Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 lokasi warnet di wonosari mana aja to??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Apr 19, 2008 6:33 pm

First topic message reminder :

assalamualaikum

badhe nyuwun pirso...warnet wonosari lokasine pundi kemawon to??
dereng nate nyobi je...

mangkeh nek pas mudik, pengen ngrasakke ngenet ning wonosari...

setunggal jam pinten nggih??
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 05, 2008 5:57 am

wew.... cara jitu neh... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
djopie
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 2:29 am

Wii.net silahkan datang rasakan kecepatan dan kenyamanannya baru deeh silahkan kasih koment pesan dan kesan kepada Opnya..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 8:58 am

sesok nek bali tak jajal e.. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
penebus
Warga


Join date : 06.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 06, 2008 8:23 pm

wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 12:47 pm

penebus wrote:
wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!

Rumahku jauh gek dari karangmojo.hehehEe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 2:31 pm

wo ne ngakak ngakak k internetan neng geninet wae neng karangmojo oke, aksese lumayan !!!!



yo po?...
karangmojone ndi kwe tak nyobo aq?...
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 07, 2008 6:44 pm

Hmm.....
warnet di GK system operasi komputernya nggak dibatasi yagh?? masih bisa insatl program di PC nya?

Klo di daerah lain, banyak menu2 yg didisable...... saole untuk menghindari user2 yg iseng.. otak2 settingan komputer.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
lastsniper84
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sun Jun 08, 2008 8:37 am

asiiiiiiiikkkk banyak warnet,<<<<<<<<>>>>dimana lokasinya karangmojo<<>>>geninet<<<>>>.sama smp 1 karangmojo<><<>>>>jauh gak :study:
ma pakai koneksi apa ya<<>>>>speednya brapa ya buat download<<>> ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 09, 2008 8:32 pm

Sad kokean warnet bingung kih ono sek luwih murah ra
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 09, 2008 11:27 pm

kok akeh men to terangan ne ojo-ojo kene engko ra payu.nek arep ngenet neng mulia 2 yo apek lo boz.
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 10, 2008 10:43 am

sep lah..
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 10, 2008 10:54 am

sayang parkirnya bayar
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 10, 2008 11:32 am

pipit wrote:
wahyun wrote:
wehhh...mbenjing kulo mudik Very Happy insyaAllah...

nyoba ngenet ahh...

ben ngrasakke ngenet ning wonosari :P


karo ngapeli mas edi dhek..?? ngakakk

pipit nek rene nggo panganan neh yo?

tak tunggu.......(panganane po wonge yo apike sing di tunggu)
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 10, 2008 11:33 am

wingi pas jogo di gawake roti bakar karo pipit

jan pipit ki apikan tenan

nuwun yo pitttt
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 12, 2008 8:05 am

caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

jaman saiki gratis???

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 12, 2008 8:07 am

chom wrote:
wingi pas jogo di gawake roti bakar karo pipit

jan pipit ki apikan tenan

nuwun yo pitttt


wah yen iki aku yo melu mangan roti bakare
hehehe
matur nuwun dek

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 12, 2008 8:19 am


gara2 ketiduran jadi telat ambil fotona udah keburu malem
hiks
maafkan saya

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 12, 2008 8:45 am


apes tenan kewengen bos
ga kuat kamerane mung VGA jew

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jun 12, 2008 10:50 pm

gimbik wrote:

gara2 ketiduran jadi telat ambil fotona udah keburu malem
hiks
maafkan saya


wah jan gambar sing kuwi kok dipasang...

cape dehhhhhhhhh................
Kembali Ke Atas Go down
toony2509
Lurah
avatar

Lokasi : wonosari aja
Reputation : 1
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 2:12 am

wah jan kok do beriklan malahan

ikutan ah .......

coba di Kh@risma.net rasakan bedanya heeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 7:03 am

toony2509 wrote:
wah jan kok do beriklan malahan

ikutan ah .......

coba di Kh@risma.net rasakan bedanya heeeeeee

Hmm.. Iki bekas Kos-Kosankuh iki..... tapi dulu masih Rental Komputer.....
Btw.. sama ngga' yah pemiliknya... singetkuh ana'e namanya avi.......

Kos2an sing lantene isine putung rokok tok... dindinge.. akeh botole... Ra tau sepi pengunjung...
Nek wayahe jam istirahat karo jam pulang skul.. ngarepe koyo parkiran....

ngakakk Tempat persembunyiane blacky nek mboloss...... ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 7:54 am

8) wew ra tau mblos kih :afro: :afro:

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 8:26 am

gimbik wrote:

apes tenan kewengen bos
ga kuat kamerane mung VGA jew


iki neng daerah ngendi yo ???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 7:24 pm

VI.net ki neng Jln Agus Salim...


Lor POM Bensin Kranon....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 8:19 pm

chom wrote:


pipit nek rene nggo panganan neh yo?

tak tunggu.......(panganane po wonge yo apike sing di tunggu)

gak boleh nunggu wongE no mestine.. ngakakk

ups.. ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 8:19 pm

sesok nek mulih, ngenet ning nggone mas chom ae lah. dapet softdrink gratis loh..
dance siul

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 8:21 pm

geneA banyak OP warnet di wonosari y' jadi member..

mbok ngikut ngumpul2 ning Sekretariat nek minggu..

ben ketok kompak ngono loh..

ditunggu yach.. ajak temen2 member lainnya..

---------------------------------------------------------------------------------------

:lol: usaha ki.. Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Jun 13, 2008 9:57 pm

pipit wrote:
geneA banyak OP warnet di wonosari y' jadi member..

mbok ngikut ngumpul2 ning Sekretariat nek minggu..

ben ketok kompak ngono loh..

ditunggu yach.. ajak temen2 member lainnya..

---------------------------------------------------------------------------------------

:lol: usaha ki.. Amiiiin Amiiiin



aku wingi teko lho pit...
tp suk minguu aku ijin
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jun 14, 2008 9:30 pm

chom wrote:

aku wingi teko lho pit...
tp suk minguu aku ijin

mas edi maning.. mas edi maning..

kok sing nanggepi aku pisanan mesti mas edi tah..

wah jangan2 kita berjodoh mas.

ngakak ngakak ngakak

aku yo ijin kok mas.. minggu depan insaaloh teko..
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 16, 2008 1:06 am

nek minggu ngumpul neng ndi je?...
aq tak melu lie?...
oleh ra je?...
Kembali Ke Atas Go down
java.NET
Lurah
avatar

Lokasi : South Mountain
Reputation : 0
Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 16, 2008 8:03 pm

caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

Kebanyakan warnet di wonosari mbayar parkire,
Kalo JAVA.net gratis parkir...............................
Sekalian ni penitipan sepeda motor bagi yang mo ke Jogja
He...he...he......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:35 am

ping 192.168.10.1 wrote:
nek minggu ngumpul neng ndi je?...
aq tak melu lie?...
oleh ra je?...

boleh saja mas<<>>malah bisa rame nih<<>>di tempat mas rama<<>>alamatnya<<>>dekat smp2 wonosari<<>>kalau detailnya saya kurang tau<<>> ngakak ngakak ngakak Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:39 am

caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

ya lebih baik bayar mas<<>>kan lebih enak<<>>dijagain tukang parkir<<>>jadi lebih aman<<>>dan kalu ada yang hilang 1atau bahkan lebih dari motor kita<<>>>kan masih ada tempat untuk mengadu<<>> ngakak ngakak ngakak <<>>lha kalau gak ada tukang parkirnya<<>>>barang hilang<<>>terus kita mo mengadu ma sapa<<>>tukang kebun ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:40 am

pipit wrote:
chom wrote:

aku wingi teko lho pit...
tp suk minguu aku ijin

mas edi maning.. mas edi maning..

kok sing nanggepi aku pisanan mesti mas edi tah..

wah jangan2 kita berjodoh mas.

ngakak ngakak ngakak

aku yo ijin kok mas.. minggu depan insaaloh teko..

jodoh kita gak ada yang tau pit<<>>hanya yang bikin asalmu daun yang tau ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 11:57 am

ping 192.168.10.1 wrote:
nek minggu ngumpul neng ndi je?...
aq tak melu lie?...
oleh ra je?...



boleh banget mas ping.

absen dulu ya..

agenda berikutnya tanggal29..
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:05 pm

wew.. rame ki..
Kembali Ke Atas Go down
java.NET
Lurah
avatar

Lokasi : South Mountain
Reputation : 0
Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 8:08 pm

lastsniper84 wrote:
caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

ya lebih baik bayar mas<<>>kan lebih enak<<>>dijagain tukang parkir<<>>jadi lebih aman<<>>dan kalu ada yang hilang 1atau bahkan lebih dari motor kita<<>>>kan masih ada tempat untuk mengadu<<>> ngakak ngakak ngakak <<>>lha kalau gak ada tukang parkirnya<<>>>barang hilang<<>>terus kita mo mengadu ma sapa<<>>tukang kebun ngakak ngakak ngakak

Di JAVA.net gratis parkir mas, soale motornya di taruh di dalam pagar......
Lagian yang njaga banyak termasuk 2 POLISI......tenang aja..........
Juga tempatnya dekat MASJID, jadi yah sedikit ngurangi niat jahat ( mungkin kali ye...? )
Coba aja deh bro....ntar kalo datang bilang aja member WONOSARI.COM gratis Soft Drink!
Soft Drink dulu aja yah...ntar kalo udah sukses gratis ngenet dech.....bolo dewe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Jun 18, 2008 5:26 pm

wow.. dadi pngn cepet2 muleh.. :P
Kembali Ke Atas Go down
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: warnet   Thu Jun 19, 2008 8:20 pm

ngarep stm 2 ki yo enek jenenge multiplus wonosari
men luweh cetho neh ngarepe sate ne pak turut
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   

Kembali Ke Atas Go down
 
lokasi warnet di wonosari mana aja to??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: