Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA   Wed Dec 09, 2009 12:09 am

Jalan yang sempit terletak diatas ketinggian di Bolivia memang menakutkan. Sebelah kiri ada tebing tanah yang rawan longsor, sebelahnya lagi jurang yang sedalam 800 meter.

Pemandangannya sangat mengerikan, ngantuk sedikit aja langsung masuk jurang atau nabrak tebing. Kabut yang tebal juga turut mempersulit para pengendara yang melintas. Belum lagi lalu lintas disitu ternyata truk semua, wah gimana kalo berpapasan? Tapi ada bagusnya kalau jalannya kecil… biar sopir-sopirnya gak pada ngebut.

Nih fotonya kang…

“Road of Death” Bolivia

Jalan ini terletak di Bolivia dari La Paz ke Coroico. Berada di ketinggian 3600 meter dengan jurang disamping sedalam 800 meter memang sebuah ancaman sekaligus tantangan bagi para
sopir-sopir truk ini.

Kecelakaan fatal selalu terjadi di sana setiap dua minggu, 100-200 rakyat binasa di sana setiap tahun. Di antara rute terdapat banyak tanda pengingat kecelakaan, bangkai truk yang hancur yang tersebar di seluruh bagian bawah jurang.


Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 

Road to Yakutsk – Rusia

Nah sekarang kita ke Rusia… Jalan ini sudah seperti rawa, lumpur yang tebal. Kendaran yang melintas diwajibkan dalam kondisi fit
Salah pilih jalur yang akan dilewati mengakibatkan ban mobilnya
terbenam dan ada juga mobil yang terbalik akibat lumpur tersebut.
Herannya ini adalah jalan resmi pemerintah atau jalan raya ke Yakutsk. Kenapa jalan seperti ini masih di pake ya..? emang gak bisa bikin jalan yang lain… bayangin aja traktor bisa ditelan apalagi mobil biasa ..

Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Foto dari pesawat: Jalan yang berlumpur tertutup salju disaat musim dingin.

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
prasetyo
Camat


Lokasi: Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation: 4
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA   Wed Dec 09, 2009 12:25 pm

Nek aku wegah lewat jalan kui mau, ngeeriiiii, mendingan lewat patuk,... aman deh,...
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi: jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation: 25
Join date: 23.08.08

PostSubyek: Re: JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA   Wed Dec 09, 2009 1:04 pm

yup mending munggah nggalengan.. mburi omah..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
erwan efendi
Koordinator


Lokasi: Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation: 2
Join date: 14.05.09

PostSubyek: Re: JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA   Wed Dec 09, 2009 6:27 pm

prasetyo wrote:
Nek aku wegah lewat jalan kui mau, ngeeriiiii, mendingan lewat patuk,... aman deh,...

aku yo wegah kang, podho... drung rabi jew... kwi dalane cerak karo skaratul maut, hihihi

kandar wrote:
yup mending munggah nggalengan.. mburi omah..

ho'o yo kang arek neng gone mbah karto kwi dalane, munggah galengan dalane tlundakan. cuma rodo mambu, ngliwati septit***

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
arikuswato
KorLap


Lokasi: jakart asli Papringan Plembutan Playen
Reputation: 1
Join date: 09.11.09

PostSubyek: Re: JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA   Wed Dec 09, 2009 8:39 pm

Negoro maju ko dalane yo isih ono sik mlenyok yo, isih apik daln nang desaku.
Kembali Ke Atas Go down
http://nguri2kabudayan@blogspot.com
 

JALAN YG PALING BERBAHAYA DIDUNIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-