Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Mar 05, 2008 9:42 pm

ada yg mau tukar informasi tentang pusaka2 ato koleksi benda2 benda antik??

Mohon petunjuk... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 06, 2008 6:21 pm

redbiem wrote:
ada yg mau tukar informasi tentang pusaka2 ato koleksi benda2 benda antik??

Mohon petunjuk... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
gada wesi kuning
itu adalah senjata milik kepala sekolah SMPku yang dulu suka untuk menakut2i anak2 waktu kami bolos sekolah
masih ada ga ya? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri Mar 07, 2008 11:40 am

wahhhh, nek tak terawang seko kene jenengan kiy due pusaka lho mas Imbi.. pusaka kui nemplok nek boyok sampeyan pas nduwur bokong... Kui pusaka warisane Prabu Brawijaya IV, ampuh tenan lho kui mas... coba to di prisani... ajib ajib ajib ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 08, 2008 2:34 am

redbiem wrote:
wahhhh, nek tak terawang seko kene jenengan kiy due pusaka lho mas Imbi.. pusaka kui nemplok nek boyok sampeyan pas nduwur bokong... Kui pusaka warisane Prabu Brawijaya IV, ampuh tenan lho kui mas... coba to di prisani... ajib ajib ajib ngakakk ngakakk
weh kowe kieh
ojo diomongke yen kelemahane uwong
mosok mbok omongke toh?
mgko ndak gampang dikalahke nuh :scratch: :scratch: :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 08, 2008 5:06 am

redbiem wrote:
wahhhh, nek tak terawang seko kene jenengan kiy due pusaka lho mas Imbi.. pusaka kui nemplok nek boyok sampeyan pas nduwur bokong... Kui pusaka warisane Prabu Brawijaya IV, ampuh tenan lho kui mas... coba to di prisani... ajib ajib ajib ngakakk ngakakk

ngakak ngakak Iki serius po guyonn..... ;) ;)

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 10, 2008 4:26 am

Sultan_ wrote:


ngakak ngakak Iki serius po guyonn..... ;) ;)

Rodo serius boss.. soale mas Imbi jkan masih berdarah biru.. ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 10, 2008 11:59 am

aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 10, 2008 9:37 pm

caliber wrote:
aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos
nek pedange ra penting mas
seng penting wes akeh korbane kui lagi maknyosssss
piss bro
mas redbiem kui
ahline lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat


Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 10, 2008 11:37 pm

caliber wrote:
aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos


Kok asumsiku laen yagh... ;) ;) kok sampe larane 9 sasi 10 hari barang kih...

gak boleh wah pedang tongkat kih mesthi.... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Mar 12, 2008 12:28 pm

;) nek masalh pusaka enek bos gawe dewe no kajar
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Mar 12, 2008 12:28 pm

redbiem wrote:
Sultan_ wrote:


ngakak ngakak Iki serius po guyonn..... ;) ;)

Rodo serius boss.. soale mas Imbi jkan masih berdarah biru.. ajib ajib
darah biru ki po ra bangsa kodok yo ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 13, 2008 12:51 am

__BlacKy__ wrote:
;) nek masalh pusaka enek bos gawe dewe no kajar
nang kajar kirak gawe arit ro gathul pachul lan sak pitunggalane
kui ampuh banget sekali bacok angel marine masalahe tetanus bos lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 13, 2008 12:53 am

__BlacKy__ wrote:
redbiem wrote:
Sultan_ wrote:


ngakak ngakak Iki serius po guyonn..... ;) ;)

Rodo serius boss.. soale mas Imbi jkan masih berdarah biru.. ajib ajib
darah biru ki po ra bangsa kodok yo ngakak ngakak
heh nak kodok sak ngertiku berdarah ijo jew bos
yen biru ki sebangsa paus bongkok
hiu martil lan sak pitunggalane lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 15, 2008 10:54 pm

__BlacKy__ wrote:
;) nek masalh pusaka enek bos gawe dewe no kajar

hahahhaa
kajar
gaweni arit, gatul, pacul, pedang, samurai, golok
tapi pesen sik
nek ndadak paling onone arit mbi gathul
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 17, 2008 10:33 pm

caliber wrote:
aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos

Waaaahhh nek mung cilik kurang ampuh mas.. mung keri nek nggo nusuk... tur jenenge udu pedang, nek neng nggonku jenenge cuthik.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 17, 2008 10:38 pm

redbiem wrote:
caliber wrote:
aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos

Waaaahhh nek mung cilik kurang ampuh mas.. mung keri nek nggo nusuk... tur jenenge udu pedang, nek neng nggonku jenenge cuthik.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk


nek gonaku dudu cuthik mas tapi sodo utowo biting
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
caliber
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Mar 18, 2008 11:10 am

waaaa... :cyclops:
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 22, 2008 1:23 am

caliber wrote:
waaaa... :cyclops:


Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 22, 2008 1:37 am

ngakak ngakak lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 22, 2008 3:42 am

siul siul siul
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat Mar 22, 2008 6:12 pm

lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

ono sing duwe godo wesi kuning ra yo?
nek ono sing duwe
ono sing rep didual ga?
nek ono aku gelem nuku
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
daRinto
Donatur


Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Mar 23, 2008 9:00 pm

Sim salabim jopa japu nambani ..........ora mari malah nesu byah.. byah
:farao: :farao: :farao: :farao: :farao:
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 24, 2008 7:57 pm

daRinto wrote:
Sim salabim jopa japu nambani ..........ora mari malah nesu byah.. byah
:farao: :farao: :farao: :farao: :farao:

wah jian
malah sulapan neng kene ki
aku ojo disulap yo kang
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
badai-laut-selatan
KorLap


Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 27, 2008 12:34 am

hmmmm ra ono sing serius nang post kene
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Apr 01, 2008 8:09 pm

__BlacKy__ wrote:
;) nek masalh pusaka enek bos gawe dewe no kajar

waduuuuuuh bener kui arit yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Apr 01, 2008 8:14 pm

badai-laut-selatan wrote:
hmmmm ra ono sing serius nang post kene

serius bapaku punya keris namanya kyai slamet wujudnya tanpa lekuk atau luk dan khasiatnya adalah untuk keselamatan jiwa yang punya dan keluarganay untuk saat ini yang secara nyata dapat di lihat adalah untuk ngobati orang yang di sengat kolojengking, klabang dan di gigit ular tu terbukti dapat sembuh

tapi saya ngak percaya waktu di sengak kolo jengking ngak sembuh juga apa karena ngak percaya dan menganggap bahwa keris itu hanya sebuah besi dan tidak ada apa apanya???? :shock: :shock:
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
xender zone
KorLap


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri Apr 04, 2008 3:12 am

redbiem wrote:
caliber wrote:
waaaa... :cyclops:



wahahhahahahahah........ ngakak ngakak
ono meneh kiyyyyy!!!!!!! ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri Apr 04, 2008 3:16 am

akhmad subekti wrote:
badai-laut-selatan wrote:
hmmmm ra ono sing serius nang post kene

serius bapaku punya keris namanya kyai slamet wujudnya tanpa lekuk atau luk dan khasiatnya adalah untuk keselamatan jiwa yang punya dan keluarganay untuk saat ini yang secara nyata dapat di lihat adalah untuk ngobati orang yang di sengat kolojengking, klabang dan di gigit ular tu terbukti dapat sembuh

tapi saya ngak percaya waktu di sengak kolo jengking ngak sembuh juga apa karena ngak percaya dan menganggap bahwa keris itu hanya sebuah besi dan tidak ada apa apanya???? :shock: :shock:

wah keris apik kw mas,simbahku juga punya keris kaya gtu tapi gak tau namanya.? Very Happy ajib kadang hal ky gitu memang ga bisa kita tangkap dngan akal sehat
tapi ya kenyataan nya percaya gak percaya.! ajib
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu May 15, 2008 8:01 pm

ngakakk ibuku jaman iseh nom ketemu wong mbaten terus di kandani macem2 malah akhire wong mbanten iku ngeki keris , nganti saiki kerise ra urus aku dewe yo ra ngerti keris ampuh opo ora, tp yen ibuku turu neng sor keris kui selalu ngimpi jelek frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 30, 2008 5:31 pm

adjie wrote:
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

ono sing duwe godo wesi kuning ra yo?
nek ono sing duwe
ono sing rep didual ga?
nek ono aku gelem nuku
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

Sing Duwe Minak Jinggo mas....cobo takok ae sikkk.... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: