Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 hiks... hiks... hiks...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 15, 2009 10:00 pm

bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
kendra
Koordinator


Lokasi : batam island
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 16, 2009 1:01 am

ce.........me......n
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 16, 2009 8:55 am

yang bagus menangislah karena dosa... Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 16, 2009 11:26 am

Pantang bagi lelaki menangis karena cinta

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 16, 2009 12:46 pm

Bukan cowok kalo menangis karena cinta ..........
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 18, 2009 11:26 am

gyar wrote:
bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!
nangiso nek arep nangis ora ono undang-undange kok....
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Sep 19, 2009 11:55 pm

iwan setiawan wrote:
gyar wrote:
bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!
nangiso nek arep nangis ora ono undang-undange kok....

iyooo.......
hiiiiiiiiihhhhhhhiiiiiiiiiiiiiihh hhhhhhhhhkkkssss haaaaaaaaaaa huuuuuaaaaaaaaaa......aaaaaaaa hiks hiks hiks.............
Sad(Sad( Sad Sad Sad Sad(Sad(
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
newbiee
Warga


Lokasi : nomaden
Reputation : 0
Join date : 19.09.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sun Sep 20, 2009 8:46 pm

no women no cry.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
hirmanto
Lurah


Lokasi : Nomaden
Reputation : -1
Join date : 10.07.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 22, 2009 8:29 am

Boleh aja menangis krn cinta (thd pasangan), tapi mesthine tangisane luwih meneh mergo cintane karo sing Maha Sempurna. Betul??
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 22, 2009 10:20 am

nangis tekne wong wedok,,hemm,,,,,,ora nek aku,,nek nagis tekne kakean utang lha kui aku ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 8:22 am

k_lop wrote:
nangis tekne wong wedok,,hemm,,,,,,ora nek aku,,nek nagis tekne kakean utang lha kui aku ngakakk
akeh tunggalane yen sing koyo ngene iki ngakak

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
lare@nggunung
KorLap


Lokasi : nggading II
Reputation : 2
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 8:35 am

koyo wong wedhok gur siji.......
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 4:14 pm

Nangis e neng jeron ati wae, ben ra ono sing ngerti..
Dadine ra perlu isen.. Very Happy

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 4:19 pm

kathah2he wong wadon nangis amargi ditinggal wong lanang, ternyata nggih wonten toh wong lanang nangis amargi ditinggal wadon (mestine kecuali ditinggal meninggal istri) ?? :P

tapi tenang mawon...dunia belum berakhir
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 4:21 pm

BADAI PASTI BERLALU.. :)

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 9:23 pm

wahyun wrote:
kathah2he wong wadon nangis amargi ditinggal wong lanang, ternyata nggih wonten toh wong lanang nangis amargi ditinggal wadon (mestine kecuali ditinggal meninggal istri) ?? :P

tapi tenang mawon...dunia belum berakhir


wong lanang juga manusiaaaaaaaaa.....
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
uki
Lurah


Lokasi : Jl. Yos Sudarso Kav. 89 Jakarta Utara
Reputation : 0
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Fri Sep 25, 2009 9:45 pm

boleh ko mas. Klo dg menangis hati bisa menjaddi lega knp ga??? Kan nangis ga pake jenis kelamin to....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Sep 26, 2009 6:34 pm

Maaf klo ngopy dari thread sebelah yg terlantarkan..

Menangis itu ada manfaatnya lowh..

Siapa bilang menangis tak ada gunanya? Kelamaan menangis memang bisa bikin mata merah dan bengkak. Tapi jangan salah, menangis dan mengeluarkan air mata ternyata bisa jadi obat ajaib yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Apa saja?

Dikutip dari Beliefnet, ini dia 7 keajaiban yang bisa Anda dapatkan setelah menangis dan berair mata.

1. Membantu penglihatan
Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.

2. Membunuh bakteri
Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

3. Meningkatkan mood
Seseorang yang menangis bisa menurunkan level depresi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.

4. Mengeluarkan racun
Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun.

Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkannya lewat mata.

5. Mengurangi stres
Bagaimana menangis bisa mengurangi stres? Air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.

Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stres seperti tekanan darah tinggi.

6. Membangun komunitas
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.

7. Melegakan perasaan
Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega.

Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah masalah di pikiranmu lewat menangis, jangan dipendam karena Anda bisa menangis meledak-ledak.

Jadi, tidak apa-apa kalau Anda menangis sesekali.

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Mon Sep 28, 2009 8:30 am

isone gur guyu... rabiso nangis ki... ngakakk

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 1:57 am

Pada dasarnya Cinta diciptakan bukan untuk ditangisi..... tapi untuk di mengerti....... dan dipahami. mengerti dan pahamilah cinta yang ada dalam dirimu..... .. ntar Indah pasti pada akirnya..... jangan kaget.... PROSES emang menyakitkan
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 10:21 am

pipit wrote:
Pada dasarnya Cinta diciptakan bukan untuk ditangisi..... tapi untuk di mengerti....... dan dipahami. mengerti dan pahamilah cinta yang ada dalam dirimu..... .. ntar Indah pasti pada akirnya..... jangan kaget.... PROSES emang menyakitkan


lagi PROSES yo nduk cah ayu. mangtaf deh. ngakakk eh... ajib

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator


Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 1:56 pm

gyar wrote:
bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!

MBOTEN PARENG.... SARU..... MALAH DIGUYU PITIK.....

_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:07 pm

setujuh.....dunia dan seisinya ini kalo bisa usahakan untuk tidak membuat kita menangis...apa maneh wong lanang...cengeng, kurang tangguh, kurang kuat, mlempem, mbegedrex...laki laki punya tanggung jawab besar dalm keluarga...lha nek mlempem, gampang nangis...gampang putus asa begitu....anak bojone mengko sapa sing dadi cekelane..sapap sing dadi panutan neng omah.....ngisin isini....lanngan iku kudu kuat lahir bathin....merga lanAngan iku ibarate sopiR ANA NGON RUMAH TANGGA...RA OLEH NGANTUKKKK NEK NGANTUK MOBILE NYUNGSEP PENUMPANG KABEH BISA MODAR..NAH LANANGN JUGA NGGAK BOLEH CENGENG DALM KEHIDUPAN NYATA... cenengeng iku gampang putus asa...ra iso mikir, ibarate sopir gampang ngantuk....mesakke anak bojone....merga wong lanang sing kaya ngene iki nek ono masalh mesthi milih bunuh diri....mula dadi lanangn ajaj gampang nibake luh...saru......usahakan bisa nngis tuh saat sholat atau saat zikir iku sing apik.......
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:27 pm

pipit wrote:
Pada dasarnya Cinta diciptakan bukan untuk ditangisi..... tapi untuk di mengerti....... dan dipahami. mengerti dan pahamilah cinta yang ada dalam dirimu..... .. ntar Indah pasti pada akirnya..... jangan kaget.... PROSES emang menyakitkan



Rata-rata kalo lage proses jarang sing nyakiti, sing ape2 wae nanging pas wis dadi lage ketahuan belang'e ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:29 pm

Asmaraningtyas wrote:
setujuh.....dunia dan seisinya ini kalo bisa usahakan untuk tidak membuat kita menangis...apa maneh wong lanang...cengeng, kurang tangguh, kurang kuat, mlempem, mbegedrex...laki laki punya tanggung jawab besar dalm keluarga...lha nek mlempem, gampang nangis...gampang putus asa begitu....anak bojone mengko sapa sing dadi cekelane..sapap sing dadi panutan neng omah.....ngisin isini....lanngan iku kudu kuat lahir bathin....merga lanAngan iku ibarate sopiR ANA NGON RUMAH TANGGA...RA OLEH NGANTUKKKK NEK NGANTUK MOBILE NYUNGSEP PENUMPANG KABEH BISA MODAR..NAH LANANGN JUGA NGGAK BOLEH CENGENG DALM KEHIDUPAN NYATA... cenengeng iku gampang putus asa...ra iso mikir, ibarate sopir gampang ngantuk....mesakke anak bojone....merga wong lanang sing kaya ngene iki nek ono masalh mesthi milih bunuh diri....mula dadi lanangn ajaj gampang nibake luh...saru......usahakan bisa nngis tuh saat sholat atau saat zikir iku sing apik.......


Mantep wejangan'e.......... ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 30, 2009 12:38 am

Menangis... sah-sah aje...
tp jg liat dulu bobot masalah CINTA yg gimana?
CINTA ma cewek? CINTA ma ortu? CINTA ma saodara? CINTA ma temen? ato CINTA karena Iman kita?
Santae mawon kang! Percaya wae Alloh ga akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuannya.
Hadapi semuanya dengan "SENYUMAN", dalam tanda kutip lo kang. iki bahasa tingkat tinggi.
Hmmmm.....

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 30, 2009 10:29 pm

erwan efendi wrote:
Menangis... sah-sah aje...
tp jg liat dulu bobot masalah CINTA yg gimana?
CINTA ma cewek? CINTA ma ortu? CINTA ma saodara? CINTA ma temen? ato CINTA karena Iman kita?
Santae mawon kang! Percaya wae Alloh ga akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuannya.
Hadapi semuanya dengan "SENYUMAN", dalam tanda kutip lo kang. iki bahasa tingkat tinggi.
Hmmmm.....

nggih pak,

niki gih nyante, laning kok arep ditenani(seriusi) sikapnya malah kayak butuh butuh gak butuh gitu padahal bukan anak kecil lagi kita pacaran, kesabaran kulo pun mefet.
Saya hanya berharap jawaban dari dia itu kalo ya , ya kalo gak , gak . Cuma nunggu itu kok lamanya buuukan maennn....pokoknya huftttt....decccchhhhh.....najis tralalaaa haram jadahhhhh.
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Thu Oct 01, 2009 12:09 am

weh ...weh...wehhh... ampun ngoten kang gyar, itulah cinta. cinta jg ga harus memiliki, kalo kita dah berani main cinta harus siap dengan segala resikonya. jangan hanyut dalm emosi sesaat, ambil hikmah dari semuanya, renungi!!! jangan sekali-kali mngumpat dengan kata2 yang justru memperkeruh suasana hati, mending buat dzikir, sambil koreksi diri kita.
setegar apa pun batu karang, disaat ombak menyusut dan matahari bersinar cerah...dia akan meneteskan air laut yang meresap ke dalam permukaan tubuhnya.
Untuk mencapai kesejatian, kita harus sebanyak mungkin merasakan kepahitan, karena kepahitan itulah kita akan bisa mencicipi dan merasakan kemanisan. jangan liat siapa yang bicara yo kang...! senyum...senyummm

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Thu Oct 01, 2009 12:40 am

boleh kok menangis namun....
jangan menangis karena hal-hal yang sepele...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Oct 03, 2009 1:50 am

sacho_eka wrote:
boleh kok menangis namun....
jangan menangis karena hal-hal yang sepele...

yo tak nangisss huaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   

Kembali Ke Atas Go down
 
hiks... hiks... hiks...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: