Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 gimana klo kita lebih serius

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: gimana klo kita lebih serius   Tue Apr 15, 2008 10:29 pm

ngakakk gimana ya klo anak gunung kidul nuat suatu perkumpulan :cheers: :cheers: kusus orng seperti aku ini yang sedang merantau frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Thu Apr 17, 2008 3:49 pm

iwans wrote:
ngakakk gimana ya klo anak gunung kidul nuat suatu perkumpulan :cheers: :cheers: kusus orng seperti aku ini yang sedang merantau frustasi frustasi

sudah ada mas banyak

IKG = Ikatan Keluarga Gunung Kidul
Sekarwoghan = Sedulur Karangrejek Wonosari Gunung kidul Handayani
Ikatan keluarga Wareng
Ikatan Keluarga Semanu di Jakarta
Ikatan masyarakat Tepus (IMT)
dan lainnya eh semin juga ada hubungi saja hendro fajar purnomo (mamat) no.085643297722 dari pilangroto, cedak kalialang semin sekarang di ciledug
dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Thu Apr 17, 2008 4:57 pm

dance dance suwun mas infone moga anak gngkdl mmakin kompak terus ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Tue May 06, 2008 5:16 pm

Ning sing kelopok utawa organsasi perantauan GK kadang eksklusif lan g di publikasikan....itukan di mulai dari arisan sih :P

Tapi g popo, ning ngomong2 ikatan sing bener2 kanggo perantauan GK ono ngendi ae..lan nek ono sekrete ning ngendi..


Suwun
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Tue May 06, 2008 5:32 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Ning sing kelopok utawa organsasi perantauan GK kadang eksklusif lan g di publikasikan....itukan di mulai dari arisan sih :P

Tapi g popo, ning ngomong2 ikatan sing bener2 kanggo perantauan GK ono ngendi ae..lan nek ono sekrete ning ngendi..


Suwun
ngakakk ngakakk aku yo ra paham kok mas sopo ngerti dulur2 liyane onoi seng iso ngeki infone :P
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Tue May 06, 2008 10:35 pm

FKOGK Wonosari.com ini juga bisa dipake..... malhan bisa saling komunikasi Online.....
Ke depannya kita juga butuh Sekretariat offline... tapi dimana yagh? monggo yang bisa suka rela menampung kita2 semua secara Offline..... secara suka rela....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Tue May 06, 2008 11:37 pm

Nambahin mas..... ada juga IKB = Ikatan Keluarga Baleharjo

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Wed May 07, 2008 11:45 am

iwans wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Ning sing kelopok utawa organsasi perantauan GK kadang eksklusif lan g di publikasikan....itukan di mulai dari arisan sih :P

Tapi g popo, ning ngomong2 ikatan sing bener2 kanggo perantauan GK ono ngendi ae..lan nek ono sekrete ning ngendi..


Suwun
ngakakk ngakakk aku yo ra paham kok mas sopo ngerti dulur2 liyane onoi seng iso ngeki infone :P

wis mendingan melok iki ae.....gpp sopo reti mengko iso ketemu darat nek lebaran po Rasulan.....

Nek liyane kadang rodo susah,......iki akucrito jamne wong tuwaku ae ndisik....
Ning jkt ono kelompok arisan sak Kecamatan, nanging akhire bubar, sing marai akeh kepentingan lan kadang gur di nggo apus kromo thok.

Melakne trus aku wegah nerusake........yo kuwi critaku sing liyane g reti sih...opo podo ae.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Wed May 07, 2008 11:27 pm

ajib makanya mas kita lebih serius kembangkan forum ini ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Thu May 08, 2008 8:10 am

ajib Jadikan Forum ini sebagai wadah warga Gunung Kidul.... KOmunikasi tidak harus saling bertemu..... Very Happy kan kemajuan.....

Ketemu Offline?? Sapa tau???
Eitt.. Pasti dong... Forum Wonosari.com nantinya akan kita adakan beberapa kegiatan Offline... termasuk Gathering Perdana.. Kopdar2 yg lain dan beberapa kegiatan sosial.
Meski ini sebuag Forum yang NOta - Bene ada Adminnya, tetapi secara resmi dan secara keseluruhan Forum ini milik semua warga GK... Admin hanya bersifat melayani.

Thanks.. monggo kita kembangkan dan kita populerkan, baik di Gunungkidul.. dan di Dunia..... :cheers:

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Thu May 08, 2008 10:50 am

wah iki salah kamar deh....cocbo admin mindah ae ning coerhat po ngendi.....


:!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Fri May 16, 2008 11:25 am

mugo2 ndang terlaksana.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Fri May 16, 2008 6:36 pm

frustasi frustasi kok post ku malah no kene iki pecah,ndase no kene buntute seh ono neng perkumpulan pencari nasi kr buntute ngakak ngakak judule yo malih ganti affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: gimana klo kita lebih serius   Today at 10:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
gimana klo kita lebih serius
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kumpulnya Para Pencari Nasi-
Navigasi: