Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ASK] BOLEHKAH .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: [ASK] BOLEHKAH .....   Fri Aug 28, 2009 8:38 am

Bolehkah....

Sedikit berbelok dari aturan Forum, untuk sekedar meramaikan suasana posting ........................

Asal komentar hanya untuk mengejar tingkat RT, LURAH, KORLAP, CAMAT , ECT .....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Fri Aug 28, 2009 10:31 am

Wew..

Buat aq mah status kek gitu gak ptg.
Yang ptg tuh bisa ngeramain forum ini.. :)

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Fri Aug 28, 2009 1:41 pm

mas roso wrote:
Bolehkah....

Sedikit berbelok dari aturan Forum, untuk sekedar meramaikan suasana posting ........................

Asal komentar hanya untuk mengejar tingkat RT, LURAH, KORLAP, CAMAT , ECT .....

sik mikir sik...

kadang-kadang wae mas..
nek formal terus mengko yo bosen

ning nek cengengesan terus malah yo ora apik...
forumme malah akeh sing do ra seneng...

monggo sinten malih bade usul... meniko sae kagem evaluasi sedayanipun...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Fri Aug 28, 2009 2:16 pm

sacho_eka wrote:
mas roso wrote:
Bolehkah....

Sedikit berbelok dari aturan Forum, untuk sekedar meramaikan suasana posting ........................

Asal komentar hanya untuk mengejar tingkat RT, LURAH, KORLAP, CAMAT , ECT .....

sik mikir sik...

kadang-kadang wae mas..
nek formal terus mengko yo bosen

ning nek cengengesan terus malah yo ora apik...
forumme malah akeh sing do ra seneng...

monggo sinten malih bade usul... meniko sae kagem evaluasi sedayanipun...

...................................

Bener lik Camat ..... podha karo hayalanku, mungkin bisa jadi evaluasi soale banyak posting sing kadang-kadang bablas adoh soko topik sik dipostingke...
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Fri Aug 28, 2009 3:13 pm

mas roso wrote:
Bolehkah....

Sedikit berbelok dari aturan Forum, untuk sekedar meramaikan suasana posting ........................

Asal komentar hanya untuk mengejar tingkat RT, LURAH, KORLAP, CAMAT , ECT .....

Kabeh ki wis di sediaake papane..

arep cekakaan yo neng guyon, arep nangis nggerong pradul amergo nyesel yo neng nggon curhat..
arep OOT, menehi kabar, usul, takon, nge-game,sinau nganti nganggo boso liyo-liyo yo keno. sakkarepmu kang wong wis di wenehi papan kok..
asal ojo salah kamar wae, mengko nek mlebu neng kamare wong liyo iso diseneni sing nduwe kamar..

Menurukku, tinimbang akeh tapi kurang berkualitas(ndadrah, ngoyoworo,nyinggung batine uwong liyo),luwih apik sithik ning berkualitas syukur bermanfaat bagi orang lain..
Aku dewe cen yo lagi sinau durung temtu penemuku luwih bener seko sampean pho liyane.. dadi nek ora mathuk yo rasah dienggo..

suwun,
Kandar

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Sat Aug 29, 2009 2:53 am

Sudah terjawab oleh teman2 di atas.....

Masalah boleh tidaknya... pastinya Tidak Boleh.. karena melanggar Aturan Posting....
Intinya.. seperti yang disampaikan kang kandar, sudah disediakan tempatnya masing2.... dan juga kang Eka, OOT sedikit mungkin tidak masalah.. asal jangan kebablasan.

Untuk kategori postingan formal dan guyonan ga' bermutu.. semua tergantung karakter masing2 member... jika member sukanya guyonan ya monggo posting di Sub Forum guyonan, begitu juga kalau member berkarakter seriusan, ya silahkan posting di sub forum2 yang formal. Meramaikan forum tidak harus asal posting, apalagi tujuannya hanya mengejar peringkat (seperti kata Kang wiwid)...

Monggo dilanjut...

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Sat Aug 29, 2009 4:15 am

pinter2 wae spik-spik ro momodte ben ra keno sembur ngakak

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Sat Aug 29, 2009 4:32 am

mas roso wrote:
sacho_eka wrote:
mas roso wrote:
Bolehkah....

Sedikit berbelok dari aturan Forum, untuk sekedar meramaikan suasana posting ........................

Asal komentar hanya untuk mengejar tingkat RT, LURAH, KORLAP, CAMAT , ECT .....

sik mikir sik...

kadang-kadang wae mas..
nek formal terus mengko yo bosen

ning nek cengengesan terus malah yo ora apik...
forumme malah akeh sing do ra seneng...

monggo sinten malih bade usul... meniko sae kagem evaluasi sedayanipun...



...................................

Bener lik Camat ..... podha karo hayalanku, mungkin bisa jadi evaluasi soale banyak posting sing kadang-kadang bablas adoh soko topik sik dipostingke...

kalo ada postingan yang gak pada tmptnya tinggal pm moderator forum setempat.. nanti tinggal di ubah or dipindahin or di delet.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Sat Jul 02, 2011 1:59 pm

sing penting moderatore .. semangat...!!
ayo semangat...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
krimpying
Warga
avatar

Lokasi : ancol
Reputation : 0
Join date : 26.08.13

PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   Thu Aug 29, 2013 2:38 am

tp kayak nya kayak nya bnyk yg berkelok dr topik kok..buat apa sich GUNA NYA ngejar2 bgtuan di DUMAY..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] BOLEHKAH .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] BOLEHKAH .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: