Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Adu Tarif di Hotel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Adu Tarif di Hotel   Sat Apr 26, 2008 8:37 pm

Suatu ada pasangan suami istri yang dalam perjalanan dan kemalaman. Akhirnya memutuskan menginap di hotel, setelah muter-muter akhirnya dapat juga hotel berbintang 7 ( bukan puyer lho ). Setelah semalam nginap akhirnya cek out ke hotel, namun betapa kagetnya setelah mendatangi kasir dan menanyakan bon nya. Betapa kagetnya habis 1,1 jt.
“Lho mbak aku kan Cuma semalam, kok mahal banget” tanya suami sambil keheranan
“ iya pak emang tarifnya semalam segitu, karena fasilitas kami lengkap, sperti café, kolah renang, trus strudio ( pokoke tetek mbengek lah )” jawab kasir
“ tapi saya kan tidak mengunakan fasilitas itu, jadi pokoke aku nggak mau bayar segitu” tambah suami
“ nggak bisa pak, itu memang tarif kita, kalau begitu bapak nemui atasan saya”lanjut kasir
“ oc, saya menemui tolong antarkan saya”
akhirnya pasangan suami istri di antarkan ke derekturnya.sesampai disana juga terjadi peredebatan sengit yang intinya nggak mau bayar,1,1jt. Akhirnya suami tersebut berfikir bagaimana bisa bayar murah.
“ gimana ini saya nggak memanfaatkan fasilitasnya suruh bayar” gumel suami
“ lah itu kan salah bapak mengapa nggak memanfaatkan, pokoknya bapak bayar 1,1 jt” jawab derektur
tanpa pikir panjang suami mengeluarkan uang tapi Cuma 100 rebu, dan di banting di meja
“ nih 100 rebu, saya bayar”
“ loh nggak bisa pak, tarifnya kan 1,1 jt, bapak harus bayar segitu, itu kan salah bapak nggak memenfaatkan fasilitas” lanjut direktur
“ loh, itu bukan salah saya semata, saya bayar 100 rebu seharusnya pas, karena istri saya kan tarif semalam kan 1 jt, mengapa bapak nggak memanfaatkan. Itu kan salah bapak, jadi kita impas, paham?” ceplos suami
“?????????@@####$%%” pusing binggung direkure

Sumber : NKC

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   Sat Apr 26, 2008 9:39 pm

Hotel bintang lima sekarang sudah ada dimana - mana,gampang dicari dan sudah nggak
trend lagi.
Jaman sekarang yang lagi nge Trend Hotel adalah Hotel 5 C.
Apa itu hatel 5 C adalah :
Check In Cret Cret Cret Check Out.
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   Mon Apr 28, 2008 6:20 am

Check n richeck
sebelum anda meninggalkan Hotel silahkan chek Barang anda :@X: :@X: :@X:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   Wed Jun 04, 2008 7:27 am

asyk di kaliurang (adem) dance siul
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   Sat Jun 07, 2008 7:26 am

wah pengalaman ki

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   Sat Jun 07, 2008 7:05 pm

hahaaha pe rumah di gampar nang istrine kuwii...buka kartu hahaha ngakak

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Adu Tarif di Hotel   

Kembali Ke Atas Go down
 
Adu Tarif di Hotel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: