Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Anak-anak Palestina di Penjara Israel Disiksa Layaknya orang Dewasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wadiyo
Camat
avatar

Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Anak-anak Palestina di Penjara Israel Disiksa Layaknya orang Dewasa   Thu Dec 03, 2009 1:24 pm

KNRP - KNRP - Israel boleh bicara bahwa negaranya sebagai pengusung demokrasi satu-satunya di Timur Tengah, tapi tengoklah ke lorong-lorong penjara negeri Zionis itu. Ada banyak anak-anak di bawah usia 18 tahun meringkuk di dalam penjara Israel. Jumlahnya tak tanggung-tanggung 370 orang anak. Mereka semuanya kini tengah berteriak meminta diberikan hak mereka karena berulangkali polisi penjara Israel melakukan pelanggaran HAM dengan menerapkan sikap tidak manusiawi kepada mereka.

Kementerian yang menangani para tahanan, bertepatan dengan hari anak internasional, merincikan kondisi anak-anak di dalam penjara Israel. Salah satu anak yang ditahan itu berhama Husam Faishal Mahena, yang usianya belum lagi menginjak sepuluh tahun. Husam berasal dari Deir Ghasun, utara Tulkarem. Selama beberapa hari belakangan, Husam diinformasikan mengalami sakit setelah menderita prilaku kasar dari polisi penjara Israel. Tangisannya yang begitu keras dan permohonannya yang merintih-rintih tak membuat berdesir tentara dan polisi Israel yang terus menerus melakukan pukulan atas tubuhnya. Husam mengalami siksaan itu setelah ditangkap dan diikat kedua tangannya di belakang, ditutup kedua matanya, dan dikurung dalam ruangan sepi selama 10 jam. Menurut laporan Kementerian Tahanan, ”Husam kini mengalami trauma yang cukup parah, merasakan kedinginan, kelaparan dan kehausan akibat pengaruh tekanan psikologis yang menderanya.”

Masih menurut kementerian tahanan Palestina, ada banyak tahanan anak-anak di penjara Israel yang mengalami penderitaan akibat pelanggaran HAM yang dilakukan Israel, setiap harinya. ”Cara yang dilaporkan di sini hanya bagian kecil dari kejahatan dan cara penyiksaan yang dialami anak-anak Palestina selama mereka dipenjara di sel-sel penjara Israel. Siksaan itu lebih berat setelah meletupnya intifadhah al aqsha, di mana tentara penjara Israel berinteraksi dengan anak-anak sebagai penjahat orang dewasa dan karenanya harus merasakan siksaan, penghinaan dan diborgol.” (mln/alqds)
sumber:KNRP
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Anak-anak Palestina di Penjara Israel Disiksa Layaknya orang Dewasa   Tue Jun 19, 2012 9:05 pm

dari dulu israel gur sak geleme dwe..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Anak-anak Palestina di Penjara Israel Disiksa Layaknya orang Dewasa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: