Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 lokasi warnet di wonosari mana aja to??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Apr 19, 2008 6:33 pm

First topic message reminder :

assalamualaikum

badhe nyuwun pirso...warnet wonosari lokasine pundi kemawon to??
dereng nate nyobi je...

mangkeh nek pas mudik, pengen ngrasakke ngenet ning wonosari...

setunggal jam pinten nggih??
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
java.NET
Lurah


Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 16, 2008 8:03 pm

caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

Kebanyakan warnet di wonosari mbayar parkire,
Kalo JAVA.net gratis parkir...............................
Sekalian ni penitipan sepeda motor bagi yang mo ke Jogja
He...he...he......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
lastsniper84
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:35 am

ping 192.168.10.1 wrote:
nek minggu ngumpul neng ndi je?...
aq tak melu lie?...
oleh ra je?...

boleh saja mas<<>>malah bisa rame nih<<>>di tempat mas rama<<>>alamatnya<<>>dekat smp2 wonosari<<>>kalau detailnya saya kurang tau<<>> ngakak ngakak ngakak Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
lastsniper84
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:39 am

caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

ya lebih baik bayar mas<<>>kan lebih enak<<>>dijagain tukang parkir<<>>jadi lebih aman<<>>dan kalu ada yang hilang 1atau bahkan lebih dari motor kita<<>>>kan masih ada tempat untuk mengadu<<>> ngakak ngakak ngakak <<>>lha kalau gak ada tukang parkirnya<<>>>barang hilang<<>>terus kita mo mengadu ma sapa<<>>tukang kebun ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
lastsniper84
KorLap


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:40 am

pipit wrote:
chom wrote:

aku wingi teko lho pit...
tp suk minguu aku ijin

mas edi maning.. mas edi maning..

kok sing nanggepi aku pisanan mesti mas edi tah..

wah jangan2 kita berjodoh mas.

ngakak ngakak ngakak

aku yo ijin kok mas.. minggu depan insaaloh teko..

jodoh kita gak ada yang tau pit<<>>hanya yang bikin asalmu daun yang tau ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 11:57 am

ping 192.168.10.1 wrote:
nek minggu ngumpul neng ndi je?...
aq tak melu lie?...
oleh ra je?...



boleh banget mas ping.

absen dulu ya..

agenda berikutnya tanggal29..
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 5:05 pm

wew.. rame ki..
Kembali Ke Atas Go down
java.NET
Lurah


Join date : 27.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jun 17, 2008 8:08 pm

lastsniper84 wrote:
caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

ya lebih baik bayar mas<<>>kan lebih enak<<>>dijagain tukang parkir<<>>jadi lebih aman<<>>dan kalu ada yang hilang 1atau bahkan lebih dari motor kita<<>>>kan masih ada tempat untuk mengadu<<>> ngakak ngakak ngakak <<>>lha kalau gak ada tukang parkirnya<<>>>barang hilang<<>>terus kita mo mengadu ma sapa<<>>tukang kebun ngakak ngakak ngakak

Di JAVA.net gratis parkir mas, soale motornya di taruh di dalam pagar......
Lagian yang njaga banyak termasuk 2 POLISI......tenang aja..........
Juga tempatnya dekat MASJID, jadi yah sedikit ngurangi niat jahat ( mungkin kali ye...? )
Coba aja deh bro....ntar kalo datang bilang aja member WONOSARI.COM gratis Soft Drink!
Soft Drink dulu aja yah...ntar kalo udah sukses gratis ngenet dech.....bolo dewe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.javanet77.webs.com
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Jun 18, 2008 5:26 pm

wow.. dadi pngn cepet2 muleh.. :P
Kembali Ke Atas Go down
nur aminah
Warga


Join date : 18.06.08

PostSubyek: warnet   Thu Jun 19, 2008 8:20 pm

ngarep stm 2 ki yo enek jenenge multiplus wonosari
men luweh cetho neh ngarepe sate ne pak turut
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Jul 12, 2008 11:35 am

java.NET wrote:
lastsniper84 wrote:
caliber wrote:
sayang parkirnya bayar

ya lebih baik bayar mas<<>>kan lebih enak<<>>dijagain tukang parkir<<>>jadi lebih aman<<>>dan kalu ada yang hilang 1atau bahkan lebih dari motor kita<<>>>kan masih ada tempat untuk mengadu<<>> ngakak ngakak ngakak <<>>lha kalau gak ada tukang parkirnya<<>>>barang hilang<<>>terus kita mo mengadu ma sapa<<>>tukang kebun ngakak ngakak ngakak

Di JAVA.net gratis parkir mas, soale motornya di taruh di dalam pagar......
Lagian yang njaga banyak termasuk 2 POLISI......tenang aja..........
Juga tempatnya dekat MASJID, jadi yah sedikit ngurangi niat jahat ( mungkin kali ye...? )
Coba aja deh bro....ntar kalo datang bilang aja member WONOSARI.COM gratis Soft Drink!
Soft Drink dulu aja yah...ntar kalo udah sukses gratis ngenet dech.....bolo dewe.....
sek bener ki nek gratis minuman..sesuk moro.. :lol:

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap
avatar

Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Aug 07, 2008 12:00 pm

po ho'o yo sangu seko ngomah wae......lha mbok ngombe nganti klempoken............................... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Fri Nov 14, 2008 8:41 pm

NuRie wrote:
po ho'o yo sangu seko ngomah wae......lha mbok ngombe nganti klempoken............................... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


ngakakk ngakakk


neng jo ngasih ngompol lho... gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh ra pareng pun gede.. ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
supraX
Lurah
avatar

Lokasi : fii Dunya
Reputation : 0
Join date : 07.09.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Nov 29, 2008 8:25 pm

Java.net............ya gitu dech............OP RINGGO
Kembali Ke Atas Go down
http://batuulia.yolasite.com
inosinet
Warga
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Jan 08, 2009 5:24 am

inosinet
jalan pramuka no 9 wonosari
24 hours -
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Feb 21, 2009 2:37 pm

inosinet wrote:
inosinet
jalan pramuka no 9 wonosari
24 hours -

anyar po mas kie??

jln pramuka kie lak sekitar STM 3 tho???
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Mar 04, 2009 4:38 pm

inosinet wrote:
inosinet
jalan pramuka no 9 wonosari
24 hours -

kecepatane piro mas, nyaman ra nggone???
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Mar 07, 2009 10:35 am

:cheers: :cheers: Segera Dibuka Akira.Net......Akses Cepat 1024 Kbbs..
Lcd monitor
Webcam Kamera
SEgera Datang Akira.net...Depan Pom bensin Sambi..Pissssss Bagoos Bagoos

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sat Mar 07, 2009 10:41 am

__BlacKy__ wrote:
:cheers: :cheers: Segera Dibuka Akira.Net......Akses Cepat 1024 Kbbs..
Lcd monitor
Webcam Kamera
SEgera Datang Akira.net...Depan Pom bensin Sambi..Pissssss Bagoos Bagoos


wahh mateb kie

mugo sukses kang... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Sun Mar 08, 2009 6:03 pm

__BlacKy__ wrote:
:cheers: :cheers: Segera Dibuka Akira.Net......Akses Cepat 1024 Kbbs..
Lcd monitor
Webcam Kamera
SEgera Datang Akira.net...Depan Pom bensin Sambi..Pissssss Bagoos Bagoos

kapan peresmiane? kudu ono nasi tumpeng. ajib congratulations. Aplouse

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Mar 11, 2009 3:31 am

24 internet Online mas mbak, budhe, pa lik...

silahkan dicoba...


depan sd wonosari baru, penmas..

smooking area bgi para smookers...hahahahaha...ga da yang lain...

free parking area...


n

opnya masih imutzz...imutzzzztttt semua ..hehehe


24 jam online....1 jam 3000 kyak warnet2 lain....

setelah jam 12 2000 mpe jam 6 pagi...

ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Mar 11, 2009 5:23 pm

agoezt89 wrote:
24 internet Online mas mbak, budhe, pa lik...

silahkan dicoba...


depan sd wonosari baru, penmas..

smooking area bgi para smookers...hahahahaha...ga da yang lain...

free parking area...


n

opnya masih imutzz...imutzzzztttt semua ..hehehe


24 jam online....1 jam 3000 kyak warnet2 lain....

setelah jam 12 2000 mpe jam 6 pagi...

ajib ajib

:afro: :afro: :afro:

kapan2 wae lah tak nyobo
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Mar 11, 2009 7:38 pm

agoezt89 wrote:
24 internet Online mas mbak, budhe, pa lik...

silahkan dicoba...


depan sd wonosari baru, penmas..

smooking area bgi para smookers...hahahahaha...ga da yang lain...

free parking area...


n

opnya masih imutzz...imutzzzztttt semua ..hehehe


24 jam online....1 jam 3000 kyak warnet2 lain....

setelah jam 12 2000 mpe jam 6 pagi...

ajib ajib


nek wengi OP ne yo imut po??? ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Thu Mar 19, 2009 9:27 am

wah so pasti.....opne pagi mpe malem imutz2....semua....

soale iseh mringin2 .....hehehehehehe.... ajib ajib :@::^*:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Apr 27, 2009 11:03 am

agoezt89 wrote:
wah so pasti.....opne pagi mpe malem imutz2....semua....

soale iseh mringin2 .....hehehehehehe.... ajib ajib :@::^*:

lha endi OP ne seng imut kie

mbok tak reti raine aku ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Apr 27, 2009 12:48 pm

tapi nek go download lambat ra yo,yo nek tarife 3000,yo podho ro jogja.kpan2 tak ndono,
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Apr 28, 2009 5:02 am

k_lop wrote:
agoezt89 wrote:
wah so pasti.....opne pagi mpe malem imutz2....semua....

soale iseh mringin2 .....hehehehehehe.... ajib ajib :@::^*:

lha endi OP ne seng imut kie

mbok tak reti raine aku ngakakk ngakakk

lha dala...............ki contone... ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Apr 28, 2009 11:06 am

ouu koyo ngono kui kie termasuk imut to???

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Apr 29, 2009 2:26 am

lha iyo no lop pie toh....ra reti koe....akeh sek ngefans je... ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Mon Jun 08, 2009 1:53 am

aku mulia 4

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Wed Jun 10, 2009 2:35 am

depan SD wonosari Baru, Penmas....

24 Internet...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   Tue Jul 07, 2009 1:01 am

twentyfour online

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: lokasi warnet di wonosari mana aja to??   

Kembali Ke Atas Go down
 
lokasi warnet di wonosari mana aja to??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: