Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kerinduanku pada gunungkidul

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Mar 05, 2008 6:25 am

First topic message reminder :

Salam kenal tuk semuanya, terutama warga gunungkidul tanah kelahiranku. Aku kini tinggal di seberang lautan kidul tapi aku masih seperti dulu gunungkidulku. aku memang berubah tapi cintaku pada gunungkidul tak akan berupa apalagi melupakan tak mungkin. Aku dibesarkan dari tiwol wah enak sekali itu tipis makanan pokok jaman dulu amat sayang sekarang tak ada lagi, bila aku datang kesana aduh susah tuk mencari tiwol. Aku masih mau makannya aku masih merindukannya. betapa bangganya aku sekarang gunungkidulku sudah maju sama. sayang aku belum bisa menjengukmu. Dengan farum ini pelepas kerinduaanku. semoga pembaca mau menerimaku dan mau ngobrol denganku. salamku dari jauh. :lol:
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Mar 26, 2008 12:29 am

Menik wrote:
redbiem wrote:
Di beleh dewe wae, gek nggo makan2 acara gathering forum wonosari heuheuheuheuhe... ajib ajib ajib

Wah jenengan arep urun sapi yo mas nek ada pertemuan forum wonosari wah yo hebat no ............kapan pertemuanne? aku kon gowo opo? Thiwol? rak duwee......


Nggowo Cewe' Bule ae mba'.... ngakak ngakak
Ke'ke Kang Imbik kuwi.. ben nang GK dipakani Tiwul.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Mar 26, 2008 7:30 pm

Sultan_ wrote:
Menik wrote:
redbiem wrote:
Di beleh dewe wae, gek nggo makan2 acara gathering forum wonosari heuheuheuheuhe... ajib ajib ajib

Wah jenengan arep urun sapi yo mas nek ada pertemuan forum wonosari wah yo hebat no ............kapan pertemuanne? aku kon gowo opo? Thiwol? rak duwee......


Nggowo Cewe' Bule ae mba'.... ngakak ngakak
Ke'ke Kang Imbik kuwi.. ben nang GK dipakani Tiwul.... ngakak

setuju ki mas
nek mbak menik gowo bule
sopo reti kecantol mbi aku
memperbaiki keturunan
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Mar 26, 2008 7:39 pm

adjie wrote:
Sultan_ wrote:
Menik wrote:
redbiem wrote:
Di beleh dewe wae, gek nggo makan2 acara gathering forum wonosari heuheuheuheuhe... ajib ajib ajib

Wah jenengan arep urun sapi yo mas nek ada pertemuan forum wonosari wah yo hebat no ............kapan pertemuanne? aku kon gowo opo? Thiwol? rak duwee......


Nggowo Cewe' Bule ae mba'.... ngakak ngakak
Ke'ke Kang Imbik kuwi.. ben nang GK dipakani Tiwul.... ngakak

setuju ki mas
nek mbak menik gowo bule
sopo reti kecantol mbi aku
memperbaiki keturunan


wakakakak..... jebul yoh melu ndaftar toh Kang Adjiee..... ngakak ngakak

Ya wes, Pesen 2 sisan mba'........ Ra nganggo sambel..... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Mar 26, 2008 11:07 pm

Menik wrote:
adjie wrote:
kayakne mbak menik ki gak tau masak mas
milih jajan ae
ra repot
nek masak mengko malah bajune ireng kabeh
ngakak ngakak ngakak
mergo keno asep`e geni pawon
ngakak ngakak


weh mas aji ketokke kowe salah

Wah nek jajan ki ora eman eman duite. Yo masak dewe di rewangi gabul angus karo nagis terus he hehe....(nek ngiris brambang). kadang rak de kayu bakar wah tambah seng nangis kayune do teles keno udan payahhhhhh. Tok kiro gampang dadi wong wadon.

hiks dadi terharu aku mbak

Sad Sad Sad Sad
kelingan ibukku
jan ketokke aku ki dadi anak rung iso nyeneng2ke Ibuk
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri Mar 28, 2008 3:31 am

gimbik wrote:


hiks dadi terharu aku mbak

Sad Sad Sad Sad
kelingan ibukku
jan ketokke aku ki dadi anak rung iso nyeneng2ke Ibuk

Podho kang..... pas duwe ra kelingan... Sad Sad
;) Kapan yoh.. iso nyenengke Ibukku..... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Menik
Lurah


Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sat Mar 29, 2008 4:47 pm

Sultan_ wrote:
Menik wrote:
redbiem wrote:
Di beleh dewe wae, gek nggo makan2 acara gathering forum wonosari heuheuheuheuhe... ajib ajib ajib

Wah jenengan arep urun sapi yo mas nek ada pertemuan forum wonosari wah yo hebat no ............kapan pertemuanne? aku kon gowo opo? Thiwol? rak duwee......


Nggowo Cewe' Bule ae mba'.... ngakak ngakak
Ke'ke Kang Imbik kuwi.. ben nang GK dipakani Tiwul.... ngakak

ngakak ngakak mesake temen bulene ben jam neng wc lha men.......cret cret ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Menik
Lurah


Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sat Mar 29, 2008 4:50 pm

:shock:
Sultan_ wrote:
adjie wrote:
Sultan_ wrote:
Menik wrote:
redbiem wrote:
Di beleh dewe wae, gek nggo makan2 acara gathering forum wonosari heuheuheuheuhe... ajib ajib ajib

Wah jenengan arep urun sapi yo mas nek ada pertemuan forum wonosari wah yo hebat no ............kapan pertemuanne? aku kon gowo opo? Thiwol? rak duwee......


Nggowo Cewe' Bule ae mba'.... ngakak ngakak
Ke'ke Kang Imbik kuwi.. ben nang GK dipakani Tiwul.... ngakak

setuju ki mas
nek mbak menik gowo bule
sopo reti kecantol mbi aku
memperbaiki keturunan


wakakakak..... jebul yoh melu ndaftar toh Kang Adjiee..... ngakak ngakak

Ya wes, Pesen 2 sisan mba'........ Ra nganggo sambel..... ngakak

Lho :shock: :shock: bulene meh di kembul ( di makan rame rame) wah yo bulene kesenengen no ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Menik
Lurah


Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sat Mar 29, 2008 4:54 pm

Sultan_ wrote:
gimbik wrote:


hiks dadi terharu aku mbak

Sad Sad Sad Sad
kelingan ibukku
jan ketokke aku ki dadi anak rung iso nyeneng2ke Ibuk

Podho kang..... pas duwe ra kelingan... Sad Sad
;) Kapan yoh.. iso nyenengke Ibukku..... Sad

Aku kira menyenagkan ibu atau membalas budi ibu dengan cara memperhatikannya sering kontak, kesuksesan anda, kebahagian anda aku pasti ibu akan ikut bahagia tidak perlu selalu di limpahi uang.
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sun Mar 30, 2008 10:49 pm

iyo mbak bener kui tapi dudu kui seng tak maksud
aku durung iso mbikin bangga ibukku dengan menyandang gelar S1 ku
hiks2
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Mon Mar 31, 2008 6:29 pm

gimbik wrote:
iyo mbak bener kui tapi dudu kui seng tak maksud
aku durung iso mbikin bangga ibukku dengan menyandang gelar S1 ku
hiks2


yo sinau sing mempeng mas
ben ndang lulus kuliae
trus lagi bantu wong tuo
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Thu Apr 03, 2008 3:11 am

adjie wrote:
gimbik wrote:
iyo mbak bener kui tapi dudu kui seng tak maksud
aku durung iso mbikin bangga ibukku dengan menyandang gelar S1 ku
hiks2


yo sinau sing mempeng mas
ben ndang lulus kuliae
trus lagi bantu wong tuo



amien mas muga2 ae mas ndang rampung ki selak ngoyot nang kampus
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sat Apr 05, 2008 8:34 pm

Bos nek wis dadi tukang insinyur ,ojomlali gawe lahan pekerjaan sing akeh yo bosss
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Mon Apr 07, 2008 12:05 am

wew aku yen Lulus ra duwe gelar insinyur jew :oops: :oops: :oops:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Mon Apr 07, 2008 12:08 am

frustasi wah calon insinyur kih mas imbik..jo lali makan2 ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
jhoniegudel
Lurah
avatar

Lokasi : Bantargebang, Kelapagading, Nogosari
Reputation : -1
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Mon Apr 07, 2008 10:18 am

gimbik wrote:
wew aku yen Lulus ra duwe gelar insinyur jew :oops: :oops: :oops:

Wah durung dadi Insinyur to mBik ....
Kapan ....?????



jhonie

** YOGYAKARTA TOURISM **
** QUALITY MANAGEMENT SYSTEM **
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jogja-visit.info
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri Apr 11, 2008 1:45 pm

iyo ki mas gek sibuk nulis
tapi nulis opo malah aku dewe yo ra reti
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sun Apr 13, 2008 6:28 am

Nek do belajar seng temenan. Ora do mencla mencle!!!! biayane gede mesakke wong tuane seng golek. Nek bar wisuda ora gek rabi golek pengalaman dulu cari nek wis rabi wes di gondeli terus kebebasan gak ada. nikmati masa muda rabi itu gampang tapi harus di pikir lebih matang karena juga menyangkut masa depan anak anak. kalau sudah siap semua baru rabi. Bukane aku sok mitua tidak tapi aku lihat asal desaku sana wah prihatin. jangan egois mikirke senenge dewe.
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sun Apr 13, 2008 7:35 am

Menik wrote:
Nek do belajar seng temenan. Ora do mencla mencle!!!! biayane gede mesakke wong tuane seng golek. Nek bar wisuda ora gek rabi golek pengalaman dulu cari nek wis rabi wes di gondeli terus kebebasan gak ada. nikmati masa muda rabi itu gampang tapi harus di pikir lebih matang karena juga menyangkut masa depan anak anak. kalau sudah siap semua baru rabi. Bukane aku sok mitua tidak tapi aku lihat asal desaku sana wah prihatin. jangan egois mikirke senenge dewe.

dance Ehh, ada Mba' menik.....
Lamo Tak suo.. cemana punya kabar mba'.... dikemana aja kok gak pernah terlihatkan??? Very Happy

Tuh, yang maseh muda2.. dengerin mba' Menik tuh..... biar ga' nyesel ntar dikemudian hari...
:roll: nek wes kebacut tuo koyo akuh ngene.... anak wes gede2..... siul ra iso piye2 meneh... frustasi blom lagi sibuk ngurus bojo enom....... :roll:

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Menik
Lurah


Lokasi : Rotterdam
Reputation : 1
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue Apr 15, 2008 3:43 pm

Mase_ wrote:
Menik wrote:
Nek do belajar seng temenan. Ora do mencla mencle!!!! biayane gede mesakke wong tuane seng golek. Nek bar wisuda ora gek rabi golek pengalaman dulu cari nek wis rabi wes di gondeli terus kebebasan gak ada. nikmati masa muda rabi itu gampang tapi harus di pikir lebih matang karena juga menyangkut masa depan anak anak. kalau sudah siap semua baru rabi. Bukane aku sok mitua tidak tapi aku lihat asal desaku sana wah prihatin. jangan egois mikirke senenge dewe.

dance Ehh, ada Mba' menik.....
Lamo Tak suo.. cemana punya kabar mba'.... dikemana aja kok gak pernah terlihatkan??? Very Happy

Tuh, yang maseh muda2.. dengerin mba' Menik tuh..... biar ga' nyesel ntar dikemudian hari...
:roll: nek wes kebacut tuo koyo akuh ngene.... anak wes gede2..... siul ra iso piye2 meneh... frustasi blom lagi sibuk ngurus bojo enom....... :roll:

YA aku disini aja kok cuma kadang sibuk kagak punya waktu tuk internettan.

Aku lupa kalau disitu sekarang jamane do de bojo loro apa lovers, Wis podo sugih to............???????????kan butuh biaya.......?????????? Bojo loro rumah loro anak anak dari istri dua........ nek rak adil dosa lho....terus anak anak e mengko pengen sekolah nek rak sugih po iso. Nek gur do tinggal lungo we po rak mesake ....10 tahun lagi gelandangan meluap nek carane gitu nah akhirnya akeh criminel ........ Pikir dong............wargaku............
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue Apr 15, 2008 4:06 pm

yowes.. kumpul wae.. :P
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Apr 16, 2008 7:28 pm

Menik wrote:
Salam kenal tuk semuanya, terutama warga gunungkidul tanah kelahiranku. Aku kini tinggal di seberang lautan kidul tapi aku masih seperti dulu gunungkidulku. aku memang berubah tapi cintaku pada gunungkidul tak akan berupa apalagi melupakan tak mungkin. Aku dibesarkan dari tiwol wah enak sekali itu tipis makanan pokok jaman dulu amat sayang sekarang tak ada lagi, bila aku datang kesana aduh susah tuk mencari tiwol. Aku masih mau makannya aku masih merindukannya. betapa bangganya aku sekarang gunungkidulku sudah maju sama. sayang aku belum bisa menjengukmu. Dengan farum ini pelepas kerinduaanku. semoga pembaca mau menerimaku dan mau ngobrol denganku. salamku dari jauh. :lol:
dance dance emang tiwul panganku bendino aku yo kangen tiwul kangen tanah kelahiranku nggunungkidul handayani :%^&^: :%^&^: :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sun Apr 20, 2008 6:41 pm

mosok mas mangan tiwul ben dino????? affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Thu Apr 24, 2008 1:07 am

gimbik wrote:
wew aku yen Lulus ra duwe gelar insinyur jew :oops: :oops: :oops:


la kapan mbik luluse? :?:
kabar kabar lo nek rep pesto ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Thu Apr 24, 2008 1:08 am

makan-makan pasti datang
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Thu Apr 24, 2008 10:05 am

ngakak mas eko ki nak urusan mangan kok cepet men nyaute ngakak

tapi kok ga gemuk2 yah... :;;./0: :koji.;: :koji.;: :;;./0:


ngupil dulu aja daripada diomelin :*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri Apr 25, 2008 10:46 am

hus.. cah wadon kok seneng ngupil.. :P
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue Apr 29, 2008 12:04 am

the purple girl wrote:
ngakak mas eko ki nak urusan mangan kok cepet men nyaute ngakak

tapi kok ga gemuk2 yah... :;;./0: :koji.;: :koji.;: :;;./0:


ngupil dulu aja daripada diomelin :*)0(: :*)0(:


iyo kwi mbak,ojo di omong-omongke nek gur rep ngupil we. heheheheee... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed Apr 30, 2008 10:18 am

mending ngupil karo aku wae.. wedangan kene.. dance
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue May 20, 2008 10:53 pm

Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed May 21, 2008 7:32 am

japrax wrote:
hus.. cah wadon kok seneng ngupil.. :P

Orang yang suka Ngupil adalah orang yang selalu menjaga kebersihan.... Aplouse

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Wed May 21, 2008 7:33 am

dhoweh212 wrote:
Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.

Monggo mas.... Sering2 aja Nongkrong di sini..... sebage pelipur kerinduan yang mendalam...,
Insya'allah.. Kita akan berbagi Informasi berita2 tentang GK...... agak yang i Perantauan serasa di tanah Sendiri..... Very Happy ajib

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri May 23, 2008 7:19 pm

Mase_ wrote:
dhoweh212 wrote:
Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.

Monggo mas.... Sering2 aja Nongkrong di sini..... sebage pelipur kerinduan yang mendalam...,
Insya'allah.. Kita akan berbagi Informasi berita2 tentang GK...... agak yang i Perantauan serasa di tanah Sendiri..... Very Happy ajib

Yo mas.....nek kangen ning ojo nganti kebangeten yo..mengko malah d arani wong g jelas...sing apik kuwi lak yo sing apik2 ae...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Sun May 25, 2008 8:36 pm

dhoweh212 wrote:
Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.

monggo mas
salam kenal ugi
kulo Gimbik

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue May 27, 2008 11:09 am

Gunungkidul....... i miss u

frustasi frustasi


:lol: :lol:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Tue May 27, 2008 11:32 am

gimbik wrote:
dhoweh212 wrote:
Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.

monggo mas
salam kenal ugi
kulo Gimbik

Nggih salam mas kulo piyantun Ndusun mas, sugeng tepang mawon nggih
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
slamet
Lurah
avatar

Lokasi : playen
Reputation : 2
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri May 30, 2008 2:34 am

Menik wrote:
Salam kenal tuk semuanya, terutama warga gunungkidul tanah kelahiranku. Aku kini tinggal di seberang lautan kidul tapi aku masih seperti dulu gunungkidulku. aku memang berubah tapi cintaku pada gunungkidul tak akan berupa apalagi melupakan tak mungkin. Aku dibesarkan dari tiwol wah enak sekali itu tipis makanan pokok jaman dulu amat sayang sekarang tak ada lagi, bila aku datang kesana aduh susah tuk mencari tiwol. Aku masih mau makannya aku masih merindukannya. betapa bangganya aku sekarang gunungkidulku sudah maju sama. sayang aku belum bisa menjengukmu. Dengan farum ini pelepas kerinduaanku. semoga pembaca mau menerimaku dan mau ngobrol denganku. salamku dari jauh. :lol:
SALAM KENAL BUDE SAKING NDUSUN Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
slamet
Lurah
avatar

Lokasi : playen
Reputation : 2
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri May 30, 2008 2:36 am

dhoweh212 wrote:
Salam kenal dan salam sejahtera untuk semua saudara2ku di Gunung Kidul.Setiap kali aku mendengar tanah kelahiranku aku merasa ingin meneteskan air mata kerinduan akan kampung halaman yg selalu ku kenang meski aku sekarang ada di negeri seberang.Setiap orang yg mendengar Gunung Kidul terrbesit di benak mereka tanah yang gersang dengan penduduk yg miskin,tp aku bangga dgn Gunung Kidul-ku yg masih memegang teguh pranata jawanya,tanah yg indah gemah ripah loh jinawi.Bahkan temanku yg orang Taiwan yg pernah berkunjung ke Gunung Kidul berkata kepada saya " Ketika dia berkunjung ke Jogja tempat yg paling berkesan adalah Gunung Kidul karena sewaktu dia berkunjung ke Pantai Baron bukan hanya keindahan pantai Baron yg tersaji kepadanya tetapi juga kermah tamahan dr penduduk pantai Baron".Aku makin ingin Gunung Kidul-ku tetap menjadi Gunung Kidul yg ayem,tentrem gemah ripah loh jinawi,Gunung Kidul tidak kehilangan adat jawanya.AKU KANGEN TENAN KARO PRAPATAN RUMAH SAKIT,WEDANGE KANG BEDHER,GORENGANE MBOK SENEN,ALUN-ALUN PEMDA,PASAR HARGO SARI,LAN SAPANUNGGALANE.
SALAM KENAL SAKING KULO MAS!! Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri May 30, 2008 3:28 am

sugeng rawuh.... salam kenal saking kulo.... ajib ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   Fri May 30, 2008 6:48 pm

Slam kenal kabeh wae lan Kangen karo GK sing tercinta...............

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kerinduanku pada gunungkidul   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kerinduanku pada gunungkidul
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: REGIONAL :: Indonesia :: Jogja-
Navigasi: