Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Mon Dec 07, 2009 11:22 pm

Pernah gak, karna hal2 yang sepele (ga penting) buat jenengan jadi jengkel ato mungkin sampai emosi tingkat tinggi

aq ada beberapa hal nih, yang buat bikin jengkel bgt :

1.Msn (messenger) waktu di set status sibuk, malah diajak chat, padahal sibuk ya sibuk, jangan diajak chat kalo gak urgent

2. Kadangkala Msn lupa set status sibuk pada saat kita lagi asyik liat dvd via pc. Tiba2 diajak chat ama teman.

Teman tanya : "lagi apa???",

jawab :"hmm lg liat dvd nih" .

Nah perkataan ini, kan secara gak langsung artinya =sibuk, eh malah diajak chat lg, mana enak nonton smbil chat (ganti2 window)

3. Kalo waktu lg chat, ditanya "belum tidur? ". yang bikin jengkel itu, karna waktu temen ngajak chat, dah respon. Eh malah nanya "Belum tidur?? "

jadi contohnya gini :

A : oit
Gw : oit
A : lho, kok belum tidur ??

puol dah , klo dah tidur, kan gak mungkin bisa reply

4. Klo sms, pengen tanya2 bnyak pertanyaan . Tiap pertanyaan 1 sms,kagak semua pertanyaan dijadikan satu di sms. Palagi pertanyaannya pndek2 sperti "lgi di mana?" jawab " Di cafe A " trus sms lagi nanya "nti pulang jam brapa?? "
kan bisa aja langsung : "Lagi dimana ?? nti pulang jam berapa ?? "

ya emang kecuali klo gak bisa tanya lagi, harus nunggu jawaban dari penerima, itu gak masalah.

5. Di msn/ym temen tiba2 manggil dan buzz/nudge berkali kali, padahal dah di respon tetep aja di buzz/nudge. Trus waktu ditanya kok buzz/nudge mulu? Dijawab "iseng" . Swt puol

6. Tiba2 kasi animasi, dari msn (windows live), yg menuhin semua layar komp

7. Nti mungkin nambah lagi A_A

gimana dengan kalian ??? apa saya aja yang cepet tersinggungan?/?/????........

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Tue Dec 08, 2009 10:12 am

ahh kalo cuman kayak gt sech..gak usah di hirauin aja...kayaknya terlalu gimana gitu pak....(maaf nech)...

kalo aku seh hal sepele yg membuat aku jengkel sech kebanyakan di rumah..

contoh..
1.kalo habis mandi aku maunya handuk di gantung di tempatnya..bukan di embrekin aja di tempat tidur....

2. kalo ngerokok abunya kebiasaan di taruh di tisu...trus tisunya dibiarin ngeletak di meja...

dll..dll..

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator


Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Tue Dec 08, 2009 1:06 pm

yen kulo koq 'KUNCI,
mbuh niku kunci motor, esuk arep mangkat buruh, kunci motore lali le nyimpen
kunci kabinet, rep gawe laporan, lemarine ke kunci ...
sik paling sering nggih niku, kunci motor kalih kabinet,....
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Tue Dec 08, 2009 3:20 pm

klo aku sebel sama orang yang jika ditelp lewat HP, lama ngangkatnya shg harus ditelp berkali-kali baru diangkat.
apalagi jika kita lagi penting/urgen.

yg namanya handphone itu bukan telp rumah yg tempatnya gak bisa dipindah2.
hand = tangan, phone = telepone
jadi letak handphone, minimal berada di dekat jangkauan tangan, sehingga jika ada panggilan, bisa segera di respon..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
juwarna
Warga


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Sat Dec 19, 2009 11:23 am

hal sepele yang bikin jengkel?
...mati lampu pas lagi kerja...

_________________
-satusatunyayangabadiadalahperubahan-
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??   Today at 1:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa hal2 sepele yang buat kita jadi jengkel ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: