Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky_walker
KorLap


Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 4:42 am

sumber : http://mydr34ms.wordpress.com/2009/08/27/pelecehan-malingsia-lagi-kali-ini-lagu-indonesia-raya-diplesetkan-oleh-orang-malingsia-dalam-sebuah-forum/



Sudah dengar Lagu Indonesia Raya dilecehkan ?
Liriknya jadi begini

Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Kembali “Saudara serumpun” kita si malingsia melecehkan Bangsa Indonesia, sebelumnya sudah banyak yang mereka lecehkan dengan mengklaim Ambalat sebagai wilayahnya dan juga sebelumnya “sukses” mencaplok sipadan ligitan hingga kedua wilayah tersebut menjadi wilayahnya.

Kita berharap, semoga dengan seringnya pelecehan yang dilakukan oleh malingsia, kita sebagai Bangsa tergugah dan bisa mempererat nasionalisme kita – - – terutama para elit – - – dan membawa Indonesia pada satu kedudukan yang terhormat dimata internasional.
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 4:44 am

fu**ing malayshit....
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 8:55 am

maklumi aja la, malaysia gicu lochhhhhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
abrata
Lurah


Lokasi : jawa timur
Reputation : 1
Join date : 26.08.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 9:29 am

sky_walker wrote:
sumber : http://mydr34ms.wordpress.com/2009/08/27/pelecehan-malingsia-lagi-kali-ini-lagu-indonesia-raya-diplesetkan-oleh-orang-malingsia-dalam-sebuah-forum/



Sudah dengar Lagu Indonesia Raya dilecehkan ?
Liriknya jadi begini

Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Kembali “Saudara serumpun” kita si malingsia melecehkan Bangsa Indonesia, sebelumnya sudah banyak yang mereka lecehkan dengan mengklaim Ambalat sebagai wilayahnya dan juga sebelumnya “sukses” mencaplok sipadan ligitan hingga kedua wilayah tersebut menjadi wilayahnya.

Kita berharap, semoga dengan seringnya pelecehan yang dilakukan oleh malingsia, kita sebagai Bangsa tergugah dan bisa mempererat nasionalisme kita – - – terutama para elit – - – dan membawa Indonesia pada satu kedudukan yang terhormat dimata internasional.

tapi ini apa benar-benar yang tulis nak malaysia ya?
ada yang ganjil bahasanya.....apa ini cuma buat mengadu domba qt ya? supaya terjadi permusuhan.. "modar" iku bahasanya orang jawa yang artinya "mati". apa ada bahasa "modar" di Malay ?
moga kita selalu dalam lindungan Allah...amien...!
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 9:47 am

iya pa emg bener2 yg tulis rang malaysia? k bahasanya g da malaysia2y sdikitpun mlh knal bahasa jawa segala' wah2 patut d curigai nih
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 3:18 pm

apapun issu baru yang muncul, jangan lupa pada pokok masalah di negeri indonesia...

sikap dan tanggung jawab pemerintah indonesia yang sampai sekarang masih perlu u dipertanyakan, mereka yang tidak pernah manepati janji2nya....

akankah kita menjadi bangsa yang pelupa..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
handoko
KorLap


Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 3:34 pm

Kalo menurut saya jangan terlalu gampang terprofokasi aja, tapi jangan juga terlalu membiarkan sesuatu yang mempermainkan tentang jati diri bangsa kita. Seharusnya pemerintah harus bisa melacak dan membuktikan serta memberikan pelajaran kepada mereka yang mencoba mengusik negara kita.... ;)

_________________
http://www.gunungapipurba.com/

http://kalisongku.wordpress.com

Informasi Wisata Baru Di Gunungkidul yang mulai dikembangkan dan Mohon Masukan dari Sedulur-Sedulur Untuk Proses Pengembangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 6:44 pm

Namanya MalingSIA...yo mklum ,kepengin enak ra gelem usaha...
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Mon Aug 31, 2009 11:19 pm

kalo gak percaya di cek ke sumber ny langsung boss...ne dari forum malaysia ny langsung

coba cek di http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T9P55DDF5JEJ2BR30


lebih sadis malah judul ny... :confused:
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Tue Sep 01, 2009 12:08 am

cari lagu kebangsaan malingsia..... lecehkan genti.....

ini Liriknya... sithik thok... cah SD ae pinter nggawe..


Lagu Negaraku



Negaraku
Tanah tumpahnya darahku,
Rakyat hidup
bersatu dan maju

Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan,
Raja kita
selamat bertahta,

Rahmat bahagia
Tuhan kurniakan.
Raja kita
selamat bertahta

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
niken
Koordinator


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Tue Sep 01, 2009 9:18 am

wg lagu kebangsaane we yo gur jiplakan kok dasare negara ne ki ra kreatif neng kere aktif
Kembali Ke Atas Go down
denbagus
Lurah


Lokasi : Wonosari ngalor,jakarta timur
Reputation : 1
Join date : 06.12.08

PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   Thu Sep 03, 2009 8:53 pm

malaysia an***ing...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pelecehan thd Lagu Indonesia Raya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: