Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Jama 'ah Haji Yang Wafat di Arab Saudi ( 1)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wadiyo
Camat
avatar

Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Jama 'ah Haji Yang Wafat di Arab Saudi ( 1)   Fri Nov 13, 2009 7:23 am

JADIKAN INTERNET SEBAGAI SARAN MENCARI ILMU PENGETAHUAN
BUKAN SARANA UNTUK PENYEBARAN PORNOGRAFI DAN KEMAKSIATAN


sumber :dakwatuna.com – Jakarta. Berdasarkan data dari sistem komputerisasi haji milik Departemen Agama yang dilansir tim media center haji di Mekkah, Selasa (10/11), jamaah calon haji Indonesia yang meninggal dunia di Arab Saudi terus bertambah.

“Sampai Selasa (10/11) tercatat 24 orang meninggal dunia, 17 orang di antaranya di Madinah, lima jamaah di Mekkah dan satu orang di Jeddah,” kata Kepala Biro Hukum dan Humas Departemen Agama di Jakarta, Selasa (10/11).

Jamaah calon haji terakhir yang meninggal Selasa (10/11) adalah Siti Aminah binti Amat dari Kloter 14 Banjarmasin. Ia meninggal di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, pukul 04.20 waktu setempat.

Sementara jamaah yang wafat pada Senin (9/11/2009) adalah Zaenuddin Bin Kadir (Kloter 23 JKG/Jakarta) karena tertabrak di Mekkah, Amri Saleh Bin Saleh (Kloter 6 Palembang), wafat di perjalanan di Madinah, Fatma Gani Binti Gani Rajab (Kloter 18 Ujungpandang), meninggal mendadak di Madinah.

Sedangkan yang meninggal pada hari Minggu (8/11) Ny Siwarni Binti Sukarto (Kloter 16 Yogyakarta), meninggal di Madinah, Warsito Bin Darjan (Kloter 08 Surabaya) meninggal di Mekkah, Djamilah Binti H Abd Bari (Kloter 25 Surabaya), meninggal di pemondokannya di Madinah.

Kemudian Satari Binti Rakat (Kloter 23 Solo), meninggal di Madinah dan Hasiyah Binti Adnan (Kloter 20 JKG Jakarta) yang meninggal di Madinah. (T.Rmg/ysoel/kominfo)

Beri Nilai Naskah Ini:[b]
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
 
Jama 'ah Haji Yang Wafat di Arab Saudi ( 1)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: