Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 lokasi warnet di wonosari mana aja to??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Apr 19, 2008 6:33 pm

First topic message reminder :

assalamualaikum

badhe nyuwun pirso...warnet wonosari lokasine pundi kemawon to??
dereng nate nyobi je...

mangkeh nek pas mudik, pengen ngrasakke ngenet ning wonosari...

setunggal jam pinten nggih??
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
chom
Camat


Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon May 19, 2008 9:15 am

Hidup GunungkiduL
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue May 20, 2008 5:36 am

Hidup
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sun May 25, 2008 3:44 pm

q kmaren mudik. dah nemu 1 warnet walau lum sempat mampir...

javanet. tapi kok bentuknya kayak rumah penduduk gitu ya??

eh, ngenet di gk, aksesnya cepet to??he he
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon May 26, 2008 10:18 am

ojo nganti warnet wonosari koyo warnet2 jogja.. dari sarang mesum yo.. dance
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator


Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon May 26, 2008 3:10 pm

daerah playen sekarang juga dah ada 2 warnet
Kembali Ke Atas Go down
4ry_ad1
eRTe


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue May 27, 2008 2:15 am

ping 192.168.10.1 wrote:
mulianet 1 : Jln. KH Agus Salim Wonosari(Kulon POPBAYO)
mulianet 2 : Jln. KH Agus Salim Wonosari(Wetan photocopy bintang)
mulianet 3 ; jalan sumarwi.lor toko BARU.
Kharismanet : jln Agus Salim Wonosari (Kulon Bangjo Kranon)
java net ; tegalsari wetan prapatan bangjo,kidul dalan.!
joglo net ; mbranang ,bale desa wonosari ngetan skitar 200m, kidul dalan.
bina net ; depan kartika motor.
putra net ; RSUD ngulon
24 : penmas
DLL lali aku jeneng2e pokoke kidul pasar enek depan stm yo enek

namine warnet ngarep stm niku MULTIPLUS mas2 sedoyo hehehe...

neng sayang koneksine meng ngagem speedy je...

tak tambahi ono meneh wii net ngarep smp bopkri jl sumarwi.
ro vi net neng jln agus salim kulone kharisma etane multiplus
ono meneh garasi neng pasar :L(*&^&^:


Terakhir diubah oleh 4ry_ad1 tanggal Sat May 31, 2008 10:07 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
lastsniper84
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: lastsniper84   Tue May 27, 2008 3:29 am

warnet
wii.net:<<<<<<<<>>>>>>>>jl.sumarwi<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>warnet baru
mulianet 1 : Jln. KH Agus Salim Wonosari(Kulon POPBAYO)
mulianet 2 : Jln. KH Agus Salim Wonosari(Wetan photocopy bintang)
mulianet 3 ; jalan sumarwi.lor toko BARU.
Kharismanet : jln Agus Salim Wonosari (Kulon Bangjo Kranon)
java net ; tegalsari wetan
joglo net ; mbranang
bina net ; depan kartika motor.
putra net ; RSUD ngulon
24 : penmas
gudekan ada warnet ning aq ra ngarti jenge'e
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
djopie
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue May 27, 2008 4:12 am

WiiNet Di jalan Sumarwi No.30D depan SMP Bopkri
Rasakan kenyamanannya dan kecepatan aksesnya
Buka 24 Jam Happy Hour Dari Jam 23.00-07.00 Rp:2000

Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue May 27, 2008 9:59 am

Quote :
daerah playen sekarang juga dah ada 2 warnet

ngendi wae.?
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue May 27, 2008 8:24 pm

mulia 2 yo apek cah seng jogo yo bagus,cobo wae reneo dijamin weleh-weleh.
Kembali Ke Atas Go down
java.NET
Lurah
avatar

Lokasi : South Mountain
Reputation : 0
Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed May 28, 2008 11:02 am

Wah udah mulai rame, suwe tak tinggal....nek JAVA.net sing jogo koyo AGUS RINGGO...cubo wae....
Kemaren ada yang ngasih brosur WONOSARI.COM sapa yah
sayange ra ketemu aku lagi lagi terkapar di Rumah Sakit......!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed May 28, 2008 4:05 pm

java.NET wrote:
Wah udah mulai rame, suwe tak tinggal....nek JAVA.net sing jogo koyo AGUS RINGGO...cubo wae....
Kemaren ada yang ngasih brosur WONOSARI.COM sapa yah
:$#$######@!: sayange ra ketemu aku lagi lagi terkapar di Rumah Sakit......!!!

nek g salah gimbik Den Mas.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu May 29, 2008 11:03 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
java.NET wrote:
Wah udah mulai rame, suwe tak tinggal....nek JAVA.net sing jogo koyo AGUS RINGGO...cubo wae....
Kemaren ada yang ngasih brosur WONOSARI.COM sapa yah
:$#$######@!: sayange ra ketemu aku lagi lagi terkapar di Rumah Sakit......!!!

nek g salah gimbik Den Mas.....

ya betul yang nyebar beowsur mas imbik
Kembali Ke Atas Go down
slamet
Lurah
avatar

Lokasi : playen
Reputation : 2
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri May 30, 2008 2:01 am

WARNET NENG PLAYEN ENENG 2
NGAREP BPD KARO SEBELAH SELATAN PASAR PLAYEN(HAPPYNET)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri May 30, 2008 11:18 pm

java.NET wrote:
Wah udah mulai rame, suwe tak tinggal....nek JAVA.net sing jogo koyo AGUS RINGGO...cubo wae....
Kemaren ada yang ngasih brosur WONOSARI.COM sapa yah
:$#$######@!: sayange ra ketemu aku lagi lagi terkapar di Rumah Sakit......!!!

lah dalah.... emng e gerah opo mas???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat May 31, 2008 10:42 am

q lagi nemu java.net soale bis jogja wonosari liwat ngarepe he he
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat May 31, 2008 1:17 pm

Mulia2.net tempatnya nyaman banget buat internetan..aksesnya cepet lagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat May 31, 2008 2:36 pm

melani wrote:
Mulia2.net tempatnya nyaman banget buat internetan..aksesnya cepet lagi...

mas edi joko, kui warnetE dialem mbak melani.. ngakakk

mbak melani.., sing jaga pie kok ga dikomentari. :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 02, 2008 1:48 pm

pipit wrote:

mas edi joko, kui warnetE dialem mbak melani.. ngakakk

mbak melani.., sing jaga pie kok ga dikomentari. :*)0(:

Yang jaga gak sah dikomentari,warnetnya ja.Ntar da yang marah.HeehEE :)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 02, 2008 5:05 pm

mengko nek jajal maen warent te, entok gratisan yo.. :P
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 9:19 am

he e...sesama member FGKOL...diparingi diskonan mas!!!

pa perdana ngenet...gratis!!!

pareng boten??? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 9:30 am

la njeh puron sanget.. :P
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 9:36 am

pipit wrote:
melani wrote:
Mulia2.net tempatnya nyaman banget buat internetan..aksesnya cepet lagi...

mas edi joko, kui warnetE dialem mbak melani.. ngakakk

mbak melani.., sing jaga pie kok ga dikomentari. :*)0(:

pit aku neng mulia1 kok...........
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 9:54 am

hiyahhh...do golek2an :P
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 11:15 am

wahyun wrote:
he e...sesama member FGKOL...diparingi diskonan mas!!!

pa perdana ngenet...gratis!!!

pareng boten??? Very Happy

Emang yang jaga mulia2.net juga member juga ya ? Duh baru tau aku....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 12:25 pm

melani wrote:
wahyun wrote:
he e...sesama member FGKOL...diparingi diskonan mas!!!

pa perdana ngenet...gratis!!!

pareng boten??? Very Happy

Emang yang jaga mulia2.net juga member juga ya ? Duh baru tau aku....

wehh..boten ngertos kulo :P

pesen niku kanggen op pundi kemawon...tpi, kayake mboten mungkin ngakakk

berantas KKN!!!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 03, 2008 4:25 pm

chom wrote:
pipit wrote:
melani wrote:
Mulia2.net tempatnya nyaman banget buat internetan..aksesnya cepet lagi...

mas edi joko, kui warnetE dialem mbak melani.. ngakakk

mbak melani.., sing jaga pie kok ga dikomentari. :*)0(:

pit aku neng mulia1 kok...........


we iyo. maap. maap..

iyo mas edi ning mulia 1. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Jun 04, 2008 3:03 pm

wehhh...mbenjing kulo mudik Very Happy insyaAllah...

nyoba ngenet ahh...

ben ngrasakke ngenet ning wonosari :P
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Jun 04, 2008 4:27 pm

wahyun wrote:
wehhh...mbenjing kulo mudik Very Happy insyaAllah...

nyoba ngenet ahh...

ben ngrasakke ngenet ning wonosari :P


karo ngapeli mas edi dhek..?? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
begebego
eRTe


Lokasi : Jogja
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 05, 2008 4:24 am

sekedar info

beberapa warnet di wonosari ada yang gak restart setelah stop billing
jadi
instal download manager bisa pasang banyak download

terus pulang

lalu diambil lagi nantinya

bisa keruk2 internet

NB:silakan yang punya warnet diperhatikan karena aku sering begitu..:))
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 05, 2008 5:57 am

wew.... cara jitu neh... ajib ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 2:29 am

Wii.net silahkan datang rasakan kecepatan dan kenyamanannya baru deeh silahkan kasih koment pesan dan kesan kepada Opnya..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 8:58 am

sesok nek bali tak jajal e.. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
penebus
Warga
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 06.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 8:23 pm

wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 12:47 pm

penebus wrote:
wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!

Rumahku jauh gek dari karangmojo.hehehEe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 2:31 pm

wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!



yo po?...
karangmojone ndi kwe tak nyobo aq?...
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 6:44 pm

Hmm.....
warnet di GK system operasi komputernya nggak dibatasi yagh?? masih bisa insatl program di PC nya?

Klo di daerah lain, banyak menu2 yg didisable...... saole untuk menghindari user2 yg iseng.. otak2 settingan komputer.... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sun Jun 08, 2008 8:37 am

asiiiiiiiikkkk banyak warnet,<<<<<<<<>>>>dimana lokasinya karangmojo<<>>>geninet<<<>>>.sama smp 1 karangmojo<><<>>>>jauh gak :study:
ma pakai koneksi apa ya<<>>>>speednya brapa ya buat download<<>> ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 09, 2008 8:32 pm

Sad kokean warnet bingung kih ono sek luwih murah ra

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   

Kembali Ke Atas Go down
 
lokasi warnet di wonosari mana aja to??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: