Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Mari Tolak Pornografi...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wadiyo
Camat


Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Mari Tolak Pornografi...   Fri Aug 13, 2010 4:00 pm






Apabila........


Zina Sudah Merajalela Adzab Allah Akan Menimpa kita…….


Mari Berantas …Pornografi &


Perzinaan…………


Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
tarno12
eRTe


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 15.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sun Oct 10, 2010 10:45 am

kalo liat gambar porno gimana mbah..??

_________________
maju mundur kena, ya mendingan maju lah...biar tau didepan ada apa..
Kembali Ke Atas Go down
http://denmasku.blogspot.com
wadiyo
Camat


Lokasi : Singkar II,Wareng Wonosari GK
Reputation : 7
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon Oct 11, 2010 7:19 am

Gambar porno termasuk pornografi mas, banyak anak muda terjerumus sex bebas karena gamabr porno.
Kembali Ke Atas Go down
http://azzamudin.wordpress.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Thu Mar 22, 2012 11:56 pm

carane nolak pripun pak?
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Fri Mar 23, 2012 2:45 pm

hawong cewe sak iki angger nompak motor pateng plotot gek,niku sek ngundang pornografi huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sat Mar 24, 2012 6:36 am

sacho_eka wrote:
carane nolak pripun pak?

TEGAKKAN HUKUM ISLAM... titik mas... loveFKOG

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sat Mar 24, 2012 2:11 pm

ya memang bener,,tpi sya gak setuju hukum matinya PANCUNG,,,tidak manusiawi,!!! huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sun Mar 25, 2012 7:53 pm

Pornografi & Pornoaksi wae durung paham aq artine kepiye.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sun Mar 25, 2012 8:20 pm

widjiume wrote:
sacho_eka wrote:
carane nolak pripun pak?

TEGAKKAN HUKUM ISLAM... titik mas... loveFKOG

lha kuwi carane piye?
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon Mar 26, 2012 7:21 pm

wiwid wrote:
Pornografi & Pornoaksi wae durung paham aq artine kepiye.. Very Happy
nek mornografi paham ra???? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Tue Mar 27, 2012 3:06 am

adrianGP wrote:

nek mornografi paham ra???? ngakakk

Opo meneh kuwi ki?..
kw ngerti pow pornografi & pornoaksi kuwi opo?..
cubo dijelaske kene!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Tue Mar 27, 2012 6:19 am

wiwid wrote:
adrianGP wrote:

nek mornografi paham ra???? ngakakk

Opo meneh kuwi ki?..
kw ngerti pow pornografi & pornoaksi kuwi opo?..
cubo dijelaske kene!

iso ae wid...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon May 07, 2012 10:20 am

sundul loncat

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon May 07, 2012 5:54 pm

wiwid wrote:
adrianGP wrote:

nek mornografi paham ra???? ngakakk

Opo meneh kuwi ki?..
kw ngerti pow pornografi & pornoaksi kuwi opo?..
cubo dijelaske kene!
wkk wegah ngangakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
suryanto SL
Koordinator


Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sat May 12, 2012 10:54 am

harus diperjelas... loncat

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon May 14, 2012 12:55 pm

YAng jelas yang melanggar aturan dan norma masyarakat, dan bisa menimbulkan gejolak nafsu. Walaupun begitu, banyak diantara orang-orang JIL dan bala tentaranya yang ngasal dalam memberikan label pornografi.

Mereka mengatakan kalo pornografi itu kalo menampakkan kemaluannya, kalo tidak menampakkan ya bukan porno. Contoh jika perempuan pakai Celana Dalam Doank itu bukan porno dan seterusnya...

Parahkan...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Tue May 15, 2012 2:47 am

Ya karena justru itu, definisi pornografi dan pornoaksi aja masih sesuatu hal yang diperdebatkan koq..

Pakaian yang tertutup gitu juga belum tentu tidak bisa dibilang pornografi, pasalnya ada loh sebagian orang yang justru tertarik sama pakaian yang serba tertutup gitu, pakaian yang tertutup menurut mereka itu sangat seksi, karena membuat rasa penasaran dan membayangkan hal-hal yang aneh-aneh yang dapat mengundang birahi mereka.. Very Happy

Menteri Agama pun mengatakan seperti ini mengenai definisi pornografi :
“Masih belum bisa dipastikan, tapi bisa kita rasakan sesuatu yang rasanya pornografi. Kami berpendapat harus ada kriteria umum. Misalnya untuk rok perempuan harus di bawah dengkul,"..

Kalo begitu berarti sebagian pakaian-pakaian adat Indonesia bisa dikatakan juga sebagai pornografi dong?..
Seperti kebaya, kemben, pakaian adat Papua, dan lain sebagainya..

Dilematis kan?.. Very Happy

Ya jadi menurut q pornografi itu sifatnya sesuatu yang substantif yang sulit dijelaskan/didefinisikan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Wed May 16, 2012 8:51 pm

Gimana ya.... Mumgkin kalo pornografi susah di definisinan... Kalo nurut saya... Itu pengaruh dari luar yg yg membuat kita teragsang... Entah itu gambar... Suara... Gerakdan lain2....

Nah kadang kita cuma sekedar terangsang.... Ada yg sampai tindakan... Nah... Kalo pornografi yg pengaruh dari luar ini tak bisa kita cegah semua... Karna kadang ga sengaja muncul dalam kehidupan kita... Coba kalo tiba2 kita lihat wanita pas hujan... Dan bajunya nGecap... Itu juga buat merangsang.... Hehhe..... Jadi kalLo pengaruh dari luar susah di hilagkan... Ya kita perkuat diri kita masing2 saja... ^_^ yang pasti dengan iman kita masing2.... Dan itu saya rasa lebih efektif...
Kembali Ke Atas Go down
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Wed May 16, 2012 11:01 pm

barang sik kepenak kie ukeh2e mblusukke jew... frustasi

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
wiwid
HanSip


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Wed May 16, 2012 11:27 pm

Ok, misal kita sepakat tidak ikut meributkan arti/definisi kata pornografi dan pornoaksi, misal pornografi dan pornoaksi yang kita pahami adalah segala sesuatu hal yang dapat membangkitkan gairah/birahi seseorang yang melihatnya, terus gimana caranya kita bisa menolak pornografi/pornoaksi tersebut?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Thu May 17, 2012 10:03 am

wiwid wrote:
Ok, misal kita sepakat tidak ikut meributkan arti/definisi kata pornografi dan pornoaksi, misal pornografi dan pornoaksi yang kita pahami adalah segala sesuatu hal yang dapat membangkitkan gairah/birahi seseorang yang melihatnya, terus gimana caranya kita bisa menolak pornografi/pornoaksi tersebut?..

Pornografi itu bisa merusak moral kita.... Tapi belum tentu merusak moral kita....
Kembali Ke Atas Go down
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Thu May 17, 2012 10:21 am

Gas Nitrogen dalam udara bahkan lebih besar persentasenya dibanding oksigen... Padahal nitrogen itu beracun dan berbahaya bagi tubuh. Tapi gas nitrogen itu tidak mungkin bisa kita hilangkan bukan... Ya mau ga mau.... Suka ga suka memang seperti itulah adanya... Ada hal baik... Ada hal buruk... Ada siang ada malam... Ada racun ada yg tak beracun... Ada yg porno ada yg sopan... Ya itu sebuah kesatuan... Bukankah Tuhan sdah mengajarkan pada kita lewat tubuh kita sendiri.... Tubuh kita bisa menyaringnya dengan baik kan... Mengambil oksigen dan mengeluarkan Nitrogen.... Mengambil yg baik dan membuang yang tidak baik... Kalo sistem ini bisa dijalankan dengan baik... Tapi hti2 juga... Jadi kalo susah menghilangkan nitrogen... Ya perkuat badan kita supaya lebih kuat lagi menyaring udara.... Kalo susah menghilangkan pornografi... Ya perkuat ajah proteksi diri kita masing2.... Perkuat iman... Kalo mau berantas pornografi... Susah... Kaya mencari ketiak ular.... ^_^ maaf kalo salah ea... Maklum aku masi bodo
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Thu May 17, 2012 2:08 pm

masipoeng wrote:
barang sik kepenak kie ukeh2e mblusukke jew... frustasi

salah poeng, .....sing bener, nek arep kepenek barange diblusuke....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Fri May 18, 2012 4:29 pm

Asmaraningtyas wrote:
masipoeng wrote:
barang sik kepenak kie ukeh2e mblusukke jew... frustasi

salah poeng, .....sing bener, nek arep kepenek barange diblusuke....
opo meneh iki huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Fri May 18, 2012 11:11 pm

adrianGP wrote:
Asmaraningtyas wrote:
masipoeng wrote:
barang sik kepenak kie ukeh2e mblusukke jew... frustasi

salah poeng, .....sing bener, nek arep kepenek barange diblusuke....
opo meneh iki huft

simbah kakung kumat lurrr:lole:

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Sat May 19, 2012 10:48 am

rizky wrote:
adrianGP wrote:
Asmaraningtyas wrote:
masipoeng wrote:
barang sik kepenak kie ukeh2e mblusukke jew... frustasi

salah poeng, .....sing bener, nek arep kepenek barange diblusuke....
opo meneh iki huft

simbah kakung kumat lurrr:lole:

sing dikarepke simbah kie, mbakar telo
yen wis di blusukke nyang mawa panas trus mateng rasane kan dadi ueenaak.. ngakakk

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Tue May 22, 2012 2:26 pm

wkekekeke,,,nek gosong yo malah ireng kabeh lole
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
masipoeng
Camat


Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   Mon May 28, 2012 11:03 pm

dasare ireng malah tambah ireng, ning isine uenak lho gon,... lole

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mari Tolak Pornografi...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mari Tolak Pornografi...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: