Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 mengapa wanita selingkuh ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: mengapa wanita selingkuh ?????   Tue Oct 06, 2009 3:50 pm

menuruti requez pore sederek monggo,,,,,,

mengapa wanita selingkuh???





Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Tue Oct 06, 2009 4:09 pm

mengapa wanita selingkuh????????????...

comment paling pertama...

kembali ke kodrat kita sebagai manusia..banyak kekurangan dan juga kekhilafan...
kadang kita (saya) juga bosan dengan semua yg terjdi dalam hidup ini..kadang pun ada rasa jenuh dengan pasangan kita..ingin mencari suasana baru ataupun petualangan baru..

pertama ini dulu..mudah2x gak dibaca suamiku..wkkk............

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
otom sutomo
Lurah
avatar

Lokasi : Cinere Depok asli Rejosari Semin GK
Reputation : 0
Join date : 31.12.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Tue Oct 06, 2009 4:14 pm

Maaf AKU RA REQUEZ spt itu yo kang!!!

sing aku Requez...Mengapa wanita "Mampu Melahirkan, merawat, menghidupi, membesarkan, mendidik dst....Kita sehingga spt saat ini?
Kembali Ke Atas Go down
http://otomsutomo.blogspot.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Tue Oct 06, 2009 4:17 pm

otom sutomo wrote:
Maaf AKU RA REQUEZ spt itu yo kang!!!

sing aku Requez...Mengapa wanita "Mampu Melahirkan, merawat, menghidupi, membesarkan, mendidik dst....Kita sehingga spt saat ini?

kalo gt posting di lain tempat aja mas...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Tue Oct 06, 2009 4:31 pm

siti rahayu wrote:
mengapa wanita selingkuh????????????...

comment paling pertama...

kembali ke kodrat kita sebagai manusia..banyak kekurangan dan juga kekhilafan...
kadang kita (saya) juga bosan dengan semua yg terjdi dalam hidup ini..kadang pun ada rasa jenuh dengan pasangan kita..ingin mencari suasana baru ataupun petualangan baru..

pertama ini dulu..mudah2x gak dibaca suamiku..wkkk............
oh begitu ya mbak... makasih ya mbak,, jadi tau ni cara memanjakan dan memperhatikan pasanagan,,,, monggo mungkin onten engkang bade ajeng nambai

otom sutomo wrote:
Maaf AKU RA REQUEZ spt itu yo kang!!!

sing aku Requez...Mengapa wanita "Mampu Melahirkan, merawat, menghidupi, membesarkan, mendidik dst....Kita sehingga spt saat ini?
oh yen njenengan mboten requez nggeh niki nuruti poro sederek engkang requez mawon kok mas,, kadose kolo wingi onten

siti rahayu wrote:
otom sutomo wrote:
Maaf AKU RA REQUEZ spt itu yo kang!!!

sing aku Requez...Mengapa wanita "Mampu Melahirkan, merawat, menghidupi, membesarkan, mendidik dst....Kita sehingga spt saat ini?

kalo gt posting di lain tempat aja mas...
setuju mbak

Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Wed Oct 07, 2009 11:20 am

Mencari kenyamanan kali ya.
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Wed Oct 07, 2009 11:29 am

:bounce: :bounce: :bounce: :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Wed Oct 07, 2009 12:38 pm

Asmaraningtyas wrote:
pasti suaminya nggak prkasa..(censored).......

gak boleh gak boleh gak boleh
Nyuwun pangapunten mbok bilih atur kulo mboten remen ing penggalih, sanjangipun ngedikanipun kok blak-blakan cederung vulgar, babakan meniko sedoyo wangsul wonten ing manah piyambak-piyambak, badhe selingkuh nopo mboten, meniko pilihan pribadi lepas pribadi , malah menawi kulo roso ingkang gawat meniko sanes selingkuhipun, ananging respon ingkang emosional, kados ngendikan kasar lan vulgar......sepindah malih nyuwun pangapunten

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Wed Oct 07, 2009 1:56 pm

menurut saya banyak penyebabnya....
bisa masalah ekonomi, emosional yang tidak cocok dll

tapi yang jelas tidak itu laki2 atau perempuan yang berselingkuh penyebab utamanya ialah kurangnya pemahaman agama...
nilai kehidupannya jauh dari norma2 agama...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Wed Oct 07, 2009 5:59 pm

mencari kenyamanan....

karena capek, jika harus terus mencoba menciptakan/ membuat kenyamanan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
Supadiono
Warga
avatar

Lokasi : Ciledug Lar-Ut,Karang,Ngalang,Kec.Gedang Sari G.K
Reputation : 0
Join date : 23.06.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Thu Oct 08, 2009 12:46 am

Ndherek komnetar,....!

Mohon yang merasa Wanita.. urun rembug/Komnetar secara Jujur dari hati nuraninya.

Buat Cerminan juga para pria yang suka Gitu2

Nah Kalau saya simpel saja : CIPTAKAN HAL APAPUN TIDAK MONOTON

Yang telah mekinah lho.....

1. kurangnya keimanam seseorang dan kesetiaan.

2. Ekonomi dan kurangnya kasih sayang dari Prianya.

3. Yang suka berpetualang.

4. kurang terpenuhinya kemauan.

Semboyanya :

BISAKAH KITA MEMBERIKAN SESUATU TANPA HARUS DI MINTA.....? moto saya.

Ciptakan setiap hari hal apapun secara tidak monoton.

Salaam,
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Thu Oct 08, 2009 12:25 pm

[quote="siti rahayu"]mengapa wanita selingkuh????????????...

Kadang kita (saya) juga bosan dengan semua yg terjdi dalam hidup ini..kadang pun ada rasa jenuh dengan pasangan kita..ingin mencari suasana baru ataupun petualangan baru..






Wane po.... mba' ..
ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Thu Oct 08, 2009 12:32 pm

[quote="Ripto_wae"]
siti rahayu wrote:
mengapa wanita selingkuh????????????...

Kadang kita (saya) juga bosan dengan semua yg terjdi dalam hidup ini..kadang pun ada rasa jenuh dengan pasangan kita..ingin mencari suasana baru ataupun petualangan baru..






Wane po.... mba' ..
ngakakk ngakakk ngakakk

Hura was....hura salah maksudnya...wkk.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Thu Oct 08, 2009 7:39 pm

Perselingkuhan adalah hal yang lumrah mungkin untuk zaman sekrang, entah itu perempuan ataupun laki-laki. Dan apa yang di cari dari perselingkuhan adalah tidak akan pernah merasa puas, bahkan rasa untuk mencari yang namanya kepuasan tak akan pernah terwujud.

Kita flash back ke belakang dulu, dulu perempuan di tanah melayu selalu di kesampingkan. Tapi sekrang seiring dengan perkembangan zaman dan kecanggihan dunia maya, perempuan menemukan identitasnya ( ini yg mengerti dan paham mengenai tempatnya di segi positif ). Klo yg negatif tau sendirilah. Lalu seiring perkembangan tadi, perempuan yg telah punya pasangan kemudian emansipasi dan mencari tempat di sisi pasangannya. Ada yg perempuan pada pasangannya tidak mau mengalah, egois dan terkesan mengekang kepada pasangannya. Akhirnya ketika pasangannya tidak menanggapi, akan mencari pelarian ke orang lain entah itu laki2 lain atau perempuan temennya. Dan yang menjadi kesalahan perempuan adalah, mereka terlalu terbuka dan bicara blak2an kepada orang yg belum di kenal, apalagi mengenai aib diri sendiri. (maaf= sebagian perempuan saja sih)
Ada juga laki2nya yg terkesan terlalu tegas, dan egois akhirnya perempuan seperti tertekan.

Seperti di bilang katanya mencari kenyamanan, belum bisa sepenuhnya; logikanya orang yg mencari kenyamanan itu hanya sementara, setelah tidak nyaman maka dia akan mencari2 sampai terjadi berulang2.

Tapi survei, bahwa perempuan yg sudah punya pasangannya itu cenderung selingkuh. Dan ini telah di buktikan di negara barat sana (tau klo di indonesia).

Rep survey sing jelas po:

member wonosari.com ki we akeh jek sing wong wedok selingkuh, ra percoyo ngakakk ngakakk ....Ojo ahhh.... ngakak
Goleki dewe wae...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Thu Oct 08, 2009 10:51 pm

saatnya Si Dewa Cinta bicara," mngapa wanita selingkuh? yang jelas itu adalah krn gejolak nafsu". nafsu yang membara tanpa didasari Iman membuat lupa segalanya.
hanya kekuatan cintalah yang dapat mnciptakan perdamaian sekaligus menumpahkan air mata.
banyak orang yang diselamatkan oleh cinta, tapi banyak jg orang yg sudah menghilangkan seluruh kesempatan hidup dengan cara2 yg tdk trpuji.
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, tapi hati2lah karena di dalam cinta akan selalu ada taring2 beracun yang siap memangsa anda.
Kuncinya, kendalikan nafsu, jangan nafsu yang mngendalikan kita, Insya Alloh..

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = Art Images
Blog 2 = Webs Fendyc
Blog 3 = Blog Guru
Blog 4 = House Joglo

Electronic Money Exchangers

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
tolex
KorLap
avatar

Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   Fri Oct 09, 2009 11:03 am

menurut pengalaman, kayaknya karena suntuk n mrasa terjebak dengan rutinitas yang membosankan... makanya wanita ngasih lampu ijo untuk diajak seling-kuh/ngajak selingkuh..
tapi lebih dari itu...
sejatinya apa yang dirasakan laki2 n perempuan masih mepunyai kesamaan2 dalam batas tertentu, pasti "sebabnya sama" sehingga ada ungkapan "selingkuh terjadi antara lain jenis" laki2 n perempuan...
yang berbeda mungkin cara memandang persoalannya....
laki2 cenderung menyikapinya sebagai hal yang manusiawi jika terjadi in fil (ntah cakmana nulisnya ki) dengan perempuan yang sering ditemuinya... dan jika menurut itung2an logika masuk akal untuk dijalin suatu hubungan terlarang, knp nggak, toh g da yang tau jg.
tapi mungkin perempuan menyikapinya lebih sebagai ekpresi emosionalnya, sehingga lebih menggetarkan, lebih "TARASO" menikmati hubungan dengan yang tidak sah, ada perubahan suasana yang fantastis. dan klo menurut perasaannya ternyata sang selingkuhan lebih dapat merubah suasana, memberikan kenyamanan ect.. maka perempuan rela untuk meninggalkan pasangan resminya..


aku mambengi meh ngajar anak2 mudo gara2 nggodani emaknyo anak2ku....hikss.. :!@#@!: [roll="Points"]
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: mengapa wanita selingkuh ?????   

Kembali Ke Atas Go down
 
mengapa wanita selingkuh ?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: