Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Sat May 03, 2008 2:03 pm

Keuntungan Merokok...
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi/keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte CJDW kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah berkabut.
9. Menghilangkan bau wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi… Ha penderitaan itu pedih, jendral…!!!
18. Film Koboi pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
19. Teman boker yang setia.
20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.
21. Film lebih cool soalnya kalo meledakan mobil atau pom bensin butuh rokok yang disentil ke bensin yang tercecer, BOOOMMMM………!!!
gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Sat May 03, 2008 7:00 pm

Woghhh..... ngakak

>> Mengurangi dosa...... karna katane, sebatang rokok mengurangi sisa hidup sehari....
Klo kelamaan hidup malah kebanyakn doa... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Sun May 04, 2008 12:57 am

ngakak ajib
cipp..!

>> Mengurangi dosa...... karna katane, sebatang rokok mengurangi sisa hidup sehari....
Klo kelamaan hidup malah kebanyakn doa...

maksute mengurangi dosa yo bosss.! dudu doa. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon May 05, 2008 8:31 am

dibahas
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon May 05, 2008 8:54 am

hauhuahuahuahuahuahu... apik bosss... pembenaran kui!!! ngakakk ngakakk ngakakk

no 5 kui kata laine mepermudah silaturahmi... :o*00:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon May 05, 2008 9:37 am

ontong aku ra ngerokok.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon May 05, 2008 3:54 pm

mesakke cah ra ngrokok
senengane dirokok mesti
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon May 05, 2008 5:32 pm

Mase_ wrote:
Woghhh..... ngakak

>> Mengurangi dosa...... karna katane, sebatang rokok mengurangi sisa hidup sehari....
Klo kelamaan hidup malah kebanyakn doa... ngakakk

Ini ne orang yang tiap hari kerjaannya Buat dosa


ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Tue May 06, 2008 10:31 am

gimbik wrote:
dibahas
pantes avatare mas redbiem nganti ireng untune wah kakehan ngrokok ki
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Tue May 06, 2008 11:00 am

:!@#@!: tambah ah...
1. Dengan merokok anda akan terlihat banyak duit... gaul... dan ga NDESO.. (ora nyamus)
2. Anda akan rajin bekerja, karena anda akan berusaha bagaimana caranya bisa dapet duit wat beli rokok..
3. melancarkan pencernaan, soalna klo ngrokok kok tiba-tiba pengen boker..
jadi lancar deh ga ada makanan basi ditubuh kita.. ga ada juga sampah..
4. melangsingkan tubuh.. bagi sebagian orang kebanyakan ngerokok bikin tubuh jadi begenk.. weks :;;./0:
5. menyumbang pembangunan dengan membayar pajak dalam setiap batang rokok yg kita hisap.. kan klo indonesia maju kita juga yg seneng.. tapi klo duit pajak dikorupsi?? siapa yg marah??

:!@#@!: hidup rokok...!! :!@#@!:

maka merokoklah setiap saat... ngakak

btw rokok e sopo sing paling katrox ??? :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Tue May 06, 2008 11:04 am

rokok e temabakau ne sing endi yo lol! lol!

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Wed May 07, 2008 11:56 am

Yo ojo memvonis langsung ngrokok kuwi elek yo...tergantung udute kuwi sing kepiye lan di nggo ngopo????

Udut kuwi mau kan ngemu teges yooo....iki ora pekno aku udute banter nanging udut kudu di telusuri sebab musababpe....

Mbahku ae sing udute kenceng umure wis 95 tahun...mlah ijih kuwat ngarit ro macul (ning nganggo gatho).... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Thu May 08, 2008 12:12 pm

bener mas japrak, untunge aku ra ngrokok , hidup sehat lah
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Fri May 09, 2008 12:30 am

oyohh.. yang di atas kamsut kuh kih yoh Mengurangi Dosa Ngono lochh...

;) kok tulisane dadi Doa.... sopo sing ngilangi S -se ??? ;)

ngakakk Wes salah nulis ra gelem ngakuhh....




;) ;) Roko'...... dikurangi.. klo bisa berhentilah......

Koyo aku iki loch, ra tau ngrokok..........

nek udud sering..... frustasi frustasi :*)0(:

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Fri May 09, 2008 12:44 am

Mase_ wrote:
oyohh.. yang di atas kamsut kuh kih yoh Mengurangi Dosa Ngono lochh...

;) kok tulisane dadi Doa.... sopo sing ngilangi S -se ??? ;)

ngakakk Wes salah nulis ra gelem ngakuhh....




;) ;) Roko'...... dikurangi.. klo bisa berhentilah......

Koyo aku iki loch, ra tau ngrokok..........

nek udud sering..... frustasi frustasi :*)0(:

Weleh Mase_ ra tau ngrokok po ora tau tuku rokok neng udut terusssss??
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Fri May 09, 2008 4:29 pm

the purple girl wrote:
:!@#@!: tambah ah...
1. Dengan merokok anda akan terlihat banyak duit... gaul... dan ga NDESO.. (ora nyamus)
2. Anda akan rajin bekerja, karena anda akan berusaha bagaimana caranya bisa dapet duit wat beli rokok..
3. melancarkan pencernaan, soalna klo ngrokok kok tiba-tiba pengen boker..
jadi lancar deh ga ada makanan basi ditubuh kita.. ga ada juga sampah..
4. melangsingkan tubuh.. bagi sebagian orang kebanyakan ngerokok bikin tubuh jadi begenk.. weks :;;./0:
5. menyumbang pembangunan dengan membayar pajak dalam setiap batang rokok yg kita hisap.. kan klo indonesia maju kita juga yg seneng.. tapi klo duit pajak dikorupsi?? siapa yg marah??

:!@#@!: hidup rokok...!! :!@#@!:

maka merokoklah setiap saat... ngakak

btw rokok e sopo sing paling katrox ??? :!@#@!:

rokokku mbak.. nglinthing dewe, gandeng raiso le nglinthing mbakone nganti njebrot.... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Fri May 09, 2008 4:32 pm

dexsa wrote:
gimbik wrote:
dibahas
pantes avatare mas redbiem nganti ireng untune wah kakehan ngrokok ki

Leres mas... tapi saiki aku ngurangi ngerokok lho... ngurangi rokoe kancane... ngakakk ngakakk lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Sat May 10, 2008 8:24 am

redbiem wrote:
dexsa wrote:
gimbik wrote:
dibahas
pantes avatare mas redbiem nganti ireng untune wah kakehan ngrokok ki

Leres mas... tapi saiki aku ngurangi ngerokok lho... ngurangi rokoe kancane... ngakakk ngakakk lol!
HA HAHA malah tambah parah ki mas ? ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
iskkh4
Warga
avatar

Lokasi : kendal
Reputation : 0
Join date : 05.04.09

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Sun Apr 19, 2009 3:42 pm

Tamu wrote:
redbiem wrote:
dexsa wrote:
gimbik wrote:
dibahas
pantes avatare mas redbiem nganti ireng untune wah kakehan ngrokok ki

Leres mas... tapi saiki aku ngurangi ngerokok lho... ngurangi rokoe kancane... ngakakk ngakakk lol!
HA HAHA malah tambah parah ki mas ? ngakak ngakak ngakak ngakak


melu guyu ahh..... ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon Apr 20, 2009 11:25 am

Wes do moco Isine Perda sing intine pelarangan merokok po ...?

Kiro-kiro operasine iso optimal piye yo..?
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon Apr 20, 2009 12:49 pm

paling gur hangat2 tahi ayam...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
Adham_hawa
Lurah
avatar

Lokasi : _____
Reputation : 3
Join date : 15.09.09

PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   Mon Dec 14, 2009 3:10 am

Mase_ wrote:
Woghhh..... ngakak

>> Mengurangi dosa...... karna katane, sebatang rokok mengurangi sisa hidup sehari....
Klo kelamaan hidup malah kebanyakn doa... ngakakk

setuju mas....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...   

Kembali Ke Atas Go down
 
KEUNTUNGAN MEROKOK....Joke...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: