Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Sat Feb 06, 2010 8:18 pm

Kata gombal buat cewek-cewek agan (Let's check this out )
Agan-agan yang ternista ... nih ane kasih gombalan2 maut yang bisa bikin pacar agan klepek2 sekaligus mkuntah-muntah . Hehehe. Enjoy it !!!

tatap dia dengan penuh perasaan,
trus ketika dia nanya..
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"

Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....

Waktu nelpon :
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati...

Di mall
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....

Gombalnista

cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowoČ lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...

Nih kalo buat lagi berantem....
Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
'KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!'
---
'Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku... aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen...'

Enakan buat kalo lagi abis berantem...
cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
cowok : "I'm tired not to be with you..."

tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Lagi-lagi

co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...

co : Say...
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa...?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku...

cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

co : Say... kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say....terlalu besar....
co : Asal kamu tau aja.... cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku... so don't let me stand alone without u...

Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo...
kita : Aku baru saja jatuh....
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya... aku jatuh... tapi aku seneng.... aku jatuh cinta sama kamu...

Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Sun Feb 07, 2010 2:21 pm

Sorry kang oOT dikit.
Menanggapi gombalan-gombalan maut kamu itu....
kayaknya ada salah satu yang bener dari inspirasi kamu deh... *ga perlu ane sebutin yg mana*
Secara lo kan penghayal yang tinggi, jadi ane gak meragukan kemampuan lo dalam ngegombal frustasi frustasi

Tinimbang ngayal kae KBU-2 bingung golek card-reader gek dang diselehi ngakak ngakak

monggo kadang penggombal lainnya
diLanjutkannnnn maning kang... ajib ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Mon Feb 08, 2010 8:54 am

aku raiso nggombal jee...

biasa jujur... he he he...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
ASDD
Presidium


Lokasi : 7°49'LU 110°22'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Wed Feb 10, 2010 7:17 pm

gpmbalane akeh....di kumbah disik.....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Sat Feb 13, 2010 5:42 pm

Wew...Ra seneng digombali nek akuh wong'e. gak boleh

"Katakan kejujuran walaupun pahit benar" jarene kang Sacho_ Eka. ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Thu Feb 18, 2010 10:14 pm

Den Ayu wrote:
Wew...Ra seneng digombali nek akuh wong'e. gak boleh

"Katakan kejujuran walaupun pahit benar" jarene kang Sacho_ Eka. ajib


Padahal si Kae kie tipikal cowok romantis loh....wakakakakakak.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Sun Mar 14, 2010 7:17 pm

Melu nambahi " ♥Merindukanmu bisa merubah rasa sakit menjadi kesenangan jika kutahu kau juga merindukanku♥ " :-D
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Thu Mar 18, 2010 5:33 pm

gur gombale MUKIYO
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   Fri Mar 19, 2010 2:48 pm

Hanya murid padkey sejati yang bisa nggobal.. ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...   

Kembali Ke Atas Go down
 
berbagai kata2 gombal dari seorang pria ...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: