Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Malaysia sebagai Provinsi baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Malaysia sebagai Provinsi baru   Fri Aug 28, 2009 5:45 pm

Saudara saudara ku se Bangsa dan se Tanah Air,

Mulai hari ini mari kita tetapkan Malaysia sebagai Provinsi baru atau paling tidak kabupaten

Kita sangat prihatin melihat keadaan Malaysia yg tidak mempunyai budaya dan seni leluhurnya...

Kasihan kita menyaksikan upaya2 yg telah dilakukan oleh Malaysia agar dapat diterima menjadi bagian dari kita

Mulai dari Batik, Lagu & tarian, bahkan pulau2 kita di klaim sbg milik Malaysia...

Oleh karena itu, sesuai dengan upayanya yang memelas pada tagline iklan nya "Malaysia is trully Asia", mari kita SELAMATKAN Malaysia dan kita kembalikan Malaysia kepangkuan Ibu Pertiwi...

Maka mulai hari ini legislatif akan merancang undang2 yg menjadikan Malaysia bagian dari kita,
dan sebagai Gubernur atau Bupati Malaysia akan kita calonkan, Manohara !!

Terima kasih.

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
denbagus
Lurah
avatar

Lokasi : Wonosari ngalor,jakarta timur
Reputation : 1
Join date : 06.12.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Fri Aug 28, 2009 7:33 pm

kandar wrote:
Saudara saudara ku se Bangsa dan se Tanah Air,

Mulai hari ini mari kita tetapkan Malaysia sebagai Provinsi baru atau paling tidak kabupaten

Kita sangat prihatin melihat keadaan Malaysia yg tidak mempunyai budaya dan seni leluhurnya...

Kasihan kita menyaksikan upaya2 yg telah dilakukan oleh Malaysia agar dapat diterima menjadi bagian dari kita

Mulai dari Batik, Lagu & tarian, bahkan pulau2 kita di klaim sbg milik Malaysia...

Oleh karena itu, sesuai dengan upayanya yang memelas pada tagline iklan nya "Malaysia is trully Asia", mari kita SELAMATKAN Malaysia dan kita kembalikan Malaysia kepangkuan Ibu Pertiwi...

Maka mulai hari ini legislatif akan merancang undang2 yg menjadikan Malaysia bagian dari kita,
dan sebagai Gubernur atau Bupati Malaysia akan kita calonkan, Manohara !!

Terima kasih.


setuju aku kang dadi negoro yo percuma malaysia ki mlarat gak punya budaya dan etika
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Fri Aug 28, 2009 9:06 pm

manut wae aku kang. sing penting penak. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 12:28 am

SETUJU KANG.... itu yang bikin gue bener2 ill fil sama malaysia.
mereka menjadikan kebudayaan semata2 untuk tujuan komersil, untuk bisnis pariwisata.
sedangkan buat kita, kebudayaan itu identitas.
di kampung2 di jawa orang pada saweran buat nonton kuda lumping. pemda
nggak support. murni keinginan warga untuk melestarikan kesenian itu
karena mereka cinta.

Komentar warga Mayalsia tentang TARI PENDET

Masih ingat kasus Tari Pendet yang dipublikasikan Malaysia di Discvery Channel?

Kasus ini mulai mencuat ketika Tari Pendet KHAS BALI-INDONESIA
dimunculkan di Iklan yang ditayangkan oleh Discovery Channel sebagai
suatu deri DOKUMENTER yang diproduksi oleh KRU STUDIOS. Pihak Discovery
TV network telah melayangkan surat permintaan maaf kepada pihak Tourism
Minister Datuk Seri Dr Ng Yen Yen dan iklannya sudah resmi dicabut hari
senin [24/08].

Pertanyaannya, kok gak minta maaf ke INDONESIA juga?
Dibawah ini ada komentar dari salah seorang yang mengaku dirinya "creative person" dari malaysia.
Spoiler:
 


Video berita dari Metro News bisa diliat di Youtube
http://www.youtube.com/watch?v=hyBJBGO6uS4

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
nur cahyo
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekerja
Reputation : 3
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 8:32 am

perang aja tu biar malaysia kapok dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/nur_cahyono_wno
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 9:52 am

Malaysia di dadekke kabupaten wae kang!!
Trus tahun ngarep nek pas pitulasan di jak lomba2... mesti neng Malaysia rung ono Lomba Volly Plastik... ha ha ha ha.. mesakke tho ... seko jaman baholah terus2an ketinggalan, Reog ponorogo, Rendang, Pendet, lsp awake dewe wis ngoyot dadi budaya... kono lagi are mulai ngusumke..

Trus sesu nek Nggone dhewe lagi Rasulan ojo lali di bagehi sego punjungan ben ra mesakke... trus ojo lali ngomong karo wong kabupaten Malaysia nek neng GK Rasulan wis ngoyot malah2 oyote wis dadi watu...
Jan mesakke tenan, kok yo ono negoro iso ketinggalan budaya, nek ketinggalan teknologi wis lumrah lan biasa...

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 10:03 am

Berpaling sebentar ....,

walau kita marah, munek, mules... mendengar Malaysia yang memang MALINGSIA... tapi mungkin ada negara lain yang bersorak-bila kita saling berantem ...
:l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Tukimin
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 1
Join date : 11.02.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 10:12 am

we...miris temen ...yo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tdw.co.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Sat Aug 29, 2009 10:27 am


_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Mon Aug 31, 2009 12:26 am

Knapa Nurdin M Top nggak diKlaim ya? padahal jelas2 produk Malingsia.....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Mon Aug 31, 2009 9:17 am

ISABELLA adalah....................
Kembali Ke Atas Go down
J7Top
KorLap
avatar

Lokasi : Cimahi Bandung (asal Jepitu - Wediombo)
Reputation : 0
Join date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Mon Aug 31, 2009 3:01 pm

Mase_ wrote:
Knapa Nurdin M Top nggak diKlaim ya? padahal jelas2 produk Malingsia.....

Bener, harusnya mereka claim Nurdin eMang Top itu produk Malaysia.. hehe..
:no:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakethoodiedance.com
niken
Koordinator
avatar

Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Sep 01, 2009 9:21 am

dasare malaysia ki gur nyebahi neh
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Sep 01, 2009 10:43 am

perang wae....
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Sep 01, 2009 11:29 am

mas roso wrote:
Berpaling sebentar ....,

walau kita marah, munek, mules... mendengar Malaysia yang memang MALINGSIA... tapi mungkin ada negara lain yang bersorak-bila kita saling berantem ...
:l0(())((:
bener kang kudu was pada juga! kita satu rumpun lho.. khawatir ini ulahwoknum yg seneng kalo indonesia dan malaysia berantem..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Nov 22, 2011 8:52 am

mari kita buktikan dengan prestasi... itu saya pikir langkah bijak yang bisa kita ambil..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Nov 22, 2011 12:34 pm

langkah kongkritte pye kang??

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   Tue Dec 06, 2011 9:42 am

wong bal balan we yo kalah karo malaysia, coba jal,..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Malaysia sebagai Provinsi baru   

Kembali Ke Atas Go down
 
Malaysia sebagai Provinsi baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: