Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 mengenali adanya jin di sekitar kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sgng05
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 18.08.09

PostSubyek: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Sep 05, 2009 4:35 pm

Kita sebagai manusia, so pasti tidak bisa melihat jin dan sejenisnya. Karena Memang alam dunianya beda. Di tempat kita, WC sebagai tempat kotoran dijadikan sebagai tempat buang hajat (RakBe – Bacanya dari Suku Kata Kedua, kemudian ke depan). Bagi kita, Tempat itu disinggahi kalo perlu aja. Tapi Bagi Jin dan teman-temannya? Aha! Itu adalah tempat ternyaman bagi mereka! WC adalah Hotel Berbintang 10. Semakin kotor WC, semakin bau, maka itu Hotelnya semakin berbintang, ber-planet, atau bahkan ber-tata surya dan seterusnya.

Kali ini saya akan memberikan pengalaman saya. Tentang: Bagaimana cara mengetahui adanya Jin di sekitar Anda! Bisa jadi pengalaman ini tidak bisa dijadikan acuan atau rujukan alias footnote. Karena memang so pasti MASALAH GAIB, hanya Allah yang tahu.
Apa bener kita bisa mengetahui di mana jin itu berada?

Berikut ini adalah pengalaman saya dan teman saya sebagai kameraman:
1. (saya) Ketika di acara Pentas Seni di Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, malam hari sekitar jam 10 malam. Setelah dicapture, videonya saya setel, n ada beberapa gambar film yang bergetar. Dan mengeluarkan suara yang khas. Insya Allah kalian tahu bagaimana bentuk suaranya. (thek thek thek… thek thek thek…)
2. (temen saya rofiq al jauhari), ngrekam ru’yah. Waktu itu, Ust.Badru Tamam -pimpinan Pondok Tahfidz Isy Karima- ngru’yah seorang ibu yang kerasukan Jin (katanya, ibu itu disantet karena dia menolak cinta orang yang pingin menikahinya. Karena gak mau dinikahi, si ‘cowok’ cari dukun buat nyantet). Terlihat dalam proses ru’yah, ibu itu teriak-teriak (suarnya serem!), ketawa-ketawa, dll. Bagi kalian yang dah pernah lihat ru’yah, insya Allah tahu. Sorry, kebetulan file-nya gak ketemu, so kalian gak bisa lihat kayak apa, tapi moga aja bisa mbayangkan.
3. Dan yang ketiga adalah pengalaman yang sering saya alami. Speaker komputer berbunyi. Saya yakin kalo ada suara itu, pasti HP saya akan ada SMS atau Panggilan Telpon. Tapi, setelah saya tunggu ada nada sms atau telpon, ternyata gak ada! Dan suara itu berulang kali berbunyi selama beberapa detik.

Kalo pingin tahu kayak apa gambar bergerak itu, coba bayangkan, di gelas isi air n sendok. Lihatlah dari samping gelas. Bagaimana bentuk sendok? sendoknya pasti bengkok. Nah di video itu juga gitu, ada gambar yang transparan kayak cembung-cembung gitu, jalan dari sebelah kiri ke kanan. sambil bunyi (thek thek thek thek… thek thek thek…).

Wallohu A’lam.

Nah bagaimana cara mengetahui adanya jin di sekitar Anda?
Cara yang mudah! Kalo kalian pake komputer, n di situ ada speaker, Letakkan HP di dekat speaker! Tunggu aja ada sms atau telpon, sampe bunyi (thek thek thek… thek thek thek…). Kalo sampe denger suara itu, tapi tidak ada sms atau telpon? Nah, bisa jadi JIN SEDANG LEWAT DI DEKAT ANDA!

Selamat Mencoba!
Bagi Anda Para Normal, silakan Komentar! (Emangnya gue gak Normal?!! So, saya ini termasuk paranormal! hahaha…)
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Sep 05, 2009 11:15 pm

sgng05 wrote:
Nah bagaimana cara mengetahui adanya jin di sekitar Anda?
Cara yang mudah! Kalo kalian pake komputer, n di situ ada speaker, Letakkan HP di dekat speaker! Tunggu aja ada sms atau telpon, sampe bunyi (thek thek thek… thek thek thek…). Kalo sampe denger suara itu, tapi tidak ada sms atau telpon? Nah, bisa jadi JIN SEDANG LEWAT DI DEKAT ANDA!

klo yg ini mah biasa. klo lg searching signal biasane bunyi gtu. aku juga sering. siul

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu Sep 17, 2009 11:35 am

sgng05 wrote:
Kita sebagai manusia, so pasti tidak bisa melihat jin dan sejenisnya. Karena Memang alam dunianya beda. Di tempat kita, WC sebagai tempat kotoran dijadikan sebagai tempat buang hajat (RakBe – Bacanya dari Suku Kata Kedua, kemudian ke depan). Bagi kita, Tempat itu disinggahi kalo perlu aja. Tapi Bagi Jin dan teman-temannya? Aha! Itu adalah tempat ternyaman bagi mereka! WC adalah Hotel Berbintang 10. Semakin kotor WC, semakin bau, maka itu Hotelnya semakin berbintang, ber-planet, atau bahkan ber-tata surya dan seterusnya.

Kali ini saya akan memberikan pengalaman saya. Tentang: Bagaimana cara mengetahui adanya Jin di sekitar Anda! Bisa jadi pengalaman ini tidak bisa dijadikan acuan atau rujukan alias footnote. Karena memang so pasti MASALAH GAIB, hanya Allah yang tahu.
Apa bener kita bisa mengetahui di mana jin itu berada?

Berikut ini adalah pengalaman saya dan teman saya sebagai kameraman:
1. (saya) Ketika di acara Pentas Seni di Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, malam hari sekitar jam 10 malam. Setelah dicapture, videonya saya setel, n ada beberapa gambar film yang bergetar. Dan mengeluarkan suara yang khas. Insya Allah kalian tahu bagaimana bentuk suaranya. (thek thek thek… thek thek thek…)
2. (temen saya rofiq al jauhari), ngrekam ru’yah. Waktu itu, Ust.Badru Tamam -pimpinan Pondok Tahfidz Isy Karima- ngru’yah seorang ibu yang kerasukan Jin (katanya, ibu itu disantet karena dia menolak cinta orang yang pingin menikahinya. Karena gak mau dinikahi, si ‘cowok’ cari dukun buat nyantet). Terlihat dalam proses ru’yah, ibu itu teriak-teriak (suarnya serem!), ketawa-ketawa, dll. Bagi kalian yang dah pernah lihat ru’yah, insya Allah tahu. Sorry, kebetulan file-nya gak ketemu, so kalian gak bisa lihat kayak apa, tapi moga aja bisa mbayangkan.
3. Dan yang ketiga adalah pengalaman yang sering saya alami. Speaker komputer berbunyi. Saya yakin kalo ada suara itu, pasti HP saya akan ada SMS atau Panggilan Telpon. Tapi, setelah saya tunggu ada nada sms atau telpon, ternyata gak ada! Dan suara itu berulang kali berbunyi selama beberapa detik.

Kalo pingin tahu kayak apa gambar bergerak itu, coba bayangkan, di gelas isi air n sendok. Lihatlah dari samping gelas. Bagaimana bentuk sendok? sendoknya pasti bengkok. Nah di video itu juga gitu, ada gambar yang transparan kayak cembung-cembung gitu, jalan dari sebelah kiri ke kanan. sambil bunyi (thek thek thek thek… thek thek thek…).

Wallohu A’lam.

Nah bagaimana cara mengetahui adanya jin di sekitar Anda?
Cara yang mudah! Kalo kalian pake komputer, n di situ ada speaker, Letakkan HP di dekat speaker! Tunggu aja ada sms atau telpon, sampe bunyi (thek thek thek… thek thek thek…). Kalo sampe denger suara itu, tapi tidak ada sms atau telpon? Nah, bisa jadi JIN SEDANG LEWAT DI DEKAT ANDA!

Selamat Mencoba!
Bagi Anda Para Normal, silakan Komentar! (Emangnya gue gak Normal?!! So, saya ini termasuk paranormal! hahaha…)
itu bukan ghoib mas itu namanya refleo mas,klo ingin tahu jin didekat kita yang paling mudah adalah kalau kita males beribadah,males beramal dll.
Kembali Ke Atas Go down
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Tue Sep 29, 2009 11:02 pm

itu deket ma jin kafir namanya. ingin yg benar? nga usah mikir jin segala, ente khan manusia
Kembali Ke Atas Go down
Harry Sukardiyana ST MM
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 07.05.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Wed Sep 30, 2009 2:53 pm

sebaik baiknya jin adalah seburuk2nya manusia makanya mendingan jangan mengeksploitasi itu makluk terlalu riskan mendingan kita serahkan pada yg Esa krn hanya DIA Alloh swt yg tahu
Kembali Ke Atas Go down
http://harybej@yahoo.com
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri Oct 02, 2009 2:18 pm

Mau ketemu Jin ya? nga usah pakai lelaku yg ruwet2 deh. Cukup Amalkan Surah Al-Jin 1x setiap hari Jum'at selama 7 Jum'at berturut-turut. Insya Allah jika Allah SWT mengizinkan, anda akan melihatnya. Tapi jangan coba-coba Kabur ya kalo dia sudah datang, soalnya yg bakal datang orangnya gede, lebih tinggi dari tiang listrik. Bila kabur terima sendiri resikonya. jadi yg paling baik, nga usah deh ketemu ma Jin segala, kecuali sudah mempunyai Ma'rifat yg tinggi serta ilmu yg mumpuni. ok
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri Oct 02, 2009 3:12 pm

akibatnya apa sich kang kalo kabur?
Kembali Ke Atas Go down
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri Oct 02, 2009 3:39 pm

resikonya bisa gila/stress
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri Oct 02, 2009 3:44 pm

ooooo gitu......kalo nggak kabur suruh ngapain dong? ngobrol samam si jin apap cuma suruh berpandang pandangn...apap kita bisa minta diajak terbang gitu? atau jinnya akn mbilang.." sayay bisa mengabulkan tiga permintaaan"...
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 7
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri Oct 02, 2009 5:23 pm

huraaaa percoyo...........
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
kaisar
Warga
avatar

Lokasi : Jl.melati No.103 Lihung-karang intan Kab.Banjar 70661
Reputation : 0
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Oct 03, 2009 9:50 am

ya namanya ketemu sesama muslim, walaupun dari jenis berbeda, anda tahu khan adab2nya? kalau langsung minta sesuatu, itu artinya anda kebanyakan nonoton film/iklan fiksi. Misal anda ketemu saya, masa langsung minta sesuatu? yg namanya baru bertemu ya kenalan dulu lah, silaturahmi. Kalau mau minta sesuatu ya kalo sudah deket banget, udah jadi sahabat gitu lo? Tapi ingat " kalau kita minta sesuatu pada Jin, yg jelas2 martabatnya di bawah manusia, maka baik bagi Allah SWT maupun bagi Jin itu sendiri, martabat anda akan jatuh dan sudah menyekutukan sesuatu selain Allah SWT" Jadi kalau cuma kenalan mah, ok ja. Tapi kalau udah mau macam-macam? nah, terima sendiri semua resikonya
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Mon Nov 30, 2009 10:54 pm

hemmmmm....malah mumet! mikirke jin-ku suwek!
Kembali Ke Atas Go down
landes
Warga
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 0
Join date : 28.01.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu Jan 28, 2010 12:12 pm

Kepingin diajari Ketemu ama jin mbah
Kembali Ke Atas Go down
masjoko
Lurah
avatar

Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Tue Feb 09, 2010 10:52 pm

Aku tu awam sama hal-hal ghoib. Tapi yang sering saya lihat denger dan baca jin di hubungk2kan dengan agama. Alam jin juga kenal SARA juga pa ya?
jangan2 jin yang di anggap kafir atau tidak berTuhan di usir dari alam jin lalu masuk ke dunianya manusia heheheheh ... embuh lah aku ra ngerti!

_________________
Hanya orang Bodoh yang melempar pada Pohon yang tak Berbuah
http://stjoko.multiply.com/
http://www.facebook.com/stjoko
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu Feb 11, 2010 1:52 pm

nek ketemu njaluk no togel wae ben nembussssssssss sak miliiaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, gek dingo tuku terung.........

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu Feb 11, 2010 2:06 pm

aku punya pengalaman nih

anakku yg kecil umur 2th, waktu baru pindah rumah, dia bilang gini

anakku; (liat jendela) eh ada cendelanya...
aku; iya dek ada jendela, bagus enggak?
anakku; (masih liat Jendela) eh... ada cetannya...
padahal aku blom pernah memperkenalkan kosa kata SYETAN,
dari mana di dapat kosa kata itu aku gak tahu deh...

aku; ada apa dek (gak yakin)
anakku; ada matanya...
aku; matanya gimana...
anakku; gini...(meng X presikan muka marah)

nah aku gak tahu deh, beneran yg dia liat itu jin apa cuma lagi berimajinasi.

besoknya aku suruh dia liat ke jendela sambil tanya masih ada gak setannya?
dia jawab; gak ada udah terbang...

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Feb 13, 2010 12:36 pm

@Maniss
emang mener sih, anak kecil emang masih peka dengan hal2 begitu...
waktu saya sekeluarga pulang dari rumah kakak, saat itu pukul 21.00, sampai di jalan raya yang pinggirnya terdapat sungai, saat itu sepi sekali, tiba2 anak saya ngomong"tuch bu masa banyak anak2 kecil pada main , kan sudah malam, sambil menunjuk pinggir kali yang situasinya gelap gulita.
Pernah juga saat saya libur, saya dengar anak saya lagi ngobrol dengan temennya di luar, lama2 kelamaan kok kaya'nya anak saya marah(kaya pada berantem), karena penasaran saya intip lewat jendela, ternyata dia sendiri saja, tapi saya yakin dia sedang ngomelin temennya itu, orang tangannya sambil nunjuk2 terus bilang:"sono pulang kamu, main di sini nakal, rumah kamu di blok sana kan?
Jadi kalu mbahas jin emang ruwet...
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Wed Apr 07, 2010 1:25 pm

kaisar wrote:
itu deket ma jin kafir namanya. ingin yg benar? nga usah mikir jin segala, ente khan manusia
itu sama aja ente males namanya kang kaisar,manusia itu harus berfikir,justru yang g berfikir itu JIN
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu May 27, 2010 9:05 am

sesama makhluk Allah SWT kita harus saling menghormati.. Jin adalah termasuk makhluk ciptaan Allah... Allahuakbar... ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu May 27, 2010 4:00 pm

redbiem wrote:
sesama makhluk Allah SWT kita harus saling menghormati.. Jin adalah termasuk makhluk ciptaan Allah... Allahuakbar... ajib
betul betul betul

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
masjoko
Lurah
avatar

Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Fri May 28, 2010 2:20 am

redbiem wrote:
sesama makhluk Allah SWT kita harus saling menghormati.. Jin adalah termasuk makhluk ciptaan Allah... Allahuakbar... ajib
Jin buatku bukan di ciptakan untuk di cintai. Hancurkan kuasa setan !!!!!

_________________
Hanya orang Bodoh yang melempar pada Pohon yang tak Berbuah
http://stjoko.multiply.com/
http://www.facebook.com/stjoko
Kembali Ke Atas Go down
lumut
Lurah
avatar

Lokasi : magelang
Reputation : 0
Join date : 02.06.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Jun 05, 2010 9:54 am

apa benar wujud jin itu besar?
Kembali Ke Atas Go down
mbah joyo
Warga
avatar

Lokasi : Malang
Reputation : 1
Join date : 21.07.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Wed Jul 21, 2010 1:33 am

Asmaraningtyas wrote:
akibatnya apa sich kang kalo kabur?

setuju ma..yang satu ini,,,
Kembali Ke Atas Go down
Pakde Reka
Warga
avatar

Lokasi : Djokja
Reputation : 0
Join date : 27.09.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Mon Sep 27, 2010 8:52 pm

Baca Ayat kursi 1000x setiap habis shalat fardhlu
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Tue Sep 28, 2010 9:39 am

lumut wrote:
apa benar wujud jin itu besar?
jarene hura mesti. sak ngertiku sih anane jin gombrong karo jin pensil

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
cafein_drunk
Lurah
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Oct 30, 2010 1:34 pm

:?: ajib hehehe ndlok jin yah....wedi...tp yo gelem ndelok...(bhs jawanya ambruraadul yo?) maaf d gde di jkt yo koyo ngene
Kembali Ke Atas Go down
kazz
Warga
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Mon Aug 29, 2011 12:31 pm

SINYAL LIWAT KWI
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 1:58 pm

jin ki kathok... kae tho??
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sugiyanti Utami
KorLap
avatar

Lokasi : Banguntapan,Bantul
Reputation : 0
Join date : 14.11.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 4:24 pm

Dudu gandum campur telur karo gulo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 6:17 pm

mampir...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   

Kembali Ke Atas Go down
 
mengenali adanya jin di sekitar kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: