Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 RUMAH KOSONG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: RUMAH KOSONG   Mon Nov 02, 2009 10:54 pm

Sebenarnya apa yang terjadi jika rumah itu tidak ada penghuninya ?

saya mempunyai pengalaman 2,5 tahun nunggu ( menjadi penghuni) rumah kosong yg tdk ada aliran listriknya dan selama itu tdk menemui hal yg aneh2....
Tapi tetangga bilang, kenapa kok saya berani menempati....
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 03, 2009 8:43 am

gyar wrote:
Sebenarnya apa yang terjadi jika rumah itu tidak ada penghuninya ?

gyar wrote:
rumah kosong ... itu...

takon dhewe dijawab dhewe.....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 10, 2009 1:09 pm

berarti mas Gyar kuwi wis biasa dadi dalang pakdhe!
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 10, 2009 1:23 pm

emnya rmhnya di hutan?..kok gak ada listriknya....kalo di kota kan bisa nyambung dr tetangga...kalo di perumahan yg blm jd biasanya di kaseh fasilitas listrik los dr pengambangnya,,...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 10, 2009 1:55 pm

itu listriknya disegel ama PLN karena sudah nunggak pembayaran 6 bulan
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 10, 2009 3:02 pm

critane ra lengkap ki.....
piye ki....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Wed Nov 11, 2009 4:37 pm

Ayo mas giyar di jlentrehke.. ben sing njawab yo penak...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Mon Nov 16, 2009 8:53 am

jadi critanya :
(karo dangak nduwur, nduwur sirah ono plembungane dst..... )

rumah itu mau dijual...
listrik PLN diputus krn nunggak...
PAM gak ngalir krn gak dibayar...
sbelum sy tempati rumah itu sdh kosong selama 6 blananlah...

stelah saya tempatin kurang lebih 2,5 thn tetep saja belum laku dijual...
padahal berbagai cara sudah dilakukan agar terjual...
termasuk datangin paranormal yg jumlahnya sdh gak kehitung...
si paranormalnya biasanya datangin mahkluk halus ke rumah itu, agar rmh tersebut menarik pembeli...

Yg saya heran kenapa blm laku2 juga?

bener gak paranormal itu datangin makluk halus ? kl ya kenapa saya gak pernah ditemuin ... xixixixixixiiiiiiiiiiiiii....*aku gak ngarep lo*

Apa maksudnya seluruh ruangan rumah ditaburin garam krosokkkk, bikin kotor aja !


Sueeerrr eweeerrr ewwweerrrr.... di rumah itu sy belum ditemuin dunia laen padahal gelap gulita kl mlm, ditambah pekarangannya luas banget....APA DUNIA LAENNYA YA YG TAKUT SAMA SAYA !
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Mon Nov 16, 2009 9:11 am

OOoo ngunuh yo kang..

Berarti sampean wis kedapuk dadi konco-koncone kalee... ngakakk ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Mon Nov 16, 2009 10:22 am

gyar wrote:
jadi critanya :

Apa maksudnya seluruh ruangan rumah ditaburin garam krosokkkk, bikin kotor aja !


Sueeerrr eweeerrr ewwweerrrr.... di rumah itu sy belum ditemuin dunia laen padahal gelap gulita kl mlm, ditambah pekarangannya luas banget....APA DUNIA LAENNYA YA YG TAKUT SAMA SAYA !


kalo seluruh ruangan di taburin garem krosok itu ...karena...biasanya biar binatang melata gak masuk rumah...contohnya cacing kalo kena garem kan pasti badannya perih....

kalo masalah dunia laen...no comment dech.....seremmmmmmmmm...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 17, 2009 4:02 pm

mungkin wis males arep medeni kowe mas. mungkin kowe wis dianggep sesepuh neng kono makane dunia lainnya tunduk dan hormat karo kowe ora wani ganggu!
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 17, 2009 4:07 pm

nek bener coba kon njupuk..duite para koruptor jin-jin kuwi..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Tue Nov 17, 2009 4:10 pm

lha saiki jine neng ndi mas?
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Wed Nov 18, 2009 12:08 am

la emboh mungkin mapan ono kene,,,,,,
xixixixixiiiiii.....pissss
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
didi ch
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 13.12.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Wed Dec 16, 2009 4:42 pm

Apabila ada rumah kosong yg tidak dihuni, kami siap membantu dengan menempatinya selama beberapa bulan sambil jualan bambu pusaka, tidak usah bayar, dan tidak usah saling bayar, yg penting setelah bbrp bulan sesuai perjanjian, rumah kosong anda akan segera netral tidak berhantu sehingga bisa dijual atau ditempati lagi, terima kasih; j266er2004@yahoo.com; 081807822346 (didi) di Jakarta Timut
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Wed Apr 28, 2010 4:36 pm

sesama JIN dilarang mendahului........hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Thu Apr 29, 2010 8:07 am

Mungkin bukan mendahului kali.. :!@#@!: emang balapa!!!!!

"sesama jin jangan saling ganggu,tunggal guru ora ganggu"

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Thu Apr 29, 2010 9:36 am

ana penghuni dari alam lain lan orane kuwi rak penganggepe menungsane wae to kang...
Nek kang giyar bersih nganggep ra ono opo2, yo ra ono opo2, survey membuktikan!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Fri Apr 30, 2010 9:09 pm

Paling seik jelas ono sarang tikuse.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kakyo29433
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 09.07.09

PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   Wed Aug 11, 2010 3:45 am

medeni tenan....
sampe memedi-ne wedi karo mas gyar..


Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: RUMAH KOSONG   

Kembali Ke Atas Go down
 
RUMAH KOSONG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: