Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wadiyo
Camat


Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka   Tue Feb 16, 2010 5:45 pm



Pemberian Hadiah atau penghargaan selama ini kebanyakan masih berupa materi baik uang cas maupun hadiah lainnya yang akan habis dengan berjalannya waktu tanpa kenangan spiritual.Pemasyarakatan pemberian hadiah berupa ibadah UMROH ke Tanah Suci bagi Umat Islam Insya Alloh akan meningkatkan mental spiritual yang secara tidak langsuing berdampak pada peningkatan etos kerja dimana dia bekerja.
Alkhamdulillah sudah bebrapa lembaga yang merintis hadiah UMROH seperti yang dilansir beberapa media dibawah ini :
1.Remaja Berprestasi Bengkulu Dihadiahi Umroh Gratis

Bengkulu, (tvOne)Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin memprogramkan umroh gratis bagi remaja berprestasi sebanyak sepuluh orang yang mewakili masing-masing kabupaten/kota. "Jika sebelumnya kita memberangkatkan umroh bagi guru berprestasi, kyai dan tokoh masyarakat, sekarang giliran remaja berprestasi di bidangnya masing-masing," katanya di Bengkulu,

Umroh remaja itu, katanya, untuk memotivasi remaja menekuni pengetahuan keagamaan agar bisa ditiru teman-teman seusianya, sehingga keimanan remaja dapat lebih meningkat lagi. Meski dalam program tersebut tidak semua remaja diberangkatkan, tetapi juga bagi remaja yang mempunyai kelebihan khusus seperti pelajar berpretasi secara akademik di sekolah, bidang olahraga dan kesenian.

Apalagi dengan bebasnya masuk pengaruh budaya asing ke Indonesia akibat teknologi yang semakin canggih, memudahkan orang untuk berbuat jahat. Disamping pemanfaatan teknologi modren yang sangat berpengaruh terhadap masa depan remaja, terlebih teknologi itu tumbuh menjamur sampai ke pedesaan. "Siapa lagi meneruskan pembangunan di negara kita ini, kalau bukan generasi muda yang tengah menuntut ilmu sekarang ini," katanya. (Ant)

Selain itu seperti yang dilansir ANATARA News Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin berjanji akan memberi hadiah berangkat umroh bila kontingen Provinsi Bengkulu meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-23 di daerah itu pada Juni 2010."Saya berjanji akan memberi hadiah berangkat umroh bagi seluruh kafilah Provinsi Bengkulu berapa orang pun jumlahnya jika bisa merebut juara umum pada MTQN ke 23 nanti," kata Agusrin ketika membuka MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ke-29 di Mesjid Raya Baitul Izzah Padang Harapan Bengkulu,

2. Pikiran Rakyat .com PT. Indosat Regional Jawa Barat menyerahkan hadiah kepada pelanggan dalam program UberTHR yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Program THR ini merupakan program pemberian hadiah berupa Sepeda motor Mio dan Blackberry Javelin tiap bulannya dengan Grand Prize Umroh .

3.JAKARTARepublika--Bakrie Telecom akan memberangkatkan tiga orang pemenang undian umroh. Salah seorang pemenang undian, Sifani Suci Pratiwi merupakan pelanggan XL Axiata. Sedangkan dua lainnya, Feggi Ariesta dan Mahjuni merupakan pelanggan Esia.Beragamnya pemenang undian promo umroh ini mencerminkan makin tumbuhnya minat masyarakat dari semua operator untuk mempergunakan SLI Hemat 009.

Pemasyarakatan pemberian hadiah UMROH perlu digalakan di semua segi dan kelompok masyarakat sehingga selain kegiatan tersebut mempunyai daya tarik tersendiri juga Insya Alloh akan meningkatkan pemahaman ke _Islaman dan Aqidah bagi pemenangnya .

Semoga semakin banyak Lembaga atau instansi swasta dan pemerintah yang mengikuti jejak Gubernur Bengkulu, PTBakrie Telecom maupun PT Indosat Regional Jawa Barat tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka   Wed Feb 17, 2010 2:19 pm

kulo pindah gih, saking transportasi dan wisata
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka   Wed Apr 28, 2010 4:06 pm

perlu kang wadyo.....sopo ngerti aku yo oleh berkae,haji grats
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka   

Kembali Ke Atas Go down
 
Penghargaan Atau Hadiah Berupa Ibadah Umroh: Perlu Dimasyarakatka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: