Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Tue Sep 01, 2009 2:02 pm

Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari

"....Ehemmm ehemm..yuhuuuu! !!...atensiong pliss.....Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek......
Biiar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya. ....

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon....
Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...
Cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah....
Biiar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.
aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr....
Gimenong siiih niiih....

Eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. ..
..jadi keluarnya jangan rebutan ya...

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa.
kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri...

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..
Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Sukamti Cintya Lamusu, terimakasi God blesss yuuu...

Mariii ..……………….
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Tue Sep 01, 2009 2:23 pm

wakakakakakakakakakakakak.......
maskapaine opo kui mbak???/ dadi pengin nyoba numpak kie....
kepengin ngerti le jenthat jenthit.....

mbak dwik.... mbok coba diprakteke.......
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator
avatar

Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Thu Sep 03, 2009 7:52 am

WAH LHA NK PRAMUGARINE KYA NGONO KUI Y GUR DADI SETRES KABEH NOW
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Thu Sep 03, 2009 9:21 am

jadi inget kalo pulkam naik senja, kl udh sampe wates pasti ada yg kontes..

"ambeca-ambeci bora2 bori..kl kgk dikaseh gw kagak pergi....

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
lilis
KorLap
avatar

Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Thu Sep 03, 2009 10:09 am

kalo pramugarinya banci malah super ramah kali....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   Thu Sep 03, 2009 11:20 am

amit-amit jabangbayi... :!@#@!:
ora kebayang yen ono maskapai sing awak kapal kaya kue...
Pesawate adem ayem kali yo nang dhuwur, ora mudun-mudun ngakak

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]   

Kembali Ke Atas Go down
 
[b]Nih…. Jika Banci Jadi Pramugari[/b]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: