Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 LATAH, bisa diobatin ga ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Sun Nov 29, 2009 10:41 pm

Latah itu knp ya?
kaget dikit teriak 'aaaaaaww'
Mending klo cuma aaaw... ada yang lebih parah, latah ngucapin kata-kata jorok... eee...jorok....eeee...jorok....
apa ada hubungangannya dgn hal-hal mistis?
adakah obat untuk kategori penyakit latah seperti ini?

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Kang Mintar
Lurah
avatar

Lokasi : Semarang
Reputation : 1
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Mon Nov 30, 2009 8:26 am

Latah BISA DIOBATI. 1000% saya yakin. Tapi memerlukan kerjasama orang orang disekitarnya. Ini pengalaman temen saya yg kebetulan juga latah. Tapi sekarang sudah jauh berkurang dan bisa dikatakan sembuh. Caranya gampang yaitu JANGAN DIKAGETIN itu aja. Karena biasanya orang orang sekitar pasti menggoda begitu tahu dia latah. Padahal latah itu bagi dia capek sekali. Tapi bagi orang lain bilang itu lucu. Jadi gak ada unsur mistis dalam latah. Demikian kang.

_________________
SPECIAL THANKS TO ISMI
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Mon Nov 30, 2009 9:12 am

kalau cuman jangan dikagetintin doang, itumah penyembuhan sesaat doang.
untuk dalam jangka panjang... gimana..? :!@#@!:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Mon Nov 30, 2009 11:12 am

betul kang maksud saya itu bs sembuh...buh gak gt sampai 100 % normal lg? yang praktis langsung mujarab bs dibuktikan, gmn yah....? capeeek.....eh...capek... kacian liat mereka yg latah. barangkali ada yg punya pengalaman latah n bisa sembuh, monggo nyuwun saranipun!

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Kang Mintar
Lurah
avatar

Lokasi : Semarang
Reputation : 1
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Mon Nov 30, 2009 1:07 pm

Wah sajake kemakan iklan iki. Obat yg top aja mesti nunggu reaksi je kang. Ora iso langsung jreng koyo iklan neng tipi kae. Dadi kabeh mau ono prosese. Perlu sabar lan telaten. Monggo sing sanesipun.

_________________
SPECIAL THANKS TO ISMI
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   Mon Nov 30, 2009 10:45 pm

Apa kebiasaan latah dapat dihilangkan? Saya yakin kok bisa.
meskipun sebenarnya menghilangkan kebiasaan latah tidaklah mudah. Sudah banyak ahli yang menganjurkan penderita latah untuk berobat ke dokter, psikiater, atau psikolog. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan hipnoterapi. Tapi, kalau kadar ‘latah’ kita masih dinilai ringan, cara-cara berikut ini bisa dilakukan:
- Tenang
Pada dasarnya orang yang mudah latah itu gampang banget panik dan kaget. Biasakan diri untuk bisa bersikap tenang saat terjadi situasi-situasi yang menegangkan. Nah, ketika kaget, cobalah untuk tetap tenang. Caranya? Tarik napas panjang atau nyanyikan lagu-lagu yang menyenangkan.
- Bikin play rule
Janji pada diri sendiri untuk tidak latah saat sedang kaget, antara lain dengan menghukum diri sendiri setiap kali latah. Misalnya nih, kita bikin perjanjian bahwa setiap kali latah, maka dana untuk belanja sepatu lucu harus dikurangi sebanyak lima ribu rupiah.
- Help me, Guys!
Teman-teman mungkin nggak sadar betapa lelahnya menjadi seorang yang latah. Panik berlebihan, selalu terkaget-kaget, dan akhirnya sering jadi bahan olokan. Nah, kalau teman-teman mau sedikit menahan diri agar tidak mengejek atau mengerjai kita yang latah, maka usaha untuk sembuh dari latah pasti bisa berhasil.

Diambil dari SUARA REMAJA SUARA MERDEKA.
LANJUTTTTTT!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: LATAH, bisa diobatin ga ya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
LATAH, bisa diobatin ga ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: