Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 hiks... hiks... hiks...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 15, 2009 10:00 pm

First topic message reminder :

bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com

PengirimMessage
must_ed
Koordinator


Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 1:56 pm

gyar wrote:
bolehkah cowok menangisss ??? karena cinta !!!

MBOTEN PARENG.... SARU..... MALAH DIGUYU PITIK.....
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:07 pm

setujuh.....dunia dan seisinya ini kalo bisa usahakan untuk tidak membuat kita menangis...apa maneh wong lanang...cengeng, kurang tangguh, kurang kuat, mlempem, mbegedrex...laki laki punya tanggung jawab besar dalm keluarga...lha nek mlempem, gampang nangis...gampang putus asa begitu....anak bojone mengko sapa sing dadi cekelane..sapap sing dadi panutan neng omah.....ngisin isini....lanngan iku kudu kuat lahir bathin....merga lanAngan iku ibarate sopiR ANA NGON RUMAH TANGGA...RA OLEH NGANTUKKKK NEK NGANTUK MOBILE NYUNGSEP PENUMPANG KABEH BISA MODAR..NAH LANANGN JUGA NGGAK BOLEH CENGENG DALM KEHIDUPAN NYATA... cenengeng iku gampang putus asa...ra iso mikir, ibarate sopir gampang ngantuk....mesakke anak bojone....merga wong lanang sing kaya ngene iki nek ono masalh mesthi milih bunuh diri....mula dadi lanangn ajaj gampang nibake luh...saru......usahakan bisa nngis tuh saat sholat atau saat zikir iku sing apik.......
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:27 pm

pipit wrote:
Pada dasarnya Cinta diciptakan bukan untuk ditangisi..... tapi untuk di mengerti....... dan dipahami. mengerti dan pahamilah cinta yang ada dalam dirimu..... .. ntar Indah pasti pada akirnya..... jangan kaget.... PROSES emang menyakitkan



Rata-rata kalo lage proses jarang sing nyakiti, sing ape2 wae nanging pas wis dadi lage ketahuan belang'e ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Tue Sep 29, 2009 2:29 pm

Asmaraningtyas wrote:
setujuh.....dunia dan seisinya ini kalo bisa usahakan untuk tidak membuat kita menangis...apa maneh wong lanang...cengeng, kurang tangguh, kurang kuat, mlempem, mbegedrex...laki laki punya tanggung jawab besar dalm keluarga...lha nek mlempem, gampang nangis...gampang putus asa begitu....anak bojone mengko sapa sing dadi cekelane..sapap sing dadi panutan neng omah.....ngisin isini....lanngan iku kudu kuat lahir bathin....merga lanAngan iku ibarate sopiR ANA NGON RUMAH TANGGA...RA OLEH NGANTUKKKK NEK NGANTUK MOBILE NYUNGSEP PENUMPANG KABEH BISA MODAR..NAH LANANGN JUGA NGGAK BOLEH CENGENG DALM KEHIDUPAN NYATA... cenengeng iku gampang putus asa...ra iso mikir, ibarate sopir gampang ngantuk....mesakke anak bojone....merga wong lanang sing kaya ngene iki nek ono masalh mesthi milih bunuh diri....mula dadi lanangn ajaj gampang nibake luh...saru......usahakan bisa nngis tuh saat sholat atau saat zikir iku sing apik.......


Mantep wejangan'e.......... ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 30, 2009 12:38 am

Menangis... sah-sah aje...
tp jg liat dulu bobot masalah CINTA yg gimana?
CINTA ma cewek? CINTA ma ortu? CINTA ma saodara? CINTA ma temen? ato CINTA karena Iman kita?
Santae mawon kang! Percaya wae Alloh ga akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuannya.
Hadapi semuanya dengan "SENYUMAN", dalam tanda kutip lo kang. iki bahasa tingkat tinggi.
Hmmmm.....
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
gyar
Koordinator


Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Wed Sep 30, 2009 10:29 pm

erwan efendi wrote:
Menangis... sah-sah aje...
tp jg liat dulu bobot masalah CINTA yg gimana?
CINTA ma cewek? CINTA ma ortu? CINTA ma saodara? CINTA ma temen? ato CINTA karena Iman kita?
Santae mawon kang! Percaya wae Alloh ga akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuannya.
Hadapi semuanya dengan "SENYUMAN", dalam tanda kutip lo kang. iki bahasa tingkat tinggi.
Hmmmm.....

nggih pak,

niki gih nyante, laning kok arep ditenani(seriusi) sikapnya malah kayak butuh butuh gak butuh gitu padahal bukan anak kecil lagi kita pacaran, kesabaran kulo pun mefet.
Saya hanya berharap jawaban dari dia itu kalo ya , ya kalo gak , gak . Cuma nunggu itu kok lamanya buuukan maennn....pokoknya huftttt....decccchhhhh.....najis tralalaaa haram jadahhhhh.
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
erwan efendi
Koordinator


Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Thu Oct 01, 2009 12:09 am

weh ...weh...wehhh... ampun ngoten kang gyar, itulah cinta. cinta jg ga harus memiliki, kalo kita dah berani main cinta harus siap dengan segala resikonya. jangan hanyut dalm emosi sesaat, ambil hikmah dari semuanya, renungi!!! jangan sekali-kali mngumpat dengan kata2 yang justru memperkeruh suasana hati, mending buat dzikir, sambil koreksi diri kita.
setegar apa pun batu karang, disaat ombak menyusut dan matahari bersinar cerah...dia akan meneteskan air laut yang meresap ke dalam permukaan tubuhnya.
Untuk mencapai kesejatian, kita harus sebanyak mungkin merasakan kepahitan, karena kepahitan itulah kita akan bisa mencicipi dan merasakan kemanisan. jangan liat siapa yang bicara yo kang...! senyum...senyummm
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Thu Oct 01, 2009 12:40 am

boleh kok menangis namun....
jangan menangis karena hal-hal yang sepele...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
gyar
Koordinator


Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Oct 03, 2009 1:50 am

sacho_eka wrote:
boleh kok menangis namun....
jangan menangis karena hal-hal yang sepele...

yo tak nangisss huaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Oct 03, 2009 9:59 am

+
----
-weh ...weh...wehhh... ampun ngoten kang gyar, itulah cinta. cinta jg ga harus memiliki, kalo kita dah berani main cinta harus siap dengan segala resikonya. jangan hanyut dalm emosi sesaat, ambil hikmah dari semuanya, renungi!!! jangan sekali-kali mngumpat dengan kata2 yang justru memperkeruh suasana hati, mending buat dzikir, sambil koreksi diri kita.

ajib ajib gak boleh gak boleh Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
mbah surip
KorLap
avatar

Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   Sat Oct 03, 2009 11:10 am

Nangisaaa masss ra papa, mengko dak tukoke permen sewu.............
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: hiks... hiks... hiks...   

Kembali Ke Atas Go down
 
hiks... hiks... hiks...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: