebas.blogspot.com
Reputation: 0
Join date: 10.09.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Fri Aug 20, 2010 12:37 am

Saya ada mas mau Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualbebas.blogspot.com
maritza
Warga


Lokasi: surabaya
Reputation: 0
Join date: 24.04.10

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Mon Sep 13, 2010 1:55 pm

Agus susanto1999 wrote:
kalo pake mantra ghoib dapetnya ini gimana??

ngakak mas niku wong nonp wong................. ngakak .............. ngakak ................ ngakak . ngakak
Kembali Ke Atas Go down
pan65cint4
Koordinator


Lokasi: Playen
Reputation: 20
Join date: 06.09.10

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Tue Sep 14, 2010 7:38 pm

nek ra salah aq pas krungu2 pak yai ngendiko....
meminta bantuan sesuatu hal / masalah duniawi, meminta selain Allah ,,katanya itu
Quote :
musrik...dan itu termasuk dosa besar
....ktanya lho...... Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jogjaheritagecity.com
godeatgod
Warga


Lokasi: Jogja
Reputation: 0
Join date: 29.09.10

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Mon Oct 04, 2010 9:09 pm

Wah,aku nduwene BP sing seko sarang burung elang je.ketoke mantabz sing seko bumbung bambu yo,mas?barter yuk? Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi: ujung mberuk teluk penyu
Reputation: 1
Join date: 01.06.08

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Wed Oct 06, 2010 2:00 pm

maritza wrote:
Agus susanto1999 wrote:
kalo pake mantra ghoib dapetnya ini gimana??

ngakak mas niku wong nonp wong................. ngakak .............. ngakak ................ ngakak . ngakak


trimo ora nek aku........... wkwkwkkwkwkwkkw

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
warve
eRTe


Lokasi: jero umah
Reputation: 0
Join date: 21.10.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Wed Oct 20, 2010 12:30 pm

omonge wong paling apek nek arek ngaalo setan seng leket nang awak...

omonge lah kan.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
hari_qdoel
Koordinator


Lokasi: Gunungkidul
Reputation: 3
Join date: 20.04.11

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Mon Jul 30, 2012 4:24 pm

....
jiah.... fotone....!!!!!
....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
macanWong7
Koordinator


Lokasi: www.batuzakar.net
Reputation: 5
Join date: 22.02.09

PostSubyek: Re: Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???   Wed Nov 07, 2012 12:11 pm

hura percoyo karo buluh perindu...
mending pecoyo karo donga
angger ikhlas dunga malah joss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
 

Percayakah Anda Dengan Khasiat Buluh Perindu???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-