Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Ngobrol apa aja di sini yuk..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Thu Feb 28, 2008 11:33 pm

Yuk... Ngobras Semuanya di sini......... :cheers: :cheers: Bebas BerExpresii
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Fri Feb 29, 2008 3:25 am

gimana caranya biar wonosari/ gunungkidul maju ya
biar ga norak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
erlang
KorLap
avatar

Lokasi : - CuWelo -
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: melu ahhhhh.....   Mon Mar 03, 2008 2:54 pm

siapa bilang wonosari norak.....??????? ngakak ........wonosari keren lg,tp belum terkenal aja....karna yg selama ini orang tau tentang wonosari cm masalah kekeringan,kurang pangan n tumini....... ngakak .Kadang orang gunungkidul sendiri merasa malu untuk mengakui klo dia org gunungkidul,inilah realita yg kita hadapi.......padahal banyak sekali org asli gunungkidul yg sukses di kota lain n masih banyak hal2 bagus yg blm ter ekspose........good luck...
Kembali Ke Atas Go down
http://arisrichoh.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 03, 2008 3:20 pm

iya seh, orang2 yg blom tau aja yg bilang wonosari tu norak.. banyak juga orang yg sukses berasal dari gunungkidul ato besar di gunungkidul tapi sebagian besar mereka malu buat ngakuin gunungkidul jadi kota kelahiran mereka, banyak juga lho artis2 yg berasal dari GK, Koes Hendratmo tuh katanya berasal dari Semin tapi kayaknya dia jarang menyebut Gik jadi kota kelahiranya.. malu kali yah?? Coba ajah klo orang2 sukses itu mau mempopulerkan GK. pasti GK semakin maju.....

:lol: Amiiiin Amiiiin Amiiiin :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 03, 2008 7:02 pm

Bener tuh,
ada solusi gak... apa yang harus kita lakukan untuk menumbuhkan kebanggan tanah kelahiran GK?
atau mungkin kita membuat sebuah Gerakan bangga sebagai orang unung Kidul??

Amiiiin Smoga Forum ini cepat besar... sehingga kita bisa memasukkan misi membuat Gerakan Cinta GunungKidul..... Dengan bersatunya kita semua.. pasti Bisa....

:cheers: ayoo.. lebih semangat lagih..... Kita buat target kostum dan stiker dulu.. seperti Contoh ini :


Merchandise Wonosari.co.nr

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Tue Mar 04, 2008 5:01 am

Lebih baik kita menggalang anggota dulu mas, tar klo forum ini dah rame anggota kan jadi terkenal sendiri.. mari kita bersama2 mengajak temen2 kita untuk register di forum ini... Ok??

Masalah kaos, stiker atau yg lain2 itu dipikirkan nanti ajah klo anggota forum ini dah ramai..

dance dance dance dance dance dance ngakak :afro:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: mas redbiem sing gak bisa diem   Tue Mar 04, 2008 5:07 am

yoaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
forza gUNUNGkIDUL
gk ANTI nORAK
Katrok, Udik dan sebagainnya
orang Yang menyebut GK itu Norak, Katrok dan sebagainya itu blom pernah menikmatin kenyamanan dan keramahtamahan orang GK
pokokmen GK is the Best
Bener2 ajib ajib omongan mas redbiem
banyak orang terkenal yang dari GK
satu lagi David Naif juga dari GK
:afro: :afro: :afro: :afro: :afro: keep on Rock'n man
GK fight for prosperity


Terakhir diubah oleh gimbik tanggal Tue Mar 04, 2008 8:53 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Tue Mar 04, 2008 5:38 am

Betulll pak Imbik... selain dua orang itu masih ada lagi artis dari GK yaitu Indro Warkop yg sering naik Harley Davidson, itu konon katanya juga asli GK tapi besar diluar daerah...

Oiya satu lagi Lidya Kandou itu ibuknya asli dari Madusari (kidul pasar)..

ternyata banyak khan artis2 yg punya darah GK...
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Tue Mar 04, 2008 7:02 am

redbiem wrote:
Lebih baik kita menggalang anggota dulu mas, tar klo forum ini dah rame anggota kan jadi terkenal sendiri.. mari kita bersama2 mengajak temen2 kita untuk register di forum ini... Ok??

Masalah kaos, stiker atau yg lain2 itu dipikirkan nanti ajah klo anggota forum ini dah ramai..

dance dance dance dance dance dance ngakak :afro:


Ok ajib Seep Kang........ Mari lebih Cemangat lagih..... :cheers: :cheers:

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: pftt!!!!!!!!!!!   Tue Mar 04, 2008 8:38 am

wah jan esuk2 redbiem ki wes ngajak olah raga ki.....
ckckckckckckck..mesti wes ngorok...tak parani kamarmu truas tak jupuk gulingmu ben kapok sisan....malah ngomong uopohkui...

rep: diluar kontext ga boleh masuk sini mas redbiem
tolong pake etika menulis ya katana sarjana....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Tue Mar 04, 2008 1:11 pm

Hayah... sabar mas Imbik, jangan emosi dulu.. saya juga cuman denger kabar2 kok.. in kan saya cuman menyampaika info yg saya dapat huahuahuahuahauhauhauhu... ngakak ngakak

rep: emosi tidak termasuk dalam kontext mas Imbi
tolong jangan pake emosi ketika menulis, katana sarjana.... upsss... blom yah? corry2 maksut saya calon sarjana lol! lol! ngakak ngakak lol! ngakak lol! ngakak lol! :afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Wed Mar 05, 2008 4:49 am

redbiem wrote:
Hayah... sabar mas Imbik, jangan emosi dulu.. saya juga cuman denger kabar2 kok.. in kan saya cuman menyampaika info yg saya dapat huahuahuahuahauhauhauhu... ngakak ngakak

rep: emosi tidak termasuk dalam kontext mas Imbi
tolong jangan pake emosi ketika menulis, katana sarjana.... upsss... blom yah? corry2 maksut saya calon sarjana lol! lol! ngakak ngakak lol! ngakak lol! ngakak lol! :afro: :afro: :afro:

😢 😢 😢 😢 😢 😢 gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
No comment frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Wed Mar 05, 2008 6:53 pm

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: sepi   Wed Mar 05, 2008 7:14 pm

YO maune ngobrol tapi kok sepi yo. lagi do dahar kali yo.....?
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Wed Mar 05, 2008 8:27 pm

mbak menik punya ym??
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Wed Mar 05, 2008 9:50 pm

redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
boleh juga minta sekalian tuh ajib ajib biar lebih dekat gitu ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Thu Mar 06, 2008 7:07 pm

__BlacKy__ wrote:
redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
boleh juga minta sekalian tuh ajib ajib biar lebih dekat gitu ngakak
kan ada forum tukeran ym disitu aja ya :bball: :bball: :bball:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Sat Mar 08, 2008 4:22 am

gimbik wrote:
__BlacKy__ wrote:
redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
boleh juga minta sekalian tuh ajib ajib biar lebih dekat gitu ngakak
kan ada forum tukeran ym disitu aja ya :bball: :bball: :bball:

BeNul... langsung aja yg punya YM menuju ke
Tukeran ID YM

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Sun Mar 09, 2008 7:05 am

redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
apa itu ym? maklumwong deso sih yahoo messagers ya? kalau iya gak punya adanya msn.
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Sun Mar 09, 2008 1:49 pm

Bagoos mas Rim kaca matanya bagus dech bulan agustus boleh pinjem nggak ? mau pake main jathilan :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Sun Mar 09, 2008 6:28 pm

daRinto wrote:
Bagoos mas Rim kaca matanya bagus dech bulan agustus boleh pinjem nggak ? mau pake main jathilan :bounce:
Mosok jothilan pake kacamata pake tembem opo masker to............dogeran neng Nglipar tak nonton.
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 2:23 am

daRinto wrote:
Bagoos mas Rim kaca matanya bagus dech bulan agustus boleh pinjem nggak ? mau pake main jathilan :bounce:


boleh aja mas.. sekalian kudanya ga mas?? ngakakk ngakakk ngakak ngakak ngakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 2:24 am

Menik wrote:
redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
apa itu ym? maklumwong deso sih yahoo messagers ya? kalau iya gak punya adanya msn.

MSN juga gapapa mbak.. Monggo langsung menuju topik Tukeran YM.. Bagoos Bagoos ajib
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 10:22 am

ngakak ngakak sek boss lg ngutek2 golek avatar ngonku kok kosong dewe ;) :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 11:30 am

aku yo lagi kosong lho saiki dance
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 7:16 pm

Menik wrote:
redbiem wrote:
mbak menik punya ym??
apa itu ym? maklumwong deso sih yahoo messagers ya? kalau iya gak punya adanya msn.


msn juga isa nyambung ke YM kok mba'...... dance penting di add sekalian nama domainnya.... id@msn.com



Very Happy Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Mon Mar 10, 2008 7:17 pm

mesthi lagi googling Avatar sing keren kuwiih... ngakak
gak boleh asal jangan penampakan aee.... siul atutt.....

Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Thu Mar 13, 2008 3:41 am

redbiem wrote:
daRinto wrote:
Bagoos mas Rim kaca matanya bagus dech bulan agustus boleh pinjem nggak ? mau pake main jathilan :bounce:


boleh aja mas.. sekalian kudanya ga mas?? ngakakk ngakakk ngakak ngakak ngakak lol!


ning jarane di guyang ndisik lo mas redbiem nek arep dijilehke..!!! ngakakk ngakakk ngakakk
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Thu Mar 13, 2008 11:29 am

kuda betina?
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   Thu Mar 13, 2008 10:59 pm

redbiem wrote:
daRinto wrote:
Bagoos mas Rim kaca matanya bagus dech bulan agustus boleh pinjem nggak ? mau pake main jathilan :bounce:


boleh aja mas.. sekalian kudanya ga mas?? ngakakk ngakakk ngakak ngakak ngakak lol!

Iya donk !!
Tapi kudane makannya rumput apa keju yo mas ?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ngobrol apa aja di sini yuk..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngobrol apa aja di sini yuk..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: