Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Inilah Profil Yahudi Israel dan Tabiatnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wadiyo
Camat
avatar

Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Inilah Profil Yahudi Israel dan Tabiatnya   Tue Nov 10, 2009 7:43 am

Rabbi Israel: Bunuh Saja Anak-Anak dan Bayi Non-Yahudi

Sebuah buku telah dikeluarkan oleh seorang rabbi Yahudi yang memberikan izin untuk membunuh orang-orang non-Yahudi, termasuk bayi dan anak-anak, yang dapat menimbulkan potensi yang sebenarnya atau ancaman kepada orang Yahudi atau Israel.

"Memang dibolehkan untuk membunuh orang di kalangan non-Yahudi bahkan jika mereka tidak bertanggung jawab atas situasi yang mengancam," Rabi Yitzhak Shapiro, yang mengepalai Yosef Od Chai Yitzhar Yeshiva di pemukiman di Tepi Barat yang diduduki, menulis dalam bukunya " The King's Taurat. "

Dia berpendapat bahwa ghoyim (non-Yahudi) akan dibunuh jika mereka mengancam Israel. "Jika kita membunuh seorang non-Yahudi yang telah berdosa atau telah melanggar salah satu dari tujuh perintah –karena kita peduli tentang perintah-perintah—tidak ada yang salah dengan pembunuhan."

Shapiro, yang merupakan seorang kepala sekolah Talmud pada dekat Nablus, mengklaim bahwa maklumatnya "sepenuhnya dibenarkan oleh Taurat dan Talmud." Maklumat Anti-Ghoyim ini tampaknya datang dalam menanggapi penangkapan oleh polisi Israel teroris Yahudi yang mengakui telah membunuh dua gembala Palestina di Tepi Barat.

Seperti diketahui, banyak orang Palestina tak berdosa juga telah dibunuh dengan darah dingin oleh Yahudi. Pada tahun 1994, Baruch Goldstein, seorang Yahudi terkenal teroris, membunuh 29 muslim jamaah Masjid Al-Ibrahimi di Tepi Barat kota al-Khalil, padahal mereka semua tengah melaksanakan shalat.

Orang Non-Yahudi Bukan Manusia

Maklumat kontroversial itu ternyata didukung oleh banyak rabi yang berafiliasi dengan kamp agama nasional serta seminari Talmud di Yerusalem Barat, yang dikenal sebagai Merkaz Ha'rav. Di antara para rabi yang telah terbuka mendukung dekrit ini adalah Yitzhak Ginsburg dan akov Yosef.

Ginsburg telah menulis selebaran yang memuliakan Goldstein dan menyebutnya "tokoh suci." Tinjauan Shapiro mengenai bagaimana Palestina dan non-Yahudi secara umum diperlakukan sesuai dengan hukum agama Yahudi (halacha) secara luas dipandang sebagai arus utama yang mewakili, bukan pengecualian di Israel.

Selama serangan Israel terhadap Gaza awal tahun ini, Mordecahi Elyahu, salah satu tokoh rabbi terkemuka di Israel, mendesak tentara untuk tidak menahan diri dari membunuh musuh anak-anak dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa tentara Israel. Dia bahkan mengajukan petisi kepada pemerintah Israel untuk melaksanakan serangkaian pemboman pusat penduduk Palestina di Gaza.

"Jika mereka tidak berhenti setelah kita bunuh 100 orang, maka kita harus membunuh seribu. Dan jika mereka tidak berhenti setelah kita membunuh seribu, maka kita harus membunuh 10.000. Jika mereka masih tidak berhenti, kita harus membunuh 100.000, bahkan sejuta. Apa pun yang diperlukan untuk menghentikan mereka. "

Menurut Israel Shahak, penulis buku "Jewish History, Jewish Religion: the Weight of Three Thousand Years," istilah manusia dalam hukum Yahudi semata-mata hanya mengacu kepada orang Yahudi. Banyak rabbi ortodoks Yahudi, khususnya dalam sektor keagamaan nasional, melihat konvensi internasional yang disengaja membolehkan pembunuhan warga sipil dan perusakan rumah-rumah dan harta benda sipil lebih mewakili "moral Kristen" bukan berasal dari Yahudi.

Pada tahun 2006, Dewan Rabbi Pemukiman Yahudi di Tepi Barat mendesak tentara "untuk mengabaikan moral Kristen dan memusnahkan musuh di utara (Lebanon) dan selatan (Jalur Gaza). Hal seperti ini jelas-jelas rasis dan penuh kebencian, dan itu tidak ada penolakan sama sekali baik di kalangan kaum intelektual maupun di masyarakat Israel pada umumnya. (sa/iol)
sumber :dakwatuna.com
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
 
Inilah Profil Yahudi Israel dan Tabiatnya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: