Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 mengenali adanya jin di sekitar kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
sgng05
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 18.08.09

PostSubyek: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Sep 05, 2009 4:35 pm

First topic message reminder :

Kita sebagai manusia, so pasti tidak bisa melihat jin dan sejenisnya. Karena Memang alam dunianya beda. Di tempat kita, WC sebagai tempat kotoran dijadikan sebagai tempat buang hajat (RakBe – Bacanya dari Suku Kata Kedua, kemudian ke depan). Bagi kita, Tempat itu disinggahi kalo perlu aja. Tapi Bagi Jin dan teman-temannya? Aha! Itu adalah tempat ternyaman bagi mereka! WC adalah Hotel Berbintang 10. Semakin kotor WC, semakin bau, maka itu Hotelnya semakin berbintang, ber-planet, atau bahkan ber-tata surya dan seterusnya.

Kali ini saya akan memberikan pengalaman saya. Tentang: Bagaimana cara mengetahui adanya Jin di sekitar Anda! Bisa jadi pengalaman ini tidak bisa dijadikan acuan atau rujukan alias footnote. Karena memang so pasti MASALAH GAIB, hanya Allah yang tahu.
Apa bener kita bisa mengetahui di mana jin itu berada?

Berikut ini adalah pengalaman saya dan teman saya sebagai kameraman:
1. (saya) Ketika di acara Pentas Seni di Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, malam hari sekitar jam 10 malam. Setelah dicapture, videonya saya setel, n ada beberapa gambar film yang bergetar. Dan mengeluarkan suara yang khas. Insya Allah kalian tahu bagaimana bentuk suaranya. (thek thek thek… thek thek thek…)
2. (temen saya rofiq al jauhari), ngrekam ru’yah. Waktu itu, Ust.Badru Tamam -pimpinan Pondok Tahfidz Isy Karima- ngru’yah seorang ibu yang kerasukan Jin (katanya, ibu itu disantet karena dia menolak cinta orang yang pingin menikahinya. Karena gak mau dinikahi, si ‘cowok’ cari dukun buat nyantet). Terlihat dalam proses ru’yah, ibu itu teriak-teriak (suarnya serem!), ketawa-ketawa, dll. Bagi kalian yang dah pernah lihat ru’yah, insya Allah tahu. Sorry, kebetulan file-nya gak ketemu, so kalian gak bisa lihat kayak apa, tapi moga aja bisa mbayangkan.
3. Dan yang ketiga adalah pengalaman yang sering saya alami. Speaker komputer berbunyi. Saya yakin kalo ada suara itu, pasti HP saya akan ada SMS atau Panggilan Telpon. Tapi, setelah saya tunggu ada nada sms atau telpon, ternyata gak ada! Dan suara itu berulang kali berbunyi selama beberapa detik.

Kalo pingin tahu kayak apa gambar bergerak itu, coba bayangkan, di gelas isi air n sendok. Lihatlah dari samping gelas. Bagaimana bentuk sendok? sendoknya pasti bengkok. Nah di video itu juga gitu, ada gambar yang transparan kayak cembung-cembung gitu, jalan dari sebelah kiri ke kanan. sambil bunyi (thek thek thek thek… thek thek thek…).

Wallohu A’lam.

Nah bagaimana cara mengetahui adanya jin di sekitar Anda?
Cara yang mudah! Kalo kalian pake komputer, n di situ ada speaker, Letakkan HP di dekat speaker! Tunggu aja ada sms atau telpon, sampe bunyi (thek thek thek… thek thek thek…). Kalo sampe denger suara itu, tapi tidak ada sms atau telpon? Nah, bisa jadi JIN SEDANG LEWAT DI DEKAT ANDA!

Selamat Mencoba!
Bagi Anda Para Normal, silakan Komentar! (Emangnya gue gak Normal?!! So, saya ini termasuk paranormal! hahaha…)
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
lumut
Lurah


Join date : 02.06.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Jun 05, 2010 9:54 am

apa benar wujud jin itu besar?
Kembali Ke Atas Go down
mbah joyo
Warga


Join date : 21.07.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Wed Jul 21, 2010 1:33 am

Asmaraningtyas wrote:
akibatnya apa sich kang kalo kabur?

setuju ma..yang satu ini,,,
Kembali Ke Atas Go down
Pakde Reka
Warga


Join date : 27.09.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Mon Sep 27, 2010 8:52 pm

Baca Ayat kursi 1000x setiap habis shalat fardhlu
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Tue Sep 28, 2010 9:39 am

lumut wrote:
apa benar wujud jin itu besar?
jarene hura mesti. sak ngertiku sih anane jin gombrong karo jin pensil
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
cafein_drunk
Lurah


Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Oct 30, 2010 1:34 pm

:?: ajib hehehe ndlok jin yah....wedi...tp yo gelem ndelok...(bhs jawanya ambruraadul yo?) maaf d gde di jkt yo koyo ngene
Kembali Ke Atas Go down
kazz
Warga


Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Mon Aug 29, 2011 12:31 pm

SINYAL LIWAT KWI
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 1:58 pm

jin ki kathok... kae tho??
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sugiyanti Utami
KorLap


Join date : 14.11.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 4:24 pm

Dudu gandum campur telur karo gulo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas


Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sat Dec 31, 2011 6:17 pm

mampir...
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Sun Jan 01, 2012 2:49 am

????????????
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   Thu Jan 05, 2012 7:11 pm

sacho_eka wrote:
jin ki kathok... kae tho??


hahahahaha..........lucu mas sampeyan. lole
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: mengenali adanya jin di sekitar kita   

Kembali Ke Atas Go down
 
mengenali adanya jin di sekitar kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: