Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 kiat menganalisa tulisan tangan ...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Sat Feb 06, 2010 6:37 pm

Kiat menganalisis tulisan tangan
Grafologi --ilmu tulisan tangan-- bisa memberi pandangan lebih dalam tentang kepribadian.

Coba agan-agan sekalian, cocokkan tulisan tangan agan dengan penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Kalau tulisanmu besar, kamu gemar berfikir muluk-muluk. Kamu senang diperhatikan orang.

2. Kalau tulisanmu kecil, kamu tertarik pada detil. Kamu nggak suka diperhatikan orang.

3. Kalau tulisanmu miring ke kanan, kamu gemar menunjukkan perasaanmu. Kamu suka bergaul, aktif, dan terus bergerak.

4. Kalau tulisanmu miring ke kiri, kamu suka menyimpan emosi. Kamu kurang suka keluar dan "menghadapi dunia".

5. Kalau tulisanmu tegak lurus, kamu netral dan nggak emosional tentang berbagai masalah. Kamu bisa mengandalkan diri sendiri, tenang, dan bisa mengendalikan diri.

6. Kalau tulisanmu miring ke segala arah, kamu nggak bisa diramalkan. Kamu belum memutuskan ke mana arah tujuanmu dalam hidup. (Banyak para remaja punya tulisan ini.)

7. Kalau tulisanmu sempit, kamu cenderung ekonomis dan punya pandangan yang "sempit" terhadap berbagai masalah.

8. Kalau tulisanmu lebar, kamu kayaknya nggak bisa diatur. Kamu butuh ruangan untuk bergerak dan berfikir dengan bebas.

9. Kalau tulisanmu gelap (karena terlalu ditekan), kamu bertekad bulat dan tertarik untuk melakukan sesuatu. Kamu merasa "di bawah tekanan" untuk menyelesaikan semua masalah.

10. Kalau tulisanmu ringan (karena nggak ditekan), kamu nggak suka kekerasan, suara-suara keras, dan sinar terang. Kamu sensitif, halus dan cepat mengerti.

11. Kalau huruf-hurufmu nggak nyambung, kamu berkonsentrasi pada detil, dan bukan "gambaran keseluruhan". Kamu punya gagasan-gagasan orisinil.

12. Kalau huruf-hurufmu nyambung, kamu suka logika dan aturan. Kamu pandai dalam memahami hubungan dan bagaimana semua itu saling "berhubungan".

13. Kalau tulisanmu renggang-renggang, kamu butuh ruangan. Kadang-kadang kamu tampak tersingkir. Kamu berfikiran jernih dan punya pikiran yang nggak rame.

14. Kalau tulisanmu dempet-dempet, kamu orang yang sangat gemar bergaul dan suka kumpul-kumpul dengan banyak orang.
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Mon Feb 08, 2010 11:05 am

kalo tulisan awut2an and kgk bisa di baca gemana??

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Mon Feb 08, 2010 2:01 pm

kandar wrote:
kalo tulisan awut2an and kgk bisa di baca gemana??

Itu mah, kagak bisa nulis mas,... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Tue Feb 09, 2010 12:47 pm

nulis tangan ning kene iso ra toh? gek analisanen tulisanku ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
must_ed
Koordinator


Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Tue Feb 09, 2010 2:04 pm

kalo nulisnya pakai kaki/mulut karena gak punya tangan gemana????

_________________
BOCAH NDESO ARANG NGERTI KUTHO
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Tue Feb 09, 2010 5:54 pm

must_ed wrote:
kalo nulisnya pakai kaki/mulut karena gak punya tangan gemana????


mbukno sik penting hasil seko tulisane kwi mau kang...sik dianalisa...

Very Happy

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Tue Feb 09, 2010 5:57 pm

10. Kalau tulisanmu ringan (karena nggak ditekan), kamu nggak suka kekerasan, suara-suara keras, dan sinar terang. Kamu sensitif, halus dan cepat mengerti.

aq iki sajake... :lol:

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Wed Feb 10, 2010 1:06 pm

Den Ayu wrote:
10. Kalau tulisanmu ringan (karena nggak ditekan), kamu nggak suka kekerasan, suara-suara keras, dan sinar terang. Kamu sensitif, halus dan cepat mengerti.

aq iki sajake... :lol:

wong kok ngalem awak-e dewe to???

gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Wed Feb 10, 2010 1:07 pm

Den Ayu wrote:
must_ed wrote:
kalo nulisnya pakai kaki/mulut karena gak punya tangan gemana????


mbukno sik penting hasil seko tulisane kwi mau kang...sik dianalisa...

Very Happy

bener sampean den ayu...
ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Wed Feb 10, 2010 2:09 pm

ayo do nulis gek di scan... sing penting orisinil...dudu hasil karya wong liyo..

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Adham_hawa
Lurah


Lokasi : _____
Reputation : 3
Join date : 15.09.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Thu Feb 18, 2010 10:28 pm

waduuhhh udah lama ga nulis tangan...terbisa ngetik..tk nulis tangan dulu ya gan....
Kembali Ke Atas Go down
love_gk
KorLap


Lokasi : karangmojo-panggang-jakarta
Reputation : 4
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Thu Apr 01, 2010 9:33 am

iki aku nulis dewe...cobo nek tuisanku ngene iki piye... :roll:
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
Ripto_wae
KorLap


Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Thu Apr 01, 2010 6:26 pm

love_gk wrote:
iki aku nulis dewe...cobo nek tuisanku ngene iki piye... :roll:


Nah... tulisane apik, jelas lan gampang di woco.......
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Sun Apr 04, 2010 2:57 pm

nek tulisane nggo tinta putih piye??
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Sun Apr 11, 2010 8:34 am

k_lop wrote:
nek tulisane nggo tinta putih piye??
isih biso kewoco yen nulise kertasireng.
gene nang sekolahan kae kapur tulise juga putih ning iso kawoco.
Ning aku arep takon olehmu nulis gae tangan, sikil, mulut ato gae anggota badan liyane...?
Banjur mengko hasil tulisanmu gek cucokno dewek kalebu kriteria sing ngendi panjenengane. :!@#@!:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Thu Mar 22, 2012 11:57 pm

psikologi tulisan..
hem..
keno nggo tambah ilmu kih,,,
ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
suryanto SL
Koordinator


Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Fri May 04, 2012 12:03 am

k_lop wrote:
nek tulisane nggo tinta putih piye??
hora popo mas, penting kertase item... lole lole

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Fri May 04, 2012 1:42 am

Tulisan q ki koyone gabungan antara nomor 2-9-11-13, tapi artine ono sithik sing ra bener..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   Fri May 04, 2012 12:39 pm

Wah kalau tulisan yang diseret kok gag ada ea...???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kiat menganalisa tulisan tangan ...   

Kembali Ke Atas Go down
 
kiat menganalisa tulisan tangan ...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: