Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Realisasi Brosur Promosi dan Stiker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri May 02, 2008 2:27 am

First topic message reminder :

Seperti yang telah kita targetkan bersama, Brosur Promosi dan pembuatan Stiker akan mulai diproses. Yang mana Brosur akan di sebarkan di wilayah Gunungkidul terutama yang terjangkau Internet. Sedangkan untuk stiker akan kita bagi dan kita tempel juga secara gratis diberbagai tempat strategis sebagai media pengenalan tentang keberadaan forum ini, Terutama target penempelan pada beberapa Warnet di Gunung Kidul. Mohon partisipasinya secara suka rela bagi para member forum yang sekiranya dapat membantu penyebaran Brosur dan Stiker.
Terimakasih.

1. Brosur Promosi, ukuran 1/4 X A4 , berwarna





2. Stiker, ukuran 20 X 2,6 Cm , cutting bahan fosfor ( mengkilap bila terkena cahaya...


_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon May 26, 2008 8:34 am

Mase_ wrote:
adakan Kopdar sekalian mbahas pembagian penyebaran aja Kang mbik... ben ra kerjo dewe.... Very Happy

berarti kudu sakcepete to yooo

aku yakin nek mas Gimbik sing melaksanakan tugas bakalan cepet kelar kok.... sing penting diwenehi jamu tongseng Gading ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 1:20 pm

sug3st wrote:
Mase_ wrote:
adakan Kopdar sekalian mbahas pembagian penyebaran aja Kang mbik... ben ra kerjo dewe.... Very Happy

berarti kudu sakcepete to yooo

aku yakin nek mas Gimbik sing melaksanakan tugas bakalan cepet kelar kok.... sing penting diwenehi jamu tongseng Gading ngakak ngakak ngakak ngakak
kalau yang di jakarta inisiatif bikin sendiri gimana mas admin? piye kang kepala suku?
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 1:25 pm

makanya.... rencanane kita mau minta ijin pak admin dl. sik mas, tak ngracik ukoro ne.... :oops:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 1:32 pm

sug3st wrote:
makanya.... rencanane kita mau minta ijin pak admin dl. sik mas, tak ngracik ukoro ne.... :oops:
mengko seng do kumpul dek wingi di kabari trus nek iso do nyumbang gawe stiker kok opo malah inisiatif gawe kaose disik ben ra nunggu2 seko GK piye ki pak kepala suku?
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 1:36 pm

nek kaos, rencanane kita tunggu perkembangan dari YK. masalahnya nanti biar sama semua desain nya.

Cb nanti malam kalau admin nya OL tak tanya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 1:51 pm

dexsa wrote:
sug3st wrote:
makanya.... rencanane kita mau minta ijin pak admin dl. sik mas, tak ngracik ukoro ne.... :oops:
mengko seng do kumpul dek wingi di kabari trus nek iso do nyumbang gawe stiker kok opo malah inisiatif gawe kaose disik ben ra nunggu2 seko GK piye ki pak kepala suku?

kasian yah yg ga dateng kopdar...
hehehe....
masalah stiker untuk jabodetabek dah dibicarakan pas kopdar mas, keputusannya ga usah nunggu "TURAHAN" dari wonosari, tp kita bikin sendiri stiker untuk area penyebaran jakarta raya dan sekitarnya.. dengan mengalang dana dari sukarela anggota yg berada di jabodetabek..

masa sih ga boleh sama pak admin, kan untuk kemajuan wonosari juga...
apalagi ga minta dana dari kas forum... hehehehe intuk yo mas admin... (ngrayu sithik ben intuk) huehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 2:03 pm

:P bos ngadmin sek turu mesti..mau bengi dadi kalong ngakak gajul bobok nge kon tangi
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 2:04 pm

:P tapi nanti coba di rembuk bareng kira2 gimana..keputusan ditangn bersama ajib
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 2:05 pm

oh ya, kaosnya ditunggu mas, ojo sui2, mungkin untuk periode pertama dulu, nanti kalau banyak lg yg berminat nyusul aja, wis ra sabar ki lho...
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 2:08 pm

😢 sek sabar alon2 wae mengko ra penak loh lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 2:16 pm

penak apane??

nek sabar alon2 ki mugo2 ae hasile apik..
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Jun 02, 2008 4:20 pm

Wis penake do dikoordinasikan wae sing neng Jabodetabek, men cepet, sing penting design dan corak dipadak-e tapi ditambahi ono tulisan Djakarta...
nek perlu selain stiker, kaos juga jaket....dadi satu paket.

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Thu Jun 05, 2008 8:43 pm

btw soal brosur..

ketemu kemaren aku dapet brosur mini dari mas mbik..

berhubung cuma dapet 30 lembar., jadi cuma ku tempel aja di pinggir2 jalan sekitar tempatQ.

mas nek nyetak meneh aku diwehi yo. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jun 06, 2008 12:44 am

pipit wrote:
btw soal brosur..

ketemu kemaren aku dapet brosur mini dari mas mbik..

berhubung cuma dapet 30 lembar., jadi cuma ku tempel aja di pinggir2 jalan sekitar tempatQ.

mas nek nyetak meneh aku diwehi yo. ajib

Walahh.. dadi Tukang reklame kih mba' pipit..... ngakakk

ajib Beyeezz mbaa'..... nanti Klo nyetak pasti dikasih lagih.....)btw, Nyetak apa yagh ;) )

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sat Jun 07, 2008 4:16 am

the purple girl wrote:
penak apane??

nek sabar alon2 ki mugo2 ae hasile apik..
manut ae mbak aku
pokokmen seng jogja dan sekitarnya manut keputusan jakarta
tapi yo yen iso bebarengan kan penak

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sat Jun 07, 2008 9:52 am

gimbik wrote:
the purple girl wrote:
penak apane??

nek sabar alon2 ki mugo2 ae hasile apik..
manut ae mbak aku
pokokmen seng jogja dan sekitarnya manut keputusan jakarta
tapi yo yen iso bebarengan kan penak


Yo mesthine g monat - manut toooo...kan sing penting kuwi lak bebarengan atut runtut tooo...hallah koyo lagu ae....hehehehehh
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sat Jun 07, 2008 10:30 am

njih mas haryo hehehe
yen nyebut asmane njenengan ten mriki kedawan
mengkih driji kulo keseleo jew

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sat Jun 07, 2008 12:21 pm

Nek keseleo lak akeh sing mijeti to.....wong gur kari milih...adoh po cerak.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Tue Jun 17, 2008 1:23 pm

wikikikiki
wokey]
mas
wonosingo Ngali Kidul
heheehhehe
leres mboten?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Tue Jun 24, 2008 12:02 am

ternyata di pasang ono kene to contoh brosur karo seticer jan ketinggalan adoh aku :bounce: :bounce: frustasi frustasi

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 04, 2008 11:37 am

wakakakakakaka
mosok ga ruh mas
wong gedhi2 koyo ngono kok

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 04, 2008 12:01 pm

kalau untuk wilayah jakartatimur kalau sudah ada stikernya
aku bantuin tempelin di Komplek IKG kalimalang kebetulan saya
tinggal disitu
kalau cetak sendiri tapi desain sama dengan yang forum buat
kebetulan istri ada cetakan striker

WASALAM,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 04, 2008 5:13 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
kalau untuk wilayah jakartatimur kalau sudah ada stikernya
aku bantuin tempelin di Komplek IKG kalimalang kebetulan saya
tinggal disitu
kalau cetak sendiri tapi desain sama dengan yang forum buat
kebetulan istri ada cetakan striker

WASALAM,
ngakakk ngakakk wah bagus itu mas, tp iki arep nyumbang seticer opo seh njaluk ganti dwuet cetake iki mas?terus nggo mas gimbik seticere wes dadi durung siul

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Thu Jul 17, 2008 6:25 pm

iwans wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
kalau untuk wilayah jakartatimur kalau sudah ada stikernya
aku bantuin tempelin di Komplek IKG kalimalang kebetulan saya
tinggal disitu
kalau cetak sendiri tapi desain sama dengan yang forum buat
kebetulan istri ada cetakan striker

WASALAM,
ngakakk ngakakk wah bagus itu mas, tp iki arep nyumbang seticer opo seh njaluk ganti dwuet cetake iki mas?terus nggo mas gimbik seticere wes dadi durung siul

Sedikit menambahkan info, Stiker yang dibuat di Jogja akan dibagikan bersamaan dengan kaos... sedangkan sebagai stok untuk disebar, Insya'allah hari ini kalau tidak besok ( kamis/Jum'at) Stiker yang dibuat di semarang sebanyak 510 stiker siap didistribusikan..... ajib dijamin stikernya keren.. hehehe.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Thu Jul 17, 2008 6:35 pm

Aku neng Cikarang mbok tulung pengirimane stiker rodok ditambahi (kirim bareng kaos) mengko tak bantuin nyebarke neng wilayah Cikarang dan sekitarnya kan disini banyak kawasan industri....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 18, 2008 2:55 am

t374bwn wrote:
Aku neng Cikarang mbok tulung pengirimane stiker rodok ditambahi (kirim bareng kaos) mengko tak bantuin nyebarke neng wilayah Cikarang dan sekitarnya kan disini banyak kawasan industri....

ajib Beres Kang... tapi tulung dingetke klo dah ada pengumuman jadi.... ben ra lali.. maklum wes tuo sering lalenan.... frustasi

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 18, 2008 8:52 am

Mase_ wrote:
t374bwn wrote:
Aku neng Cikarang mbok tulung pengirimane stiker rodok ditambahi (kirim bareng kaos) mengko tak bantuin nyebarke neng wilayah Cikarang dan sekitarnya kan disini banyak kawasan industri....

ajib Beres Kang... tapi tulung dingetke klo dah ada pengumuman jadi.... ben ra lali.. maklum wes tuo sering lalenan.... frustasi

do saling mengingetkan wae kang, ora tuo ra enom jenenge manungso wajar nduweni lali, nek ra ndue lalu malah sing ra wajar iyo to... ':)'

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 18, 2008 5:26 pm

ajib Stiker udah ditangan admin, sebanya 520 stiker. Siap didistribusikan... sesuai porsinya, tentu fokus utama pnyebaran dilakukan di Wonoari... jika ada yang menginginkan lebih, silahkan Request.... atau sekalian nanti dikirim bersamaan dengan kaos.

Kriteria stiker :
Bahan fosfor ( bener ra yoh tulisane....poko'e sing mengkilap nek keno sinar malam hari kae loh...heheh) Ukuran 17x4cm dengan 4 pilihan warna.....

Sekian sekilas Info... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
lekwawan
Lurah
avatar

Lokasi : Cibubur - Semanu
Reputation : 1
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 18, 2008 7:41 pm

Wah apik2...!!

Klu di percaya boleh juga ikut jadi tukang tempel..!!!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Fri Jul 18, 2008 11:28 pm

ajib ajib neng nggonku kene yo terjangkau internet ki opo yo oleh bagian nyebar brosur karo sticer iki yo dance dance

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Aug 25, 2008 5:53 pm

angsal mawon mas Iwans

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Tue Aug 26, 2008 3:42 pm

siul siul tp seng wong nggunung kidul mung wong piro no kene ki ngakakk ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
djedug
Warga


Lokasi : karangmojo
Reputation : 0
Join date : 06.11.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sat Nov 29, 2008 7:55 pm

Kalau mau pesen stiker, mug, pin, kaos, untuk korwil wonosari iso pesen neng karangmojo, ngarep BRI Karangmojo.
Alat e duwe dewe...desaine kayane wis ono.
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap
avatar

Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Sun Nov 30, 2008 12:22 am

salut sama semangat kalian Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Mon Dec 01, 2008 1:07 pm

aku yo njalok sticekre noh.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   Tue Dec 02, 2008 8:37 pm

sepertinya, untuk yang tahap ini sudah kelar.
kalau ada usul pembuatan stiker lagi, bisa di informasikan ke admin.
terimakasih.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Realisasi Brosur Promosi dan Stiker   

Kembali Ke Atas Go down
 
Realisasi Brosur Promosi dan Stiker
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: