Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Hadiah Lebaran Dari Chris John, Disaksikan Arnold Schwarzenegger

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
newbiee
Warga


Lokasi : nomaden
Reputation : 0
Join date : 19.09.09

PostSubyek: Hadiah Lebaran Dari Chris John, Disaksikan Arnold Schwarzenegger   Sun Sep 20, 2009 5:49 pm



Petinju Indonesia, Chris John, membuktikan kehebatannya mengalahkan petinju Rocky Juarez, di Las Vegas, Amerika, Mingg(20/9) pagi dengan menang angka. Kemenangan ini bagaikan `hadiah lebaran` buat rakyat Indonesia, yang telah mendoakan dan memberi semangat kepada petinju Indonesia ini.

Sebelumnya, beberapa pemerhati dunia tinju dan sebagian besar rakyat Indonesia, menjagokan petinju Indonesia Chris John akan mengalahkan lawannya Rocky Juarez. Juara andalan Indonesia ini akan tampil maksimal melemparkan pukulan-pukulan mulai dari ronde pertama hingga ronde 12.

Meski berdarah-darah, Chris John tetap mempertahankan gelarnya. Pria asal Jawa Tengah ini mengajak permainan panjang oleh lawan tandingnya. Chris John dengan kelihaiannya berusaha memukul roboh Rocky, namun belum berhasil. Chris John meski tidak memiliki pukulan mematikan. Tapi ia mampu menunjukkan pertandingan yang hebat dan indah ditonton.

Pengalaman yang matang, membuat petinju yang juga menjadi bintang iklan ini, semakin tenang dan dewasa dalam menentukan sikap baik di bawah maupun di atas ring. Begitu juga saat akan memukul KO lawan atau hanya bermain aman untuk meraih kemenangan dengan angka mutlak.
Strategi itu sudah dimiliki Chris John sejak ditangani pelatih Australia, Craig Christian terlihat akurat, meski beberapa kali merangkul untuk dan memukul lawan. Melalui kematangan dan kedewasaannya, dia tidak akan gegabah memaksakan kehendaknya bila tidak mampu memukul KO lawan. Minimal ia akan mengajak bermain dengan tempo yang dimilikinya.
Chris John, tidak pernah terkalahkan hingga 44 naik ring, 42 kali menang, 22 diantaranya dengan KO. Selebihnya seri termasuk saat melawan Rocky Juarez pada Februari.
Rocky memiliki rekor 34 naik ring, 28 menang, 20 diantaranya dengan KO. Namun 4 kali diantaranya kalah dan 2 seri.

Disaksikan Arnold Schwarzenegger
Penampilan perdana Chris John di MGM Grand Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat berakhir manis. Pertarungannya dengan Rocky Juarez juga mampu menyedot perhatian aktor selekas Arnold Schwarzenegger.

MGM Grand Arena, Minggu, 20 September 2009 dipenuhi para penggila tinju dari Negeri Paman Sam. Mereka hadir untuk memberikan dukungan bagi petinju kesayangan seperti Floyd Mayweather Jr dan Rocky Juarez.

Mayweather bertarung dengan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez. Sedangkan Juarez berhadapan dengan petinju Indonesia Chris John. Keduanya pertarungan ini digelar oleh Golden Boy Promotions milik petinju legendaris Oscar de La Hoya.

Saat Chris John naik ring, Arnold tertangkap kamera duduk di deretan penonton di sisi ring. Pemeran film Terminator itu bahkan terlihat serius dengan serius menyaksikan ronde demi ronde pertarungan.

Sayang, kali ini jagoan gubernur California itu kalah. Juarez yang untuk kedua kalinya berusaha merebut sabuk juara milik Chris John dinyatakan kalah angka mutlak. Masing-masing dengan nilai 114-113, 119-109, dan 117-111.

Arnold baru bisa tersenyum setelah pada partai pamungkas, petinju AS, Mayweather berhasil mengalahkan lawannya Marquez. Partai non gelar ini dimenangkan Mayweather dengan angka mutlak.

Selain Arnold, sosok mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson juga terlihat di deretan penonton. Petinju yang akrab dengan julukan Si Leher Beton itu duduk berdampingan dengan beberapa wanita cantik. (Poskota/Vivanews)

mantap bro ya...

ajib



"always respect our member"
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Hadiah Lebaran Dari Chris John, Disaksikan Arnold Schwarzenegger   Tue Sep 22, 2009 10:32 am

sipp.....
Kembali Ke Atas Go down
 
Hadiah Lebaran Dari Chris John, Disaksikan Arnold Schwarzenegger
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: