Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 Toko alat Elektronik PURWO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Lokasi: dunia maya
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Toko alat Elektronik PURWO   Wed Mar 05, 2008 6:08 pm

Pusat kulakan alat2 elektronik di Jalana Brigjend Katamso Toko Elektronik Purwo, menyediakan alat2 elektronik sepertyi soldir, tenol, kabel, resistor dan lain2. Alat elektronik yg kecil2 aja ada, apalagi yg besar heheheheh... ajib ajib ajib ajib

Silahkan buat temen2 yg membutuhkan alat elektronik bisa mencari di sana dengan harga kulakan.. Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Lokasi: Jakarta
Reputation: 0
Join date: 29.02.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Mon Mar 17, 2008 8:10 pm

redbiem wrote:
Pusat kulakan alat2 elektronik di Jalana Brigjend Katamso Toko Elektronik Purwo, menyediakan alat2 elektronik sepertyi soldir, tenol, kabel, resistor dan lain2. Alat elektronik yg kecil2 aja ada, apalagi yg besar heheheheh... ajib ajib ajib ajib

Silahkan buat temen2 yg membutuhkan alat elektronik bisa mencari di sana dengan harga kulakan.. Bagoos Bagoos Bagoos

suwun infone mas
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Mon Mar 24, 2008 10:44 am

aku kenal lho karo anake
wuih ckckckckckcckckckckckck
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Tue Mar 25, 2008 5:09 pm

redbiem wrote:
Pusat kulakan alat2 elektronik di Jalana Brigjend Katamso Toko Elektronik Purwo, menyediakan alat2 elektronik sepertyi soldir, tenol, kabel, resistor dan lain2. Alat elektronik yg kecil2 aja ada, apalagi yg besar heheheheh... ajib ajib ajib ajib

Silahkan buat temen2 yg membutuhkan alat elektronik bisa mencari di sana dengan harga kulakan.. Bagoos Bagoos Bagoos

bos, piye carane beli dengan harga kulakan?
Kembali Ke Atas Go down
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Tue Mar 25, 2008 5:10 pm

kalo pengen harga kulakan apa gak harus beli banyak........
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Wed Mar 26, 2008 10:52 pm

yo gak no mas
wong tokone ki adole harga kulakan kok
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Thu Mar 27, 2008 12:21 pm

gimbik wrote:
yo gak no mas
wong tokone ki adole harga kulakan kok

OK bos maturnuwun infone....
nek tuku tak nek toko purwo kalo gitu...............
Kembali Ke Atas Go down
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Thu Mar 27, 2008 4:58 pm

Purwo jual antenna HT gak ya boss?
Kembali Ke Atas Go down
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Thu Mar 27, 2008 4:58 pm

antenna luar maksudnya bukan yg hellical
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Sun Mar 30, 2008 10:49 pm

waduh mending ke jogja aja mas lebih lengkap n pilihannya lebih banyak
takutnya diwonosari ga ada stok
tapi coba dulu ga ada salahnya
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mr^M
Lurah


Lokasi: semin gunungkidul
Reputation: 0
Join date: 22.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Thu Apr 10, 2008 5:00 pm

gimbik wrote:
waduh mending ke jogja aja mas lebih lengkap n pilihannya lebih banyak
takutnya diwonosari ga ada stok
tapi coba dulu ga ada salahnya

siap bossssssssss
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Thu Apr 10, 2008 5:14 pm

gimbik wrote:
yo gak no mas
wong tokone ki adole harga kulakan kok

ha haah mas gimbik iso-iso wae, emang seeh kalau dah harga kulakkan ngk bisa turun lagi? dapet diskon kek opo gimana gitu ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Sun Apr 20, 2008 5:16 pm

yo nek ngono wewenange seng duwe toko mas aku ra melu2
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi: bekasi
Reputation: 5
Join date: 23.10.08

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Mon Apr 27, 2009 9:36 pm

tokone sebelah ngendi tho?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
trimopakesa
Koordinator


Lokasi: jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation: 249
Join date: 08.04.09

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Mon Apr 27, 2009 9:43 pm

aku biyen tau padu gedehn karo karyawane sing cewek,,goro goro aku milih milih komponen jaman nggo gae BRIK biyen,,gek kono ngeloke aku kok millah mileh to mas,,gek aku jawab,,lho kan ben oleh seng apik mbak ngono,,gek kono jawab maning kabeh apik mas gek cepet selak aku rep ngedoli liane,,gek aku jawab lho pembeli kan raja to mbak mbuk yo sabar,,ehh kono malah ngomong nek koyo kowe ki pembeli raja tapi raja hutan mas ngono,,lha tak lok'e genti' lha timbang kowe mbak raja sek kui BH mu nganti suwek suwek,,eh malah mureng mureng ra jelas ngakak
Kembali Ke Atas Go down
is
Warga


Lokasi: ponjong
Reputation: 0
Join date: 17.07.09

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Fri Oct 30, 2009 1:19 pm

lha ono no tlp ra kuwi pakde
Kembali Ke Atas Go down
njungkel
Warga


Lokasi: ngisor mejo
Reputation: 0
Join date: 29.11.10

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Mon Nov 29, 2010 12:59 pm

redbiem wrote:
Pusat kulakan alat2 elektronik di Jalana Brigjend Katamso Toko Elektronik Purwo, menyediakan alat2 elektronik sepertyi soldir, tenol, kabel, resistor dan lain2. Alat elektronik yg kecil2 aja ada, apalagi yg besar heheheheh... ajib ajib ajib ajib

Silahkan buat temen2 yg membutuhkan alat elektronik bisa mencari di sana dengan harga kulakan.. Bagoos Bagoos Bagoos
gak ono gambare utawa jeneng komponenne pakde ;)
Kembali Ke Atas Go down
blank
Warga


Lokasi: Karangmojo
Reputation: 0
Join date: 02.07.14

PostSubyek: Re: Toko alat Elektronik PURWO   Wed Jul 02, 2014 12:05 pm

alamate mas, ono box batre ora mas?
Kembali Ke Atas Go down
http://liptikus.heck.in
 

Toko alat Elektronik PURWO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -