Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Apakah itu CINTA..???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
m4rji20
Warga
avatar

Lokasi : tepus
Reputation : -1
Join date : 02.05.09

PostSubyek: Apakah itu CINTA..???   Sun Apr 25, 2010 3:13 am

Apakah yang kamu ketahui arti tentang cinta???

Kembali Ke Atas Go down
jengastuti
Lurah
avatar

Lokasi : Asli gedangrejo - Jkt
Reputation : 4
Join date : 15.11.08

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Fri May 07, 2010 11:50 am

Aku ngerti mas: "Telo di parut trus njerone di beri gula" betul kan????
Kembali Ke Atas Go down
bloggerklaten
Lurah
avatar

Lokasi : klaten
Reputation : 1
Join date : 22.01.11

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Jan 25, 2011 8:12 am

cinta itu bumbu katok Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://bloggerklaten.blogspot.com/
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Jan 26, 2011 4:21 pm

C I N T A : CIUMAN INDAH TANPA AKHIR...... Amiiiin Amiiiin Amiiiin [b]

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Jan 26, 2011 5:05 pm

cinta kuwi rasaning ati sing majase nek dibumboni dhuwit.....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Jan 26, 2011 7:36 pm

CINTA kui Cicilan Indah Nanti Tebusane Ati

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sutar
Lurah
avatar

Lokasi : Bansari, kepek, wonosari, GK
Reputation : 2
Join date : 11.02.11

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Feb 15, 2011 9:00 am

e salh semua, CINTA kan yang biasanya si pake buat ngulek kae to ??????




[
] []
Kembali Ke Atas Go down
http://tokoonlinewonosari.blogspot.com
de4d10ck
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Feb 16, 2011 9:46 am

cinta itu buta.

_________________
Contact me [chat]: | Contact me [fb]:
|


Terakhir diubah oleh de4d10ck tanggal Mon Feb 21, 2011 2:40 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
kurniea ddheks
Lurah
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 29.04.10

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Thu Feb 17, 2011 12:00 pm

cinta?
sakit!!!

_________________
[i]Niea[img]
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Mon Feb 21, 2011 2:06 pm

cinta itu sulit untuk didefinisikan...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Mon Feb 21, 2011 6:35 pm

ah masak sich lis?
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Mon Feb 21, 2011 9:06 pm

lisol wrote:
cinta itu sulit untuk didefinisikan...
achh itu mah perasaan dek Lisol aja....

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Feb 22, 2011 10:45 am

@mbah koor + maz camat : kalu mnrut sya bener mbah dan maz,,

sya sendiri sampai dgn sekarang msih kesulitan utk menjawab satu pertanyaan ini, kenapa anda bisa mencintai seseorang? apakah dri anda2 ini bisa menjawabnya,,, sok atuh monggo dijawab dlu...

ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Feb 22, 2011 9:37 pm

orang mencintai orang lain itu krn ada rasa takut di lubuk hatinya dalam menghadapi hidup, dia memilih orang untuk dicintai agar ada jaminan punya teman dalam mengarungi hidup yg tdk pernah jelas arahnya...bgt lis...
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Feb 23, 2011 2:22 pm

okee...jawaban diterima,,
tpi mbah apakah cuma sbg jaminan sja? sesederhanakah itu?

sya tdk bisa mengatakan itu benar atau salah,, yg pasti jawaban apapun itu pasti ada alasannya. entah pengalaman, baca buku atau kulakan dari mana saja tapi satu yg pasti cinta itu universal dan setiap orang berhak untuk dicintai maupun mencintai.

cinta itu abstrak dan jangan pernah menyalahkannya ketika kamu merasa sakit, krn mnrt sya pribadi, bukan pada unsur cinta yg menyakitkan tapi bergantung pada setiap hati/pribadi yg sedang merasakannya. (its just my opinion..)

satu pesan saja "cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri.." (bagi yg Kristiani tentu sdh sangat hafal dgn cuplikan kata-kata diatas)

jadi,, selamat menebarkan cinta teman-teman...love is special gift from Him,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Wed Feb 23, 2011 6:43 pm

ya pancen mung kanggo jaminan keaman pribadi kok lis. mencintai wong liya iku gombale mukiyo, sing ana wong iku mencintai diri sendiri...rasa sakit hati itu adalh gambaran bahwa manungsa itu mung cinta karo awake dhewe...nek umpama kowe dhuwe bojo...njur bojomu mati...lis...tangismu itubukan karena bojomu mati...karena kehilangan orang yg dicintai..tapi kowe nangis karana...mikir njur aku sesuk sapa yg mencintai? sapa sing ngeloni aku? sapa sing arep ngenhi pangan anak anakku? Coba pas bojone mati terus lagi arep nangis terus ana sing ngomong ra sah khawatir mhak sesuk langsung tak pek bojo..tak gawekke omah sing gede tka blonjo sing akeh saben sasine....tak jamin lis...nadayan bojomu mati kowe ra sida nangis......begitulah cinta...cinta adalh jamianan kebahagian diri sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Thu Feb 24, 2011 9:57 am

okee,, pendapat diterima mbah...
cinta pda diri sendiri itu mmg tak bisa dipungkiri, tapi mnrt sya tetap ada yg namany kebutuhan dlm diri mns utk berinteraksi dg org lain, salah satu interaksiny adlh dg mencintai.
mns itu makluk sosial, bgmpun susah utk hidup sndiri. ketakutan akan jaminan itu mmg ada, tpi kalo di posisi tsb (suami mati duluan, kasaranny) sya mlah gak nangis krn kelanjutan hdup ke dpan (hidup itu pilihan dan kunci ada di tangan kita, so knpa msti takut utk ke depannya) tpi lbh pd apa yg sdh sya berikan padanya selama ini?...
msti bnyak orang bkalan blg gombal bgt, tpi selama ini org mmg lebih byk berkaca utk diri sndiri dan sulit sekali utk mmposisikan sbg org lain. jd, simbah tepat sekali mngtakan cinta diri itu skrg ini lebih ngetren/lbh byk yg demikian mksde. tapi tidak ada salahny kalo kita jg belajar utk mencintai org lain dg cara belajar memposisikan diri kita seperti mereka. tidak segampang teori (ngoceh ngene gampang), prakteknya sulit sekali, apalagi di jaman edan spti ini. semua rakus dg hal duniawi. empati dan rasa toleransi hilang. apalgi di kalangan anak mudanya. (bisa dibaca iseng2 coretan sya ttg ini di : dewbelajarmenulis.blog.com)

emmm,,gak akan selesai ngomongin soal ini mbah, hehehe...
intinnya mencintai seseorang itu bisa dg banyak cara, tidak harus dg menjadi kekasih/pacar/suami/istri/selingkuhan tapi dg membantunya memperoleh kebahagiaan...(its not easy, but we must try)...


sekali lgi, silahkan kawan2 semua bagikan cinta untuk semua....cinta itu anugerah terindah dariNya,,,

"biarkan cinta itu tumbuh dan berkembang di hatimu,,krn kau tidak akan tahu kapan cinta itu akan pergi dan mati..."


Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Thu Feb 24, 2011 7:16 pm

lisol wrote:

emmm,,gak akan selesai ngomongin soal ini mbah, hehehe...
intinnya mencintai seseorang itu bisa dg banyak cara, tidak harus dg menjadi kekasih/pacar/suami/istri/selingkuhan tapi dg membantunya memperoleh kebahagiaan...(its not easy, but we must try)...

lha kalau aku baru mo nyari yg aku bold merah itu..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Fri Feb 25, 2011 11:05 am

lha monggo mbah...sya tidak bisa melarang, itu hak anda.
tapi ya silahkan ditanggung baik itu resiko maupun tanggungjawabnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Fri Feb 25, 2011 2:14 pm

jangn melarang, bantuin yah?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Sat Feb 26, 2011 10:14 am

sya nda melarang mbah,, nda mau bantu jg,, hehehe...monggo silahkan mencari sendiri krn itu kn selera pribadi... :)
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Sat Feb 26, 2011 11:07 am

lha aku ki wis tuwa je...arep metu ngomah we disrengeni mbahmu wedok..lha nek ra dibantu njur piye?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Sat Feb 26, 2011 12:59 pm

bsa lwt dunia maya mbah,, cari aja via facebook, twitter, my space dan sebangsanya...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Sat Feb 26, 2011 6:43 pm

we ngono/ lha nek weruh fotoku kaya ngono kwi apa ya isih payu yo neng pisbuk?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Mon Feb 28, 2011 11:30 am

kyaknya skrg ini foto gak ngaruh mbk,, sik penting buata anak sekarang (sya tdk termasuk lho yaa) adalah kendaraan dan isi dompetnya,,hehehe...
fisik kesekian mbah,, yg penting pribadinya,, yaa motor pa mobil pribadi, rumah pribadi dan tabungan/aset pribadi lainnya,,, hehehehe..... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Mon Feb 28, 2011 5:01 pm

lha sing kuwi ya siap kok.... :lol:
pokoke gur kari mangkat....iki....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Mar 01, 2011 9:15 pm

okeeee...mongggooo...kulo aturi rumiyin mbah,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Tue Mar 01, 2011 11:16 pm

lha rep ro sapa?..iki aku wis nglimpeke mbahmu putri iki....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Thu Mar 03, 2011 12:02 pm

sok atuh,, sapa waelah mbah...cinta itu tak mengenal batas usia kok mbah...love is universal...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   Sat Mar 05, 2011 12:32 am

kok sapa wae...lha cedak cedakmu kono ana prawan apa randha nganggur ra?
randha ya ra papa sing penting kempling....... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apakah itu CINTA..???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apakah itu CINTA..???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: