Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Bangga dipanggil lebih TUa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Bangga dipanggil lebih TUa   Sat Apr 26, 2008 8:31 pm

Ada tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah deh) yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga2an bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.
A: Eh, gue dong pernah dipanggil 'mas'
B&C: Wah, hebat juga lo, kapan tuh?
A: waktu gue lagi di rumah ada tamu datang dia nanya sama gue, "maaf mas, bisa bertemu dengan Ibu Ana?"
cieee si A ini bangga sekali bisa dipanggil dengan sebutan 'mas'.

Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B: Aaaah, gue juga pernah waktu itu dipanggil 'pak' sama orang
A&C: waahh, lebih hebat nih, kapan tuh??
B: waktu gue lagi diri di pinggir jalan eh ada orang nanya ke gue sambil bawa-bawa kertas, "Pak, tau alamat ini nggak?"
taela, ternyata si B nggak mau kalah, bisa dipanggil lebih tua juga.

Bis terus melaju, si C mikir nggak abis2. Dia bingung mau ngomong apa karena belum pernah dipanggil lebih tua.
Akhirnya si C bilang: Aaahh, gue juga pernah dong kalo gitu dipanggil 'kakek'
A&C: (kagum abis) Giiilaaaa... dipanggil kakek?? kapan tuh?
C: yaaahh, waktu di bis juga sih, gue kan lagi duduk eh terus ada orang yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue "GESERAN DIKIT 'KEK!!"

sumber : NKC

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Bangga dipanggil lebih TUa   Mon Apr 28, 2008 6:58 am

asik juga nih cerita
ga nyangka endingnya akan seperti itu
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Bangga dipanggil lebih TUa   Fri Aug 21, 2009 2:19 am

kok bangga yo.. wong sing tuwo ki cepet matine..!!!
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bangga dipanggil lebih TUa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bangga dipanggil lebih TUa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: