Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 TERKECIL DIANTARA YANG KECIL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Fri Dec 25, 2009 1:04 am

1. Pistol terkecil di Dunia yang benar-benar bisa menembakkan peluru!


SWissMiniGun ini kecil banget, ukurannya nggak lebih dari anak kunci, tapi bisa menembakkan peluru dengan kecepatan 270 mph, yang sanggup membunuh dalam jarak dekat. Pistol ini diakui secara resmi sebagai revolver terkecil di dunia, dan dipasarkan sebagai barang koleksi. Ukuran panjangnya hanya 5,5 cm. Bahan pembuatnya adalah baja anti karat dengan
harga sekitar 60 juta Rupiah.

2. Ikan Terkecil di Dunia


Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa, panjangnya bisa mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!

3. Teddy Bear terkeci di Dunia


Boneka yang tingginya cuman 5 mm ini dibuat oleh Bettina Kaminski dari Jerman. Boneka ini secara resmi dinyatakan sebagai boneka Teddy Bear terkecil di dunia... tapi ga asik ya.. ga bisa dipeluk2...

4. Kuda terkecil di Dunia


Nama kuda ini adalah thumbelina, kuda yang tingginya hanya 17 inci, atau sekitar setengah meter. Thumbelina lahir di peternakan yang mengkhususkan diri menyediakan kuda mini.

5. Anjing Terkecil di Dunia



Pinnochio, nama anjing ini, beratnya hanya setengah kilo dan ukuran tubuhnya nggak lebih besar daripada kaleng coca cola. Sayangnya Pinnochio meninggal, hanya karena nafsu makannya yang terlalu besar. Jadi Pinnichio ditemukan pemiliknya, meninggal dengan kondisi perut penuh

6. Burger terkecil di Dunia


Burger ini adalah burger terkecil yang bisa dimakan, lengkap dengan roti kecil dan bahkan pake kentang goreng mini juga lho!

7. Bayi terkecil di Dunia


Perkenalkan, Amillia Taylor, pada saat dilahirkan di 24 Oktober 2006, ia dilahirkan pada usia sangat muda dan dianggap sebagai bayi prematur termuda yang masih bertahan. Ia lahir di usia 22 minggu. Pada saat lahir, beratnya hanya 280 gram, dan tingginya hanya 24 cm! Bayangkan, saking kecilnya, kakinya masih transparan!

8. Poci Teh terkecil di Dunia



Poci keramik ini dibuat oleh Wu Ruishen, ahli keramik terkemuka di China. Berat poci ini hanya 1,4 gram, dan benar-benar bisa berfungsi lho!!!

9. Kadal Terkecil di Dunia


Tokek kerdil atau Jaragua Sphaero, hanya berukuran 0.6 cm, atau kurang dari 2 cm saja. Kadal yang hampir punah ini memiliki habitat asli di Amerika Latin

10. Karya seni terkecil di Dunia


Willard Wigan MBE, seniman pembuat karya diatas, terlahir di Birmingham pada 1957. Ia menderita disleksia dan kesulitan belajar, sekolah ditempuhnya dengan susah payah, dan akhirnya ia menemukan dunianya dengan membuat banyak hal yang hampir tidak mungkin dinikmati (dilihat aja susah) dengan mata telanjang. Bayangkan aja, miniatur Patung Liberty ini bahkan dapat muat di kepala jarum!

Terimakasih.. semoga menghibur..

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Fri Dec 25, 2009 9:45 pm

nice info... ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Sat Dec 26, 2009 12:28 pm

cilik-cilik kabej yoo..

koyo aku wae, aku kan yo cilik...

wkwkwkkwkwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Thu Feb 04, 2010 3:16 pm

cen kudune ojo ndeleng cilik opo gedhe-ne suatu barang.. tapi manpaate... ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Thu Feb 04, 2010 8:15 pm

wehh..weh..aya-aya ae
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Thu Feb 04, 2010 10:04 pm

kok yo iso2ne gawe yo???(klo yang buatan manusia)

Tapi ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Wed Feb 10, 2010 7:16 pm

erwan efendi wrote:

2. Ikan Terkecil di Dunia


Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa, panjangnya bisa mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!

seko indonesia kie....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Adham_hawa
Lurah


Lokasi : _____
Reputation : 3
Join date : 15.09.09

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Thu Feb 18, 2010 10:44 pm

kecil2 tp manteb..... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
erwan efendi
Koordinator


Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Fri Feb 19, 2010 2:03 am

her man wrote:
Den Ayu wrote:
nice info... ajib

Kang herman& Den Ayu : thank's moga jd nambah pengetahuan.

dwikoe wrote:
cilik-cilik kabej yoo..

koyo aku wae, aku kan yo cilik...

wkwkwkkwkwkwkwkk

hahaha... moso iyo, perasaan ginuk2 yu.

kandar wrote:
cen kudune ojo ndeleng cilik opo gedhe-ne suatu barang.. tapi manpaate... ngakakk

Betul kang kandar : cilik barange, Gedhe khasiate, opo yo kwi?

k_lop wrote:
wehh..weh..aya-aya ae

wong kurang gawean sik gawe kih, bikin sensasi, tp yo menghasilkan, tdk sia2.

win narno wrote:
kok yo iso2ne gawe yo???(klo yang buatan manusia)

Tapi ajib ajib ajib

gumun,,,,, podho aku, hehee...

ASDD wrote:

seko indonesia kie....

jare iyo, mnurut infone forum sebelah.

Hayoo.. sopo sik due barang / barange cilik mentik di posting neng kene!

_________________
From :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = http://artimagesq.blogspot.com/
Blog 2 = http://websfendyc.blogspot.com/
Blog 3 = http://blo99uru.blogspot.com/

Web's Fendy'c

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Thu Jan 19, 2012 8:27 pm

nice... fkogk
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TERKECIL DIANTARA YANG KECIL   Today at 3:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
TERKECIL DIANTARA YANG KECIL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: