Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kalahkan Kanker dengan Temu Putih & Mahkota Dewa Dr. Liza

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sugiyono
Lurah


Lokasi : Bandoeng
Reputation : 2
Join date : 15.08.08

PostSubyek: Kalahkan Kanker dengan Temu Putih & Mahkota Dewa Dr. Liza   Sun Dec 20, 2009 1:59 pm

Setiap tahunnya di Indonesia terdapat 100 kasus penderita kanker baru per 100.000 penduduk. Kepala Bagian Radiologi RSCM FKUI Dokter Soehartati PhD mengatakan peyakit kanker yang banyak dialami penduduk Indonesia saat ini adalah kanker mulut rahim (17 persen), kanker payudara (11 persen), kanker kulit (7 persen), kanker nasofaring (5 persen), sisanya kanker hati, paru, dan leukumia. Dari ribuan penderita kanker terutama mulut rahim, dan payudara yang datang ke RSCM, sekitar 70 persen dalam stadium lanjut (parah) dan 30 persen stadium dini. Keterlambatan pemeriksaan bisa berpengaruh pada berkurangnya harapan hidup, selain itu biaya yang dibutuhkan akan lebih besar karena harus melakukan pembedahan atau penyinaran (radio terapi). Kanker adalah suatu penyakit di mana terjadi pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Kanker dapat tumbuh di semua jaringan tubuh, seperti sel kulit, sel hati, sel darah, sel otak, sel lambung, sel usus, sel paru, sel saluran kencing dan lainnya. Salah satu penyebab kanker ialah karena faktor senyawa kimia (zat karsinogen). Zat ini terdapat pada zat pewarna, zat pengawet, bahan tambahan makanan dan minuman, asap rokok dan lainnya.

Keberadaan senyawa tersebut dalam tubuh dapat dicegah dengan menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi, makanan yang diawetkan, makanan yang diasinkan, atau dipanggang. Selain itu juga sebaiknya menghindari pemanis buatan seperti siklamat dan sakarin, serta jangan menggunakan minyak sayur yang dimasak terlalu panas dan terlalu lama.

Cara lain untuk mencegah dan membantu penyembuhan kanker ialah dengan mengkonsumsi produk herbal seperti Temu Putih Dr. Liza dan Mahkota Dewa Dr. Liza. Berdasarkan penelitian, temuputih bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Temu putih mengandung RIP (ribosome inacting protein), zat antioksidan dan zat anti kurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat antioksidannya berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen, sedangkan zat antikurkumin berfungsi sebagai antiperadangan.

Mahkota Dewa Dr. Liza terbuat dari buah mahkota dewa pilihan yang diproses secara higienis. Mahkota dewa banyak dikenal masyarakat sebagai tanaman obat mujarab, salah satunya dalam mengatasi kanker. Kandungan flavanoidnya sangat baik sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas. Selain itu juga mengandung zat aktif seperti alkaloid yang bisa menetralisir racun dalam tubuh.

Temu Putih Dr. Liza dan Mahkota Dewa Dr. Liza diproduksi oleh PT. Liza Herbal International, perusahaan herbal berdomisili di Bogor, Jawa Barat yang telah berhasil memproduksi produk-produk Herbal Alami unggulan yang telah terdaftar di Badan POM, Dinas Kesehatan, mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI, dan telah melalui test serta supervisi para ahli dan profesor dari Lab IPB Bogor. Produk-produk herbal berkualitas Dr. Liza diproses dari 100% tumbuhan herbal alami Indonesia tanpa bahan pengawet dan zat aditif.
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Kalahkan Kanker dengan Temu Putih & Mahkota Dewa Dr. Liza   Fri Jun 08, 2012 1:12 pm

nice info nich.. Suwun
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Kalahkan Kanker dengan Temu Putih & Mahkota Dewa Dr. Liza
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Medis-
Navigasi: