Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Mar 05, 2008 9:42 pm

First topic message reminder :

ada yg mau tukar informasi tentang pusaka2 ato koleksi benda2 benda antik??

Mohon petunjuk... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
daRinto
Donatur


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Mar 23, 2008 9:00 pm

Sim salabim jopa japu nambani ..........ora mari malah nesu byah.. byah
:farao: :farao: :farao: :farao: :farao:
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 24, 2008 7:57 pm

daRinto wrote:
Sim salabim jopa japu nambani ..........ora mari malah nesu byah.. byah
:farao: :farao: :farao: :farao: :farao:

wah jian
malah sulapan neng kene ki
aku ojo disulap yo kang
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
badai-laut-selatan
KorLap


Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 27, 2008 12:34 am

hmmmm ra ono sing serius nang post kene
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
akhmad subekti
Koordinator


Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Apr 01, 2008 8:09 pm

__BlacKy__ wrote:
;) nek masalh pusaka enek bos gawe dewe no kajar

waduuuuuuh bener kui arit yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
akhmad subekti
Koordinator


Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Apr 01, 2008 8:14 pm

badai-laut-selatan wrote:
hmmmm ra ono sing serius nang post kene

serius bapaku punya keris namanya kyai slamet wujudnya tanpa lekuk atau luk dan khasiatnya adalah untuk keselamatan jiwa yang punya dan keluarganay untuk saat ini yang secara nyata dapat di lihat adalah untuk ngobati orang yang di sengat kolojengking, klabang dan di gigit ular tu terbukti dapat sembuh

tapi saya ngak percaya waktu di sengak kolo jengking ngak sembuh juga apa karena ngak percaya dan menganggap bahwa keris itu hanya sebuah besi dan tidak ada apa apanya???? :shock: :shock:
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri Apr 04, 2008 3:12 am

redbiem wrote:
caliber wrote:
waaaa... :cyclops:



wahahhahahahahah........ ngakak ngakak
ono meneh kiyyyyy!!!!!!! ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri Apr 04, 2008 3:16 am

akhmad subekti wrote:
badai-laut-selatan wrote:
hmmmm ra ono sing serius nang post kene

serius bapaku punya keris namanya kyai slamet wujudnya tanpa lekuk atau luk dan khasiatnya adalah untuk keselamatan jiwa yang punya dan keluarganay untuk saat ini yang secara nyata dapat di lihat adalah untuk ngobati orang yang di sengat kolojengking, klabang dan di gigit ular tu terbukti dapat sembuh

tapi saya ngak percaya waktu di sengak kolo jengking ngak sembuh juga apa karena ngak percaya dan menganggap bahwa keris itu hanya sebuah besi dan tidak ada apa apanya???? :shock: :shock:

wah keris apik kw mas,simbahku juga punya keris kaya gtu tapi gak tau namanya.? Very Happy ajib kadang hal ky gitu memang ga bisa kita tangkap dngan akal sehat
tapi ya kenyataan nya percaya gak percaya.! ajib
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu May 15, 2008 8:01 pm

ngakakk ibuku jaman iseh nom ketemu wong mbaten terus di kandani macem2 malah akhire wong mbanten iku ngeki keris , nganti saiki kerise ra urus aku dewe yo ra ngerti keris ampuh opo ora, tp yen ibuku turu neng sor keris kui selalu ngimpi jelek frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 30, 2008 5:31 pm

adjie wrote:
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

ono sing duwe godo wesi kuning ra yo?
nek ono sing duwe
ono sing rep didual ga?
nek ono aku gelem nuku
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

Sing Duwe Minak Jinggo mas....cobo takok ae sikkk.... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
madi
Koordinator


Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 30, 2008 6:11 pm

adjie wrote:
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

ono sing duwe godo wesi kuning ra yo?
nek ono sing duwe
ono sing rep didual ga?
nek ono aku gelem nuku
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

kene ono mas ,malah wis okeh neng pasaran
jenenge godo wesi brani
gelem ra ki i i
kapan2 tak gawakke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 30, 2008 6:34 pm

ngakakk ngakakk emang minak jinggo saiki ono daerah ngendi kerjonre pakde tulung di telfonke ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Nov 16, 2008 2:22 am

smua kembali ke pribadi, percaya entuk ora yo entuk
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Nov 19, 2008 11:13 am

pasti setiap keluarga ada yang menyimpan benda2 seperti itu. bapakku saja juga ada 3 keris dan 2 tombak, tp aku sendiri tidak tau kegunannya. yang pasti setiap sebulan sekali, pasti bersihin.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
ndaru_nhk
Warga


Lokasi : depok
Reputation : 0
Join date : 24.11.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Nov 24, 2008 9:18 pm

perkenalken kulo wargo enggal, mungkin saget kangge tambahan informasi,

menurut kami yang disebut dengan pusaka itu harus memenuhi kreteria, yaitu tangguh, utuh, sepuh dan mor-jo - si - ngun ( Pamor, wojo, wesi dan wangun). Pecinta pusaka pun juga ada 2 yaitu yang di isoteri (energi atau kekuatan yang ada di dalam benda tersebut) dan di eksoteri, yaitu pecinta atau kolektor benda pusaka mengagumi itu adalah warisan nenek moyang atau budaya asli dari nusantara, karena keelokan dan keindahan benda tersebut.

maaf ya mas sekedar informasi
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed Dec 03, 2008 2:48 pm

kene maca serius jebule mung do guyon :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
gavha99
eRTe


Lokasi : japan
Reputation : 0
Join date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Jan 25, 2009 7:49 am

buat apa mencari benda-benda pusaka pak.... gak ada manfaatnya......
yang lebih bermanfaat kerja dan ibadah...
gak ada yang dapat mengalahkan ALLOH SWT karena semua adalah ciptaanya, benda pusaka bikinan manusia lalu di asma bisa juga ......
Kembali Ke Atas Go down
http://wira-tuanputriku.blogspot.com
Kartiyo
KorLap


Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Jan 25, 2009 4:21 pm

Tak melu urun rembug ah...
Memang kita harus percaya-iman & taqwa kepada Tuhan YME. Namun perlu dipahami Tuhan menciptakan segala sesuatu itu ada maksud & tujuannya, hanya kadang2 kita sebagai manusia belum bisa memaknai & memahami kehendak-Nya.
Di sinilah perlunya pemahaman & saling toleransi di antara sesama.
Keris, tombak, pedang, jenglot itu ada manfaatnya; tapi tergantung diri masing2 dalam "berkomunikasi" dengan mereka....
Kembali Ke Atas Go down
kendra
Koordinator


Lokasi : batam island
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun Jan 25, 2009 9:29 pm

aku ono mas,tapi kujang kuning,clurit perak,bendo wesi, lan pisau dapur.
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
sunarto
Lurah


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Jan 29, 2009 8:44 am

Wah nek masalah gaman kuwi nggonku akeh banget mas....butuhe opo wis....hayo tak golekke.Nek ora tekoo nyang daerah kajar lor wonosari...kuwi akeh,ono arit,ladhing,gorok,ono maneh iki tumbak sing paling tenar ono kono...tumbak cucukan.ha...ha...ha....
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Jan 29, 2009 8:55 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
adjie wrote:
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

ono sing duwe godo wesi kuning ra yo?
nek ono sing duwe
ono sing rep didual ga?
nek ono aku gelem nuku
lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

Sing Duwe Minak Jinggo mas....cobo takok ae sikkk.... ngakak ngakak ngakak

Iki informasi penting mas,nek sampeyan butuh minak jinggo aku ono mas...buth pirang bungkus sampeyan.Minak Jinggo rokok to.....ha..ha....just kiding....
Kembali Ke Atas Go down
yossi rizal
eRTe


Lokasi : pule ireng sidoharjo tepus
Reputation : 0
Join date : 05.03.09

PostSubyek: antik lagi   Mon Mar 16, 2009 2:20 pm

MAS ADA YANG LEBI ANTIK DI MARKETING PLUSPLUS PROFIL NIAGA JUGA ADA KOLEKSI BARNAG ANTIK JUGA PKOKMEN BUKA DAN BALAS MAU CARI APA AJAMKOMPLET
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 16, 2009 6:52 pm

Nonton wae aku cah......

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
ASDD
Presidium


Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 16, 2009 9:05 pm

simbah ku nduwe keris 5, tp anak putue ra ono sek gelem nggowo.
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue Mar 17, 2009 1:13 pm

ASDD wrote:
simbah ku nduwe keris 5, tp anak putue ra ono sek gelem nggowo.

la ngopo mas ora gelem nggowo....
kui kan peninggalan sejarah nenek moyang...
terlepas dari unsur mistiknya....
keris adalah karya seni
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
yossi rizal
eRTe


Lokasi : pule ireng sidoharjo tepus
Reputation : 0
Join date : 05.03.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Mar 23, 2009 8:57 am

ada yang bisa njualin merah delima ku gakl ya?
buka di marketing plusplus plus
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap


Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 26, 2009 9:19 pm

redbiem wrote:
ada yg mau tukar informasi tentang pusaka2 ato koleksi benda2 benda antik??

Mohon petunjuk... Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Dulu aku punya bulu perindu,semar ndodok, badar besi,stambul, keris tapi semua dah aku labuh di pantai mas, tak buang,,,,... ga ono gunane cuma bikin kita sombong dan riya kang.
Sekarang ada tapi yo gur di simpen :ronggo lawe,blue safir,merah delima. bukan buat apa2 kang gur nggo koleksi wae.... ndisik masalahe jikuke tak rewangi bolos sekolah. ndisik aku isih kelas 3 smp.

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Mar 26, 2009 10:43 pm

Aq ra dwe...

arep nggo opow sik ding?


8)
Kembali Ke Atas Go down
syamsuri
Lurah


Lokasi : Cibinong
Reputation : 1
Join date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon Apr 06, 2009 6:19 am

redbiem wrote:
caliber wrote:
aku duwe pedang, dibilang ampuh sih lumayan..
udah ngalah2in santet yang masukin paku, beling atau apalah ke perut orang.. ini lebih
nak nusuk lorone iso ngasi 9 sasi...

sek tak tiliki sek sedelok
hmmm.. mak Bagoos

Waaaahhh nek mung cilik kurang ampuh mas.. mung keri nek nggo nusuk... tur jenenge udu pedang, nek neng nggonku jenenge cuthik.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

cilik tapi keno nggo benthik.
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Thu Apr 16, 2009 7:48 pm

bedo meneh nek nggonku, kui dudu jenis gaman aran pedang utowo cuthik,

kui jengenge gendul
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 01, 2009 12:44 am

la kulo mboten gadah nopo2... babar blas....
mung dongo....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 01, 2009 12:48 am

Hendrix wrote:
la kulo mboten gadah nopo2... babar blas....
mung dongo....


:@X:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
telopendem
Lurah


Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Fri May 01, 2009 8:11 pm

ibuk saya due senjata berujud pisau dapur
kalo kena tangan, apa lagi yang bagian tajam,bisa bikin luka n metu getihe
ampuh tenan
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sat May 16, 2009 12:53 pm

Mbik pedangmu cilik tur wis karaten meneh ya he he he! Peace man!
Kembali Ke Atas Go down
republik alam ghaib
Lurah


Lokasi : ponorogo
Reputation : 1
Join date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Tue May 19, 2009 4:49 pm

coba search di google.enjin.com
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Sun May 24, 2009 3:18 pm

Assalamualaikum,,,,kalo mau tuker pengalaman tentang pusaka boleh nih mas,,,,,kali aja aku bisa nimba ilmua lagi
..saya pernah punya koleksi keris dan tombak sebanyak 175 bilah,,,,cuma yg ada sekarang sekitar 30 bilah,,,,,,ayo tuker informasi,,,aku paling seneng sama barang2 antik
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon May 25, 2009 8:26 pm

Agus susanto1999 wrote:
Assalamualaikum,,,,kalo mau tuker pengalaman tentang pusaka boleh nih mas,,,,,kali aja aku bisa nimba ilmua lagi
..saya pernah punya koleksi keris dan tombak sebanyak 175 bilah,,,,cuma yg ada sekarang sekitar 30 bilah,,,,,,ayo tuker informasi,,,aku paling seneng sama barang2 antik
wah berarti njenengan iki juragan barang barang pusaka ya mas? Wah mesti sakti banget no? Trus kok barange menyusut neng ndi mas, di jual ya?
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Mon May 25, 2009 8:50 pm

punya keris dan tombak bukan berarti orang tsb sakti mas,,,saya cuma pencinta barang2 antik aja koo,,menilai keris dari sudut pandang mana..sudut pandang perdukunan apa sudut pandang yg lainnya,saya pernah menjual 23 bilah keris ke KI JOKO BODO,,,saya cuma seorang yg seneng aja dg warisan budaya tanpa memandang nilai sisi mistis sebuah pusaka,walaupun terkadang saya pun pernah berbenturan dg sengatan aura mistis sebuah pusaka,yg penting lillahi taala aja,semua yg terjadi hanya karena kehendak Alloh semata
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed May 27, 2009 7:23 pm

[img][/img]nih salah satu koleksi aku
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Wed May 27, 2009 11:33 pm

Agus susanto1999 wrote:
punya keris dan tombak bukan berarti orang tsb sakti mas,,,saya cuma pencinta barang2 antik aja koo,,menilai keris dari sudut pandang mana..sudut pandang perdukunan apa sudut pandang yg lainnya,saya pernah menjual 23 bilah keris ke KI JOKO BODO,,,saya cuma seorang yg seneng aja dg warisan budaya tanpa memandang nilai sisi mistis sebuah pusaka,walaupun terkadang saya pun pernah berbenturan dg sengatan aura mistis sebuah pusaka,yg penting lillahi taala aja,semua yg terjadi hanya karena kehendak Alloh semata
wah wah wah
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)   Today at 9:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yg punya barang2 pusaka antik seperti keris, tombak, pedang, jenglot pun boleh :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: