Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mas2kadi
Warga
avatar

Lokasi : kwarasan
Reputation : 0
Join date : 25.01.10

PostSubyek: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Thu Aug 19, 2010 3:19 pm

konco 2kabeh aku mau ngenalin aplikasi buatanku neh heheheh aplikasi ini namanya Gunungkidul fungsinya buat masang status dan nanti dibawahnya ada tulisan melalui gunungkidul gitu... Bagoos yah itung2 buat menandakan rasa cinta kita buat tanah kelahiran kita ini nih hehehehe nih link aplikasinya http://apps.facebook.com/gunungkidul jngan lupa di like ya hehe ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://maskadi.com
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Thu Aug 19, 2010 5:06 pm

Ass. Wr. Wb.

Pertamax neh,

Wah hebat njenengan Mas, ayo terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara tapi jangan lupa setiap karya harus selalu di dasari untuk tujuan kebaikan dan kebenaran ya ,.......

Wassalam,


😢 Ayo Mas Mas & Mbak Mbak budayakan comment 😢
Kembali Ke Atas Go down
mahadjatis
Koordinator
avatar

Lokasi : Nglipar
Reputation : 1
Join date : 14.11.08

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Thu Jul 12, 2012 11:49 pm

aplikasine wis ra iso di enggo mas.... urung diupdate yow...?? ngikik

_________________
ajib  Hangawula Kawulaning Gusti  ajib

==>DeviantArt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mahadjatis.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Fri Jul 13, 2012 7:43 am

ang ngadmin tulung diupdate

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Sat Aug 25, 2012 2:36 pm

sip gan, mari update...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Uun
Warga
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 04.03.13

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Sat Apr 06, 2013 3:52 pm

asik aku wes iso mllebu meneh..... selamat sore agan agannnn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualmie.com
anasilver
KorLap
avatar

Lokasi : Malang
Reputation : 0
Join date : 20.02.13

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Sat Apr 06, 2013 4:10 pm

Uun wrote:
asik aku wes iso mllebu meneh..... selamat sore agan agannnn
Sore mas, gimana kabar...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
Uun
Warga
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 04.03.13

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Sat Apr 06, 2013 4:12 pm

Baik Alhamdulillah :)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jualmie.com
pan65cint4
Koordinator
avatar

Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Sat Apr 06, 2013 8:03 pm

Kok ra iso dibukak yo kang,,, Very Happy

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Tue Jul 30, 2013 10:27 am

iyo iks tiwas rep nyoba aku, ts nyang ngendi iki

_________________


www.siapcetak.in
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
GusNo M sadham
KorLap
avatar

Lokasi : Mendak sak wetan ponjong
Reputation : 0
Join date : 14.04.13

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Tue Jul 30, 2013 11:07 am

karang sing posting we wis telung tahun yg lalu gek kang, mbok menowo wis ora di admin meneh
Kembali Ke Atas Go down
http://acizcelullar.mywapblog.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    Fri Aug 23, 2013 3:29 am

saiki gak sembarangan gawe apps facebook..
kudu duwe sertipikat SSL..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian    

Kembali Ke Atas Go down
 
gan ayo pake aplikasi gunungkidul buat status facebook kalian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: