Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PERSAHABATAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: PERSAHABATAN   Thu Aug 19, 2010 8:46 pm

Pelangi itu indah…. Karena punya tujuh warna..
- Merah
- Jingga
- Kuning
- Hijau
- Biru
- Nila
- Ungu

Tapi hidupku lebih indah, karena aku punya “SAHABAT” seperti kalian yang selalu memberi berjuta warna di hidupku.

Andai aku diberikan keajaiban oleh Tuhan..
Maka hal pertama yang akan aku lakukan adalah mengukir namamu di setiap pelangi “agar semua orang tahu” bahwa kamu adalah sahabat terbaikku.

Aku punya dua mata yang tak selalu melihatmu..
Aku punya dua kaki yang tak selamanya bias berjalan bersamamu..
Tapi aku punya hati..
Yang akan selalu mengingat dan menyayangimu Sahabatku

“SEPI” bukan berarti “HILANG”
“DIAM” bukan berarti “LUPA”
“JAUH” bukan berarti “PUTUS”


Karena diantara kita ada satu ikatan yang tak mudah di LUPAKAN yaitu “PERSAHABATAN”


Terakhir diubah oleh mbah sunar tanggal Tue Dec 28, 2010 3:36 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Aug 20, 2010 8:54 am

Dan aku sebagai salah satu sahabat.
cuman biso nyuworo kanthi lagu ne didi kempot.. "ONO OPO AWAKMU.." Sad

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Sep 14, 2010 1:51 pm

Matur nuwun Mas RISKY
Gandeng saiki wis tanggal 1 Syawal 1431 H. ra lali aku njaluk ngapuro, menowo anggonku sesrawungan (menjalin persahabatan) marang sliramu aku nduweni luput.

SUGENG RIYADI.
Kembali Ke Atas Go down
kurniea ddheks
Lurah
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 29.04.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Oct 29, 2010 12:39 pm

Sahabat...
seperti bintang dilangit...meski kadang dia tertutup awan dan terlupakan...tp pada hakikatnya dia selalu ada disana...menerangi setiap malam kita yg gulita..memberi arah saat kita tersesat dalam gelap, memberi sinar walau tanpa rembulan...

_________________
[i]Niea[img]
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sun Nov 14, 2010 1:02 am

Idem karo dhuwurku ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sat Dec 11, 2010 3:30 pm

Tapi susah nyari sahabat, nggak kayak nyari musuh...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Mon Dec 13, 2010 12:24 pm

sahabat...??
susah untuk mendiskripsikannya dalam bentuk kata-kata,,



yang jelaass........

sahabat itu ada dan diciptakan untuk kita,,
sahabat itu bagian dari diri kita,, karena mereka hadir untuk melengkapi warna-warni dunia kita

sahabat juga ada dan selalu ada dalam setiap episode kehidupan kita,, terlebih saat kita sedang sedih....mereka siap dengan telinga terbuka dan satu pelukan hangat untuk kita,,

sahabat itu kado istimewa dariNya,,
jadi,, bersyukurlah kawan karena kalian punya mereka,, sahabat tercinta...

jagalah sahabat anda seperti anda menjaga diri sendiri,, karena anda akan merasa menyesal ketika mereka sudah tak bersama dengan anda.....


:cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Mon Dec 13, 2010 4:28 pm

lisol wrote:
sahabat...??
susah untuk mendiskripsikannya dalam bentuk kata-kata,,



yang jelaass........

sahabat itu ada dan diciptakan untuk kita,,
sahabat itu bagian dari diri kita,, karena mereka hadir untuk melengkapi warna-warni dunia kita

sahabat juga ada dan selalu ada dalam setiap episode kehidupan kita,, terlebih saat kita sedang sedih....mereka siap dengan telinga terbuka dan satu pelukan hangat untuk kita,,

sahabat itu kado istimewa dariNya,,
jadi,, bersyukurlah kawan karena kalian punya mereka,, sahabat tercinta...

jagalah sahabat anda seperti anda menjaga diri sendiri,, karena anda akan merasa menyesal ketika mereka sudah tak bersama dengan anda.....


:cheers:
ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Dec 17, 2010 11:23 am

persahabatan bagai kepompong,,,mengubah ulat menjadi kupu-kupu.... dance
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Dec 17, 2010 4:22 pm

enak punya istri bisa tidur bareng Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Dec 17, 2010 6:17 pm

lisol wrote:
persahabatan bagai kepompong,,,mengubah ulat menjadi kupu-kupu.... dance

Sindetosca versi Rongkop, . . . . . . he he he

Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Dec 17, 2010 6:20 pm

Asmaraningtyas wrote:
enak punya istri bisa tidur bareng Very Happy

Ass. Wr. Wb.

Lebih enak lagi punya 2, 3 atau 4, xixixixi [berarti banyak sahabat banyak berkah], . . . . . . CMIIW

Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Fri Dec 17, 2010 6:25 pm

double posting


Terakhir diubah oleh Soni_Kyocera tanggal Fri Dec 17, 2010 7:06 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : double posting [sering amat ya double posting, napa yah ?])
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Mon Dec 27, 2010 1:04 pm

...istri yg bisa jadi sahabat itu enag,,,
ato....bermula dari jadi sahabat trus jadi istri...itu juga siiiph.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Soni_Kyocera
Koordinator
avatar

Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Mon Dec 27, 2010 3:41 pm

Bagusnya yang mana duluan Mbak ? istri dulu baru jadi sahabat atau sahabat dulu baru jadi istri ?

Salam,
Kembali Ke Atas Go down
kurniea ddheks
Lurah
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 29.04.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Dec 28, 2010 10:52 am

ngakakk

_________________
[i]Niea[img]
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Dec 28, 2010 11:42 am

...emmm, pertanyaan yg cukup sulit...hehehe...
kalu menurut sya,, sma2 bagusnya tuh...yg penting kn persahabatannya,, mau jd istri dlu baru jdi sahabat jg gak mslah,, atao berawal dr sahabat trus bru jd istri jg gapapa...intinya kalo jdi sahabat kn lebih enag,, yaa sperti penjelasan yg diatas2 tu ttg sahabat...jd gak sekedar jd istri atau suami...hehehe...ini cuma sekedar enadapat sya,, krn sya sendiri belum jd istrinya org,,hehehehe.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Dec 28, 2010 3:47 pm

lisol wrote:
...emmm, pertanyaan yg cukup sulit...hehehe...
kalu menurut sya,, sma2 bagusnya tuh...yg penting kn persahabatannya,, mau jd istri dlu baru jdi sahabat jg gak mslah,, atao berawal dr sahabat trus bru jd istri jg gapapa...intinya kalo jdi sahabat kn lebih enag,, yaa sperti penjelasan yg diatas2 tu ttg sahabat...jd gak sekedar jd istri atau suami...hehehe...ini cuma sekedar enadapat sya,, krn sya sendiri belum jd istrinya org,,hehehehe.... ajib
Sebentar lagi akan ada pergantian Tahun, semoga diantara sahabat2mu yang terbaik itu, juga akan berganti, bukan lagi sahabat, melainkan jadi pendamping hidupmu (suami) yang setia.
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap
avatar

Lokasi : Bambu Apus,Ciputat (Cah_Kedungpoh )
Reputation : 3
Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Wed Dec 29, 2010 12:13 pm

Selama ini kebanyakan sahabat dulu baru menjadi isteri, namum alangkan indahnya jika menjadikan isteri baru menjadi sahabat sejati karena dia akan selau menemani kita dalam keadaan apapun, susah maupun senang akan kita rasakan sama-sama.......
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Thu Dec 30, 2010 3:10 pm

@ mbah camat : siiipphh,,, semoga tahun baru semangat baru dan sahabat baru...heheehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sat Jan 22, 2011 6:18 pm

kurniea ddheks wrote:
ngakakk
:l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sun Jan 23, 2011 7:25 pm

mbah sunar wrote:
lisol wrote:
...emmm, pertanyaan yg cukup sulit...hehehe...
kalu menurut sya,, sma2 bagusnya tuh...yg penting kn persahabatannya,, mau jd istri dlu baru jdi sahabat jg gak mslah,, atao berawal dr sahabat trus bru jd istri jg gapapa...intinya kalo jdi sahabat kn lebih enag,, yaa sperti penjelasan yg diatas2 tu ttg sahabat...jd gak sekedar jd istri atau suami...hehehe...ini cuma sekedar enadapat sya,, krn sya sendiri belum jd istrinya org,,hehehehe....
Sebentar lagi akan ada pergantian Tahun, semoga diantara sahabat2mu yang terbaik itu, juga akan berganti, bukan lagi sahabat, melainkan jadi pendamping hidupmu (suami) yang setia.

siap boss... ning sing ping pindho Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Nov 08, 2011 8:37 am

ikut menyimak...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Nov 08, 2011 7:27 pm

walah mas, thread wes setahun isih dikomentari
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sun Mar 11, 2012 4:23 pm

opo bedane karo sampeyan masmas... loncat
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Sun Mar 11, 2012 10:23 pm

Wahai sahabat..
Aq merindukanmu.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Mon Mar 19, 2012 9:37 pm

sahabat,..
setiap pagi, siang, malam kuselipkan namamu disetiap doa2ku... Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Sugiyanti Utami
KorLap
avatar

Lokasi : Banguntapan,Bantul
Reputation : 0
Join date : 14.11.11

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Thu Mar 22, 2012 10:55 pm

mbah sunar wrote:
Pelangi itu indah…. Karena punya tujuh warna..
- Merah
- Jingga
- Kuning
- Hijau
- Biru
- Nila
- Ungu

Tapi hidupku lebih indah, karena aku punya “SAHABAT” seperti kalian yang selalu memberi berjuta warna di hidupku.

Andai aku diberikan keajaiban oleh Tuhan..
Maka hal pertama yang akan aku lakukan adalah mengukir namamu di setiap pelangi “agar semua orang tahu” bahwa kamu adalah sahabat terbaikku.

Aku punya dua mata yang tak selalu melihatmu..
Aku punya dua kaki yang tak selamanya bias berjalan bersamamu..
Tapi aku punya hati..
Yang akan selalu mengingat dan menyayangimu Sahabatku

“SEPI” bukan berarti “HILANG”
“DIAM” bukan berarti “LUPA”
“JAUH” bukan berarti “PUTUS”


Karena diantara kita ada satu ikatan yang tak mudah di LUPAKAN yaitu “PERSAHABATAN”


Aku ijin nyontek ya tersipumalu
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Tue Apr 03, 2012 4:14 pm

sip-sip,,.,,
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   Wed Apr 04, 2012 3:17 pm

sahabat,,aku kngen Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERSAHABATAN   

Kembali Ke Atas Go down
 
PERSAHABATAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: