Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Jend. (Purn) R Hartono Gembleng Kader PKPB Gunungkidul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Jend. (Purn) R Hartono Gembleng Kader PKPB Gunungkidul   Mon Apr 28, 2008 6:36 pm

Pak Harto Andalan PKPB

GUNUNGKIDUL – Partai Karya Peduli Bangsa yang diketuai Jendral (purn) R Hartono masih mengandalkan sosok almarhum Soeharto (mantan presiden orde baru-red) untuk membawa partainya menang dipemilu 2009 nanti. “Sebagaimana mewarisi perjuangan Pak Harto, PKPB selalu peduli dengan nasib dan kesejahteraan rakyat kecil,” kata R.Hartono disela memberikan materi gemblengan untuk kader PKPB di Balai Desa Siraman Kecamatan Wonosari, Minggu (27/4) siang kemarin.

Berulang kali Jendral purnawirawan anak buah Pak Harto ini mengingatkan agar rakyat tidak lupa dengan jasa-jasa dan perjuangaqn Jendral Besar Soeharto. “Meski kini beliau sudah almarhum namun semangat membangun Indonesia patut kita warisi. Upayanya dalam membangun bangsa dan negara tidak bisa diragukan lagi,” tambah Hartono.

Menurut Hartono, sosok seperti pak harto untuk saat ini sangat dibutuhkan segenap bangsa Indonesia yang tengah mengahdapi masa yang carut marut dan kondisi yang tidak karuhan seperti ini. Hartono sengaja menggulirkan pernyataan tersebut agar kader PKPB di Gunungkidul tidak tergoda dengan partai lain yang dinilai gagal menjalankan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat seperti dirasakan saat masa orde baru Pak Harto berkuasa. “Anda bisa merasakan sendiri bagaimana harga sembako bisa dikontrol harga kebutuhan pokokj bisa terjangkau dari pada masa sekarang ini,” lanjut jendral didampingi istrinya yang kini eksis berpolitik.

Terkait siapa capres yang diusung PKPB nanti, R Hartono mengakui partainya belum mempunyai calon. Pihaknya mengaskan bahwa urusan presiden masih jangka panjang. “Kita tengah menyiapkan pemilu legislatif dulu,” tegas Hartono. Namun yang jelas untuk menuju kursi presiden, secara Pribadi R Hartono mengaku belum berpikir untuk maju sebagai kandidat dari PKPB meskipun di intern kader muncul kabar santer dirinya bakal berpasangan dengan Sri Sultan HB X menuju RI-1.

Tidak hanya ratusan kader PKPB yang hadir diacara tersebut. Ratusan kader PKPB lain dari Provinsi DIJ, Ketua DPD PKPB DIJ Sucahyo, dana jajaran pengurus DPP PKPB juga nampak hadir. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKPB Gunungkidul Sukardi, menyampaikan saat ini pihaknya akan terus berupaya menegakkan besarkan partai PKPB di Gunungkidul dan bersaing dengan partai lain.

“Saya optimistis bahwa pemilu besok PKPB bukan hanya meraih 2 kursi Kita akan merebut minimal lima kursi di legislatif,” kata Sukardi. Target meraih kursi 5 ini bukanlah muluk-muluk. PKPB menilai kemajuan itu sebuah angka yang realistis mengingat banyak kader dan simpatisan yang terus mendukung program PKPB,” imbuh Sukardi
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Jend. (Purn) R Hartono Gembleng Kader PKPB Gunungkidul   Tue Jun 19, 2012 9:36 pm

sak iki partai ne pye kabare yo?
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Jend. (Purn) R Hartono Gembleng Kader PKPB Gunungkidul
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Berita Hangat Gunung Kidul-
Navigasi: