Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
xender zone
KorLap


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Apr 26, 2008 2:06 am

mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Apr 26, 2008 12:33 pm

xender zone wrote:
mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy
udah pengin dadi guru, biar dendamku terbalaskan, soale aku dulu dianiaya sama guru alias bulying, makanya aku mau bales dendam aku bikin anak2 bebas bersendaugurau dengan ku bebas tanya apa saja padaku, dan rumahku terbuka 24 jam untuk mereka , sehingga kejadian ku dulu tidak terulang kembali ke anak2 sekarang, aku paling benci dengan guru yang suka menekan anak dengan kekuasaan mereka sebagai guru. sekarang aku dah legaaa anak2 tidak tertekan lagi , malah sering pad angumpul disini, ngajakin amncing, anek gunung dan sering nginep dirumahku horeee
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Apr 26, 2008 12:44 pm

Sad ga due cita2 dari dulu..cuma bisa jalani hidup seperti air mengalir Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator


Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Cita Citaku   Sat Apr 26, 2008 4:10 pm

xender zone wrote:
mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy
Masih inget banget dulu waktu masih SD aku ditanya guru tentang cita cita, aku bilang cita citaku ingin jadi wartawan, gak tahu keluar dari mulut gitu aja, padahal aku gak tahu wartawan itu apa. sampe sekarang boro boro kesampaian .. nasib kuli emang tetap mentog jadi kuli heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Apr 26, 2008 7:27 pm

Klo' aku waktu kecil cita2ne pengin jadi orang yang hanya tukang tanda tangan dapet duet.....
Tapi kenyataannya sekarang... cuma tukang tanda tangan KTP ae bertaun-taun pisan thok..... Sad

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
daRinto
Donatur


Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Apr 26, 2008 9:21 pm

Aku masih ingat kala itu di TK.
Maju di depan kelas.

Nama saya daRinto
Umur lima tahun
saya punya cita cita jadi ABRI
Aku sudah pandai berdeklamasi.
gito loh. :>:: :>::
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Mon Apr 28, 2008 6:57 am

kalo aku jadi pilot
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue Apr 29, 2008 12:50 am

dexsa wrote:
xender zone wrote:
mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy
udah pengin dadi guru, biar dendamku terbalaskan, soale aku dulu dianiaya sama guru alias bulying, makanya aku mau bales dendam aku bikin anak2 bebas bersendaugurau dengan ku bebas tanya apa saja padaku, dan rumahku terbuka 24 jam untuk mereka , sehingga kejadian ku dulu tidak terulang kembali ke anak2 sekarang, aku paling benci dengan guru yang suka menekan anak dengan kekuasaan mereka sebagai guru. sekarang aku dah legaaa anak2 tidak tertekan lagi , malah sering pad angumpul disini, ngajakin amncing, anek gunung dan sering nginep dirumahku horeee

woo..! tapi ga apek lo mas balas dendam ki! ojo lo mas.! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue Apr 29, 2008 12:54 am

wah ternyata kita punya cerita masing-masing ya tentang cita-cita kita.
ya sabar aja mas kalau belum kasampaian, soale sama aku juga belum kesampaian jadi
jadi seorang pengusaha sukses, yang penting berusaha,TUHAN yang menentukan.!
semoga sukses semua amin. Amiiiin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Mon May 26, 2008 6:18 pm

dadi wong eling lan sabar.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Waduh
KorLap


Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 11:03 am

Rojo Agung Binantoro
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 1:48 pm

SUERRRRR.. dulu aku pengin dadi tukang jahit.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 1:49 pm

maniss wrote:
SUERRRRR.. dulu aku pengin dadi tukang jahit.

trus wis kelakon urung mbak...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 2:22 pm

xender zone wrote:
mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy

pas SD aku pengen jadi guru, soalnya kagum sama salah satu guru di sekolah..

tapi beranjak gedhe kok jadi guru kayaknya ga enak.. frustasi

tapi (lagi :) ) sekarang kerja di dunia pendidikan, semangat jadi guru mulai bangkit lagi. hahaa.. :queen:

insaalloh aku kuliah taon ini, n besok pengen jadi guru.. doakan ya.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 2:31 pm

pipit wrote:
xender zone wrote:
mungkin kita waktu kecil punya cita-cita apa sekarang sudah terwujud.? Very Happy
atau belum..??? Very Happy

pas SD aku pengen jadi guru, soalnya kagum sama salah satu guru di sekolah..

tapi beranjak gedhe kok jadi guru kayaknya ga enak.. frustasi

tapi (lagi :) ) sekarang kerja di dunia pendidikan, semangat jadi guru mulai bangkit lagi. hahaa.. :queen:

insaalloh aku kuliah taon ini, n besok pengen jadi guru.. doakan ya.. Amiiiin


Amiinnn mba' Pipit..,
Minmal jadi Guru buat anak2 nantinya.... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 4:15 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
maniss wrote:
SUERRRRR.. dulu aku pengin dadi tukang jahit.

trus wis kelakon urung mbak...

URUNG mas.
mbiyen arep kursus ora nduwe duit.
saiki nduwe duwit nggo kursus, tapi ora duwe wektu.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 4:28 pm

wektu nguruse liyane....yo wis...sing peting lak yo iso luwih sakiki tinimbang karo ndisik...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Tue May 27, 2008 6:57 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
wektu nguruse liyane....yo wis...sing peting lak yo iso luwih sakiki tinimbang karo ndisik...

iyo saiki wektuku akeh nggo posting.
punah harapanku dadi penjahit, padahal maune minimal ki dadi designer ngono lho :%^&^:

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Wed May 28, 2008 11:24 am

maniss wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
wektu nguruse liyane....yo wis...sing peting lak yo iso luwih sakiki tinimbang karo ndisik...

iyo saiki wektuku akeh nggo posting.
punah harapanku dadi penjahit, padahal maune minimal ki dadi designer ngono lho :%^&^:

OOOOh mekaten jebulena niku, nangingkan niat sing sae niku lak biasanipun saget ngalahke segalane. Tur maleh nek niat becik lan didasari ati sabar.
Nggih nek ngenet niku lak malah sae sanget, sing marai mangke kathah kawruh .

Mbok dipun lanjutken kemawon, mangke kulo nek njahitke lan bade pesem eh pesen teng ndaleme sederek GK sing linuwih masalah pakaian.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Fri Dec 18, 2009 10:10 pm

wis lali aku...
bareng soyo gedhe cita2 ne amlih2 wae..
sananu sak iki asal jalan ga jelas cit2 ne...

tapi belum terlambat...

intine cita2 ku semasa kecil wis lali aku..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
hery bdy
Koordinator


Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Wed Dec 23, 2009 1:47 am

Kiwit cilik nganti saiki cita2ku ra berubah...
Pingin koyo mbah Marto...(alase jembar,sapine akeh,mobile ra keketung...,sing jelas sugih bondho...)

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Fri Jan 15, 2010 2:49 pm

cita2ku ndisik akeh banget,dadi lali kabeh..
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Fri Jan 15, 2010 9:06 pm

bagoes wrote:
cita2ku ndisik akeh banget,dadi lali kabeh..

gek kelanjutane dadine berhasil ora kang??cita2 mu kuwi??
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sun Jan 17, 2010 12:27 pm

[quote="win narno"]
bagoes wrote:
cita2ku ndisik akeh banget,dadi lali kabeh..

gek kelanjutane dadine berhasil ora kang??cita2 mu kuwi??[/quot
e]

Allhamdulilah kang ada satu yang tercapai seperti yang ada di avatar. Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sun Jan 17, 2010 10:47 pm

[quote="bagoes"]
win narno wrote:
bagoes wrote:
cita2ku ndisik akeh banget,dadi lali kabeh..

gek kelanjutane dadine berhasil ora kang??cita2 mu kuwi??[/quot
e]

Allhamdulilah kang ada satu yang tercapai seperti yang ada di avatar. Amiiiin Amiiiin Amiiiin

yo syukur aku melu seneng
Kembali Ke Atas Go down
kopyor
eRTe


Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sat Mar 27, 2010 5:50 pm

aku dulu saat sd ingin jadi pemimpin gangster.....
maklum kokean nonton tipi..... :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   Sun Apr 11, 2010 8:41 am

aku biyen due cita-cit opo yo... lah kok malah lali aku. frustasi frustasi
yen hura kleru pengen dadi tukang photo.
ning kenyataane malah adoh seko kekarepane dik jaman cilik. :!@#@!:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa Cita-Cita Mu..? di masa kecil.?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: