Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ujian ....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
win narno
Koordinator
avatar

Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: ujian ....   Fri Jan 29, 2010 9:59 am

Pernah ujian pake pensil 2B ? Asal jangan kayak ini orang ya...Ngakak pasti ! !
Tau dunk ujian pas SMA ato SMP yang pake pensil 2B ? Menurut kalian ujian seperti itu susah ato gampang ? Jika dibandingin ama ujian tertulis essay ? Pasti mudahan ini dunk, karena kan ini PG, jadi kalopun buta gak tau jawabannya sama sekali, tinggal nembak2 aja A - D kali2 ketebak bener. Ato juga mungkin untuk mata pelajaran yang kalian bener2 gak ada gambaran biasanya maen tembak aja A semua, B semua, ato C semua misalkan. Minimal pasti dapet nilai dhe. Tapi tentu gak kaya orang yang ini nih, dia bisa dapet nilai "0" padahal udah tembak C semua ! Nih gambarnya nih coba disimak dulu :



Kenapa kok bisa dapet 0 ? emang gak ada c sama sekali !? Nah, ini nih balesan dari gurunya ke anak tersebut :


Untuk Michael :

Setiap Tahun saya selalu berusaha untuk meningkatkan nilai dan peringkat dari setiap murid dengan memberikan ujian PG ini yang sangat mudah. Yang terdiri dari 100 soal dengan pilihan jawaban hanya BENAR / SALAH. Selama 20 tahun saya mengajar mata pelajaran Comunication 101 ini saya tidak pernah melihat murid mendapat nilai dibawah 65. Nilai 0 kamu ini pertama kalinya dalam sejarah dan membuat nilai rata - rata kelas turun 8 angka.

Hanya ada 2 pilihan jawaban : A untuk benar, dan B untuk salah. Namun, kamu memilih C untuk semua jawaban dengan berharap mendapat kemungkinan 25 persen benar dari 100 soal. Tampaknya kamu sama sekali tidak membaca pertanyaan atau bahkan menyentuh lembar soalnya terlebih dahulu. Sayang sekali ini membuat anda harus mengulang kelas ini semester depan. Semoga Beruntung !

Nih gan buktinya kalo ini bukan hoax dan merupakan kejadian nyata :

Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: ujian ....   Fri Jan 29, 2010 10:57 am

Michael-michael,.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: ujian ....   Fri Jan 29, 2010 4:20 pm

kita dulu diwanti-wanti agar bikin bulatannya hitam sempurna (agar terbaca di program komputer)...

tp kok yang diatas itu, sembarangan yaaa...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
win narno
Koordinator
avatar

Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Fri Jan 29, 2010 7:02 pm

g'tau deh wong soal aja enggak dibaca ...
asal isi aja kok...
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: ujian ....   Sat Jan 30, 2010 9:07 am

wakakakakakakkk... goblok kok yo dipiara?

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Tue Feb 02, 2010 1:23 pm

ra sah sekolah barang... kan ngarit ae rak uwis, ra ngentek-enteki ragat......
ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator
avatar

Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Wed Feb 03, 2010 6:43 pm

iyo kang neng dasare bocahe sok keminter gayane ndadak sok sekolah warang.....
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: ujian ....   Thu Feb 04, 2010 10:38 am

sing penting ra kemayu kang...(BTW kuwi mau wong lanang khan?)..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
win narno
Koordinator
avatar

Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Thu Feb 04, 2010 7:45 pm

win narno wrote:
iyo kang neng dasare bocahe sok keminter gayane ndadak sok sekolah warang.....

iyo kang kuwi cah lanang kok .....
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ujian ....   Thu Feb 04, 2010 8:14 pm

ngakak

ngakak tok
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Sat Feb 06, 2010 1:57 pm

Dapet Niliai 0 (Nol) seharusnya dipuji. Bukankah untuk menjadi baik, itu semuanya harus di mulai dari Nol terlebih dahulu???

jadi dapet nilai nol harus bangga donk. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator
avatar

Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: ujian ....   Wed Feb 10, 2010 1:03 pm

mbah sunar wrote:
Dapet Niliai 0 (Nol) seharusnya dipuji. Bukankah untuk menjadi baik, itu semuanya harus di mulai dari Nol terlebih dahulu???

jadi dapet nilai nol harus bangga donk. hehehe

tapi kan ini laen katanya mbah
ujian kan disiapkan untuk bisa mendapatkan nilai yang bagus tapi ini malah belajar aja enggak
cuma asal ngisinya ... ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ujian ....   

Kembali Ke Atas Go down
 
ujian ....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: