Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 apa yg harus aku lakukan??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: apa yg harus aku lakukan??   Tue Apr 29, 2008 5:07 pm

bagaimana mengatasi orang yg suka minum??


Terakhir diubah oleh the purple girl tanggal Tue Jun 03, 2008 9:41 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Tue Apr 29, 2008 5:42 pm

;)

sebenernya kalu uda saling suka smua pasti tau karakter masing2 n'
pasti akan ngertiin. Trus biasana ne ya pasti bisa ngurangin kebiasaanna entu kalu di bilangin.
kalu tetep ga mau ya apa boleh.., mendingan udahan aja daripada Kit HasI...

Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Tue Apr 29, 2008 11:24 pm

HHmmm....

Orang pecandu..orang pemabuk Di jaman sekarang memang sudah tidak asing lagi.apalagi kehidupan kota.Apalagi anak2 Muda biar tidak dibilang kuper katrok ngakakk

Apa itu yng namanya Vodka.Topi miring.Black label
:roll: opo lg sek jenenge kui cimeng

ngakakk memang asik seh..bisa fly..Lupa akan semua..Lupa Kita Dimana... Very Happy

Klo Kita Orang Mampu sedikit ga papa lah menurutku karna duit Tinggal NJaluk Simbok
:P

Bagi Kita Yng Kere..dan itu sudah menjadi kebutuhan yng tdk bisa lepas..mau gmn :no:

Tapi Biasa nya Itu Akan Hilang sendiri KOk Bila mana Kita sudah mempunyai tanggung jawab..

Seperti Istri Dan anak ngakakk Bila Memang Kita benar2 Sayang Pasti Cinta Akan Merubahnya.cinta akan membuat yng hitam jadi putih..


Very Happy

Very Happy


Walah Diajeng uchi ki.. :oops: :oops: aku kan ga mlebu kategori kui ngakakk ngopo kok dadak ditakok ke.. :oops: :oops:
ra iso jawab nuh
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Wed Apr 30, 2008 3:53 am

maksutnya pasangan tu apa mbak?? suami atau masih pacar???

kalo masih pacar, putusi ja mbak...cari yang lain yang kira2 orang baek2. masih status pacar ja dah kayak gitu, gimana kalo dah jadi suami nanti...

hahhh...kehidupan anak sekarang memang nyeremi! makanya kita harus punya benteng yang kuat tuh....

maap yah mbak...kalo sarannya aneh...q lum pengalaman dan kurang tahu juga gimana kehidupan dan gimana ngadepin orang2 kayak gitu je..maap nggih
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Wed Apr 30, 2008 4:11 am

Ya klo masih bisa diperbaiki, diterusin aja mbak tapi klo udah ga bisa diperbaiki, ya itu kembali kepada mbak sendiri, mau nerima dia apa adanya atau ga, klo ga ya diputus baik2... klo cari lagi orang baik itu belum menjamin kita ga ada masalah.. lebih baik bekas orang nakal, daripada bekas orang baik.... (waton nulis wae ki, daripada bengong) Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Wed Apr 30, 2008 11:45 am

ya iya sih...mending dpt yang bekas orang nakal....tapi lebih mending lagi kalo dpt orang yang baik dan tetep baik...

yah namanya ja usaha yah..

berjuang mbak!!!^_^
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Wed Apr 30, 2008 12:03 pm

mnrt aku sih.. di kash tau secara perlahan2.. tapi kalo ga ada perubahan apa2.. ya uda.. cari yang laen.. toh mash bnyk ini.? gitu aja kok repot ( gus dur made om ) ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Tue May 06, 2008 11:45 am

ngakak masih pacaran mas ....

sekarang aku jg coba keras ma dia kok...

duit jatah dia dr bapake aku le ngatur.. atm e tak gowo jadina dia ga bisa buang2 duit sesuka nya... aku yg ngatur semua ngakak
sehari tak kasih buat makan ama rokok doang.. 25rb ngakak
ben ngerti rasane dijatah semono ae.... ngakak malah koyo simbok e ki dijaluki duit jajan terus ben dino :cyclops:

tp kok kadang aku masih kecolongan yah... ;)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Tue May 06, 2008 3:17 pm

mbak.... dalam menjalin suatu hubungan pasti ada komitmen kan? kalau menurut aku, coba aja di bicarain atau di bahas, tp dengan kepala dingin :pale:
Yang namanya pacaran yang aku tau adalah masa penjajakan, dimana setiap pasangan mencoba untuk saling memahami.
Sebelum semuanya terlambat, ga ada salahnya kalau mbak kasih masukan ke pacar mbak.
Saya yakin kok, kalau pasangan/pacar mbak pasti akan mengerti.
Jangan menyerah ya mbak, terus berusaha... semoga hubungan kalian langgeng.
dance

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Wed May 07, 2008 1:07 pm

aminnnnnnnnnnnnnnn Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 12:28 pm

the purple girl wrote:
ngakak masih pacaran mas ....

sekarang aku jg coba keras ma dia kok...

duit jatah dia dr bapake aku le ngatur.. atm e tak gowo jadina dia ga bisa buang2 duit sesuka nya... aku yg ngatur semua ngakak
sehari tak kasih buat makan ama rokok doang.. 25rb ngakak
ben ngerti rasane dijatah semono ae.... ngakak malah koyo simbok e ki dijaluki duit jajan terus ben dino :cyclops:

tp kok kadang aku masih kecolongan yah... ;)

wah kalo dah mpe kayak gitu...mending nikah ja mbak. kayake dah saling percaya, knapa ga segera nikah^_^
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 12:48 pm

the purple girl wrote:
mungkin diantara rekan2 ada yg mengalami hal ini.. boleh kasi masukan buat aku, baik yang bersifat kritik atau mungkin kritik membangun.. akan aku tampung dan jadiin bahan pertimbangan..

pernah ngalamin ga sih pasangan kamu nakal?? maksudnya dia mungkin doyan minum (mabok), dia juga pecandu.. (baik ganja, inex, shabu) pokoknya psikotropika lainnya...dan kehidupan malam..

yang pengen aku tau, gimana yah cara menghentikan kebiasaan buruk pasangan anda tersebut?? atau setidaknya mengurangi sedikit demi sedikit gitu...

ada yg mo kasi masukan?? silahkan pos reply di bawah yah...

thx wat rekan2 semua, mas-mas, mba-mba...


Sakdurungi nyuwun pangapunten sak agengipun lan mangke nek wonten salh lan luputeng ukuro di pangapunten....

Pasangan hidup yang belum sah secara agama dan negara kadang membuat kita selalu manjadi was2.
Tapi pada masa berpasangan sebelum resmi, ya alangkah baiknya di seleksi sedemikian rupa, kan welingane simbah: bibit , bebet, bobot. Kuwi kabeh mau kan wis dadi pathokan, dan kadang anak muda sekarang ini salah menafsirkan tentang wejangan dan filosofi bebrayan atu pencarian pasangan hidup.

to the point aja....

Keyaknan apa aja, pertama yang di lakukan agar pasangan hidup berubah sesuai dengan masyarakat umum... mengingatkan, dan melakukan tindakan.

Yang pasti di tegur dulu kenapa berbuat demikian, kalau perlu ajak diskusi pelan2 sebab akibat dan yang pasti; apabila sesuatu jika dilakukan akan menimbulkan dampak positif dan negatif.
Yang pasti tuh tegur pelan2, sabar narimo lan waspodo.....heheheheheheee....

Kalo di ajak diskusi sebab akibat dan dia mau...pasti ada jalan keluarnya....


Sak bejo-bejane manungso ijih bejo wong eling lan sabar
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 1:11 pm

gandung wrote:
;)

sebenernya kalu uda saling suka smua pasti tau karakter masing2 n'
pasti akan ngertiin. Trus biasana ne ya pasti bisa ngurangin kebiasaanna entu kalu di bilangin.
kalu tetep ga mau ya apa boleh.., mendingan udahan aja daripada Kit HasI...

bener juga mas, tapi nek aku mbk aroko cinta mati kayak apa juga, tapi kalau memang pasangan kita berkelakuan burur semacam yang mbak ucapkan tadi mending mundur ( mungkin mundur juga takut kalau2 diancem atau lainnya kali) tapi itu lebih baik daripada nanti terlanjur jadi pasangan resmi kita ( dah nikah gitu)
soalnya mbk menurut beberapa penelitian orang yang suka mabok dan apalagi sampai ngepil dll, itu otaknya sudah tidak seimbang, udah bukan ke psikolog lagi tapi langsung ke pskiater, nah apakah mbk mau punya pasangan yang tidak mampu dalam beberapa hal, misalnya orang mabuk biasanya jarang beribadah, atau orang yang begitu biasanya hidupnya keras atau mungkin malah bisa membuat kita sakit baik fisik maupun mental dan yang pasti dari faktor ekonomi juga akan morat-marit karena kalau dia sudah dikatakan pecandu mala dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan barang yang diinginkannya ( ingat beberapa waktu lalu, suami yang tega jadiin istrinya pelacur gara2 pengin beli narkoba ngk punya duit)

namun jika ternyata pasangan anda ini belum begitu terlanjur , maka bisa dirubah kok, alasannya yang klasik saja, kalau emmang bener2 sayang tinggal kan narkoba, minuman dll atau tinggalkan saya, dan jika memang dia bener2 sayang sm mbk ( siul ) aku yakin dia mau berubah kok, sekalian buat njajal seberapa sayangnya dia sama mbk OK sekian moga bermanfaat
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 1:22 pm

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Padune ae do arep ngrayu...


Ati2 mbak akeh sing ning Forum iki podo ngrayu.....

sing penting ati2 ae mbak....aku bukane ngiri sih g.......

Cen manungso kuwi g ono sing sempurno, kabeh kuwi lak yo wis d titahke karo sing moho kuoso...lan manungso lak gur sak dermo nglampahi...

sing penitng lak yo, kudune eling lan sabar......

sing marai kabeh mau, nek d gawe gampang soyo gampang ning nek angel soyo angel....

Lan kabeh tindakan lan pekerjaan enek ndonyo kuwi gur godaan, lan mbake gur di cobo kuat opo ora....
Kan sing d arani dewasa kuwi iso mrantasi masalah lan iso dadi panutan.

Aminn
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 1:51 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Padune ae do arep ngrayu...


Ati2 mbak akeh sing ning Forum iki podo ngrayu.....

sing penting ati2 ae mbak....aku bukane ngiri sih g.......

Cen manungso kuwi g ono sing sempurno, kabeh kuwi lak yo wis d titahke karo sing moho kuoso...lan manungso lak gur sak dermo nglampahi...

sing penitng lak yo, kudune eling lan sabar......

sing marai kabeh mau, nek d gawe gampang soyo gampang ning nek angel soyo angel....

Lan kabeh tindakan lan pekerjaan enek ndonyo kuwi gur godaan, lan mbake gur di cobo kuat opo ora....
Kan sing d arani dewasa kuwi iso mrantasi masalah lan iso dadi panutan.

Aminn

frustasi frustasi frustasi ojo seru2 pakdhe !!!! gak boleh gak boleh

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 3:26 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Padune ae do arep ngrayu...


Ati2 mbak akeh sing ning Forum iki podo ngrayu.....

sing penting ati2 ae mbak....aku bukane ngiri sih g.......

Cen manungso kuwi g ono sing sempurno, kabeh kuwi lak yo wis d titahke karo sing moho kuoso...lan manungso lak gur sak dermo nglampahi...

sing penitng lak yo, kudune eling lan sabar......

sing marai kabeh mau, nek d gawe gampang soyo gampang ning nek angel soyo angel....

Lan kabeh tindakan lan pekerjaan enek ndonyo kuwi gur godaan, lan mbake gur di cobo kuat opo ora....
Kan sing d arani dewasa kuwi iso mrantasi masalah lan iso dadi panutan.

Aminn
aku ra ngrayu pakde aku wes duwe anak cilik kok, ngrayu arep nggo ngopo hayo?
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 3:58 pm

lha bener to...wis do cah enom lak yo gur ngno ae gaweane...



ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 4:01 pm

dexsa wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Padune ae do arep ngrayu...


Ati2 mbak akeh sing ning Forum iki podo ngrayu.....

sing penting ati2 ae mbak....aku bukane ngiri sih g.......

Cen manungso kuwi g ono sing sempurno, kabeh kuwi lak yo wis d titahke karo sing moho kuoso...lan manungso lak gur sak dermo nglampahi...

sing penitng lak yo, kudune eling lan sabar......

sing marai kabeh mau, nek d gawe gampang soyo gampang ning nek angel soyo angel....

Lan kabeh tindakan lan pekerjaan enek ndonyo kuwi gur godaan, lan mbake gur di cobo kuat opo ora....
Kan sing d arani dewasa kuwi iso mrantasi masalah lan iso dadi panutan.

Aminn
aku ra ngrayu pakde aku wes duwe anak cilik kok, ngrayu arep nggo ngopo hayo?


Hayo sopo reti d nggo jangkep2an maneh.....

sukarno ae sing ke itung ono 6, aa gym ae 2

yo gpp to yoo...

kenen iki gur kari ndereke ae..
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
daRinto
Donatur


Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 08, 2008 11:46 pm

Kalo Usulku : Pancen yen lagi Nandang Wuyung ki opo opo katon Endah,lan asyik.
Tapi ingatlah dan lihatlah dunia luar,banyak contoh yang ada.
Dari pada susah dibilangin mending di ijolke wae to Mbak sing Apik tenanan.
Ada Istilah : Sebelum dan sesudah menikah.

He he he usul lho jangan marah.
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 9:46 am

sesuatu apap pun itu jgn pernah dipaksakan.. akan buruk hasilnya..
Kembali Ke Atas Go down
Gulang
Lurah


Lokasi : kudung langit kemulan mego
Reputation : 0
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 10:08 am

Tak urun rembug yo...
Aku setuju ro mas Sug3st, yang penting dalam menjalin suatu hubungan adalah komitmen...bagaimana kita menciptakan suatu komitmen antara kita dengan pasangan kita, sekaligus mempertahankan komitmen tadi.
Dalam hal ini kita harus tegas, apabila ada yang melanggar komitmen...
Dadine nek bolak-balik komitmene dilanggar yo mending 'theklek nyemplung kalen'...golek maneh mbangane kesuwen...
dance dance dance

_________________
Dedalane guno klawan sekti, kudu andhap asor...
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:28 pm

wah... nasehatnya bagus-bagus semua...
terimakasih untuk semuanya..
niy juga dah mendingan bisa di kasih tau kok..
semoga ja ga kumat2an...

amin... Amiiiin


tp nek ono sing lebih balik kenapa tidak ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:33 pm

the purple girl wrote:



tp nek ono sing lebih balik kenapa tidak ngakakk

iyo kuwi, bukane ndongake elek neng nak eneng sing luwih apik ngopo ora
jarene wong engres way not
Kembali Ke Atas Go down
Gulang
Lurah


Lokasi : kudung langit kemulan mego
Reputation : 0
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:42 pm

the purple girl wrote:



tp nek ono sing lebih balik kenapa tidak ngakakk

Hayoo...sik isih legan...kesempatan dab... :lol: :lol:

_________________
Dedalane guno klawan sekti, kudu andhap asor...
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:43 pm

gandung wrote:
the purple girl wrote:



tp nek ono sing lebih balik kenapa tidak ngakakk

iyo kuwi, bukane ndongake elek neng nak eneng sing luwih apik ngopo ora
jarene wong engres way not

koyone eneng sing promosi kie..... :P :P

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:45 pm

sug3st wrote:

koyone eneng sing promosi kie..... :P :P

dudu aku sing ngomong lho ajib
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:47 pm

dance

jangan perlihatkan sikap baik2 aja pas kenalan...
perlihatkan apa adanya kamu....
biar aku ga salah pilih...

cowo ku orang sumatera
klo da yg lebih deket kenapa engga dance
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 12:50 pm

Waduh !!
ora melu2 aku...
delo maneh arep nikah ...
ajib
Kembali Ke Atas Go down
Gulang
Lurah


Lokasi : kudung langit kemulan mego
Reputation : 0
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 1:23 pm

the purple girl wrote:
dance

jangan perlihatkan sikap baik2 aja pas kenalan...
perlihatkan apa adanya kamu....
biar aku ga salah pilih...

cowo ku orang sumatera
klo da yg lebih deket kenapa engga dance

Bangjone wis ijo dab....sing legan ndang gage-gage.... Aplouse Aplouse Aplouse

@Gandung : sampeyan dadi saksi ro aku wae yo... ajib

_________________
Dedalane guno klawan sekti, kudu andhap asor...
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   Thu May 15, 2008 1:52 pm

waaaaaaa....
enek sing wedi ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yg harus aku lakukan??   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yg harus aku lakukan??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: